10 Rekomendasi HP dengan Layar Penuh Terbaik (Oktober 2022)


Teknologi smartphone terus berkembang, menciptakan inovasi-inovasi baru. Selain memperkenalkan ponsel dengan kamera yang lebih baik, teknologi layar ponsel juga semakin berkembang. Misalnya, menghadirkan layar yang bisa membuat pengguna nyaman. Karena itu, ponsel terbaru mendukung fitur seperti HDR10, HDR10+, Perbarui frekuensi tinggi, warna, teknologi kesehatan mata dan banyak lagi.

Selain itu, layar HP kini lebih lebar dan panjang. Jarang atau mungkin tidak ada lagi ponsel dengan aspek rasio layar 16:9. Bahkan, rasio 18:9 juga tidak seberapa. Banyak ponsel sekarang memiliki rasio layar mulai dari 19:9 hingga 20:9 dan bahkan lebih tinggi. Hal ini juga disebabkan oleh pergeseran ukuran layar ponsel, yang kini lebih dari 6 inci.

Berbagai merek HP juga menampilkan rasio layar-ke-tubuh HP (srasio layar-ke-tubuh) besar. Tujuannya agar pengguna dapat menikmati pengalaman visual seluas mungkin karena layar tampak lebih penuh dibandingkan bodi. Karena banyak ponsel dengan rasio layar-ke-tubuh tinggi saat ini, Cari Signal akan memilah beberapa ponsel dengan mode layar penuh terbaik, yaitu yang terbaik.rasio layar-ke-tubuh tinggi. Berikut adalah daftarnya.

1. Baca Magic3 Pro+

Layar Layar OLED 6,76 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888+
RAM 12 GB
Memori batin 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

64 MP (telefoto)

64 MP (monokrom)

64MP (ultra lebar)

MP (kedalaman)

Baterai Li-Po 4596 mAh
Keuntungan Baca di sini

Honor Magic3 Pro+ adalah ponsel yang dirancang khusus untuk pecinta fotografi. Bahkan dari bentuk modul kamera belakang, terlihat jelas bahwa ponsel ini memiliki fitur yang akan membuat foto dan video terlihat profesional.

Di dalam modul kamera melingkar terdapat kamera utama 50 megapiksel dengan OIS untuk stabilisasi kamera. Sebagai lensa kedua, pengguna dapat menggunakan lensa telefoto 64MP untuk menangkap jarak jauh tanpa kehilangan kualitas. Lensa telefoto mendukung zoom optik 3,5x.

Ada juga sensor ketiga untuk fungsi B/W, juga monokrom dengan resolusi 64 MP f/1.8. Kalau mau foto landscape atau foto grup, ada lensanya sangat lebar 64 MP, yang mampu menjangkau sudut lebar 126 derajat. Hanya pada lensa kelima, perangkat ini dilengkapi dengan sensor 3D ToF yang bekerja seperti lensa. kedalaman.

Total zoom yang didukung oleh ponsel ini adalah 100x. Namun, ini adalah zoom hibrida yang mengurangi kualitas lebih jauh saat diperbesar. Di bagian depan terdapat modul kamera berbentuk pil yang dilengkapi dua sensor, yakni lensa 13 MP. sangat lebar dengan 100 derajat FOV dan sensor ToF 3D untuk sensor kedalaman dan biometrik.

Meskipun jelas ponsel ini dirancang untuk fotografi, manfaat Honor Magic3 Pro Plus tidak berhenti di situ. Anda juga akan merasakan performa liar dari Snapdragon 888 Plus dengan Frekuensi jam yang ditingkatkan dari Snapdragon 888 biasa, berbagai fungsi pengisian daya dan konektivitas penuh untuk membuat kehidupan sehari-hari pengguna lebih mudah.

Dari segi layar, Honor Magic3 Pro Plus tentu memiliki spesifikasi terbaik. Berbekal panel OLED berukuran 6,76 inci, ia memiliki resolusi WQHD+, juga dikenal dengan 1344 x 2772 piksel, yang sangat jernih. Meskipun dilengkapi dengan sensor selfie ganda, ia masih memiliki rasio body-to-screen penuh (~94,9%).

2. Kehormatan Magic3 Pro

Layar Layar OLED 6,76 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888+
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

64 MP (telefoto)

64 MP (monokrom)

13 MP (ultra lebar)

MP (kedalaman)

Baterai Litium polimer 4600 mAh
Keuntungan Baca di sini

Ini adalah opsi yang sedikit lebih sederhana daripada Honor Magic3 Pro Plus. Padahal, varian Pro Plus dan Pro hampir sama persis dari segi spesifikasi.

Masih mengungguli Snapdragon 888 Plus, pengguna tetap bisa mendapatkan performa gaming terbaik dengan pengaturan grafis rata kanan, bahkan game berat seperti Genshin Impact.

Padahal, kemampuan kamera keduanya kurang lebih sama. Honor Magic3 Pro mengalami kontraksi di sektor kamera saja sangat lebar yang semula 64 MP, kini menjadi 13 MP. pandangan sensor juga berkurang dari 126 menjadi 120 derajat.

Honor Magic3 Pro sering berbagi fitur yang berguna seperti sertifikasi IP68, layar OLED 1 miliar warna yang cerah dan sertifikasi HDR10+, serta resolusi WQHD+, yang lebih tinggi dari layar smartphone rata-rata.

Varian Pro memiliki keunggulan luar biasa yang tidak dimiliki “adik”-nya, yakni pilihan warna yang menggunakan bahan. kulit vegan pada tubuh. Perbedaan lainnya adalah jenis pengisian USB-C yang awalnya dari versi 3.0 (Pro Plus) ke versi 2.0 (Pro).

3. Keajaiban kehormatan3

Layar Layar OLED 6,76 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

64 MP (monokrom)

13 MP (ultra lebar)

Baterai Litium polimer 4600 mAh
Keuntungan Baca di sini

berbicara ponsel unggulanHonor Magic3 jelas merupakan pilihan yang sulit untuk dilewatkan, terutama karena fitur kamera yang memikat. Ya, memang tidak sebagus “saudara-saudaranya” (Pro dan Pro Plus), namun performanya tentu masih lebih tinggi di kelasnya.

Mengapa? Muncul dengan konfigurasi tiga kamera yang dijamin menghasilkan foto yang keren untuk ditonton.Membagikan di Instagram. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP f/1.9 at Focal length 23mm, dipasangkan dengan sensor dan kamera monokrom 64MP f/1.8 sangat lebar 13 MP dengan bidang pandang 120 derajat.

Sayangnya, ia tidak diberi lensa telefoto seperti kedua saudaranya. Bahkan dapur pacunya sedikit berkurang, yang awalnya Snapdragon 888+, kini “hanya” Snapdragon 888 biasa. Tapi jangan khawatir meskipun Frekuensi jam-di bawah ini Anda masih bisa merasakan pengalamannya permainan berhasil, mengapa!


https://actoncloud.com

Baca juga  8 Perbedaan Redmi 10 2022, Redmi 10a, Redmi 10c, dan Redmi 10 5G