15 HP ASUS Terbaru Beserta Harga & Spesifikasi (September 2022)


Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan ponsel asal Taiwan ini? ASUS memang menjadi salah satu primadona di kalangan pengguna smartphone belakangan ini. Dengan berbagai smartphone canggihnya, ASUS telah cukup berhasil merebut hati para pengguna smartphone di Indonesia.

Nah, pada kesempatan kali ini, Cari Signal sedang mengulas seri HP ASUS terbaru yang dirilis dalam periode waktu yang berbeda. Berbagai ponsel tersebut tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern. Apa ini? Berikut daftar lengkapnya.

1. Ponsel ASUS ROG 6D Ultimate

Layar AMOLED 6,78 inci
Chipset Dimensi MediaTek 9000+
RAM 16 GB
Memori batin 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5MP (makro)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

pengaturan Ponsel ASUS ROG 2022 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ASUS telah merilis dua ponsel yang namanya memiliki akhiran “D”. Salah satunya adalah ASUS ROG Phone 6D Ultimate.

Jika dilihat-lihat, ponsel ini hampir tidak bisa dibedakan dengan ASUS ROG Phone 6 Pro. Yang membedakan adalah SoC-nya. Ya, ia menggunakan SoC MediaTek Dimensity 9000+. Ini adalah pertama kalinya ponsel ROG menggunakan SoC MediaTek. Sebelumnya, ROG Phone selalu mengusung SoC Qualcomm Snapdragon.

Ini menunjukkan bahwa ASUS sekarang percaya bahwa kinerja SoC unggulan MediaTek sudah bisa bersaing. Adapun ASUS, pengaturan konfigurasi memori yang membangun sampai akhir untuk ponsel ini yaitu RAM 16GB dengan penyimpanan 512GB.

Jumlah RAM dan penyimpanan ini memastikan bahwa ROG Phone 6D Ultimate akan mempertahankan kinerjanya yang tinggi selama bertahun-tahun setelah dirilis. Mengapa Komponen Tertanam ASUS Unik ventilasi udara pendingin bermotor. Komponen ini mungkin terlihat lebih seperti peniup yang mempercepat aliran pembuangan panas.

Komponen-komponen tersebut tentunya didesain untuk memastikan ponsel dapat mempertahankan performa yang maksimal, terutama saat digunakan dalam game. ASUS telah menetapkan harga jual ROG Phone 6D Ultimate pada €1.370 (sekitar Rs. 20 juta).

2. Ponsel ASUS ROG 6D

Ponsel ASUS ROG 6D
Layar AMOLED 6,78 inci
Chipset Dimensi MediaTek 9000+
RAM 12 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5MP (makro)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Gamer yang tertarik dengan ASUS ROG Phone 6D Ultimate tetapi menginginkan tampilan yang lebih tenang dapat memilih ROG Phone 6D. Tampilan ponsel ini lebih simpel mengingat bagian belakangnya tidak dijejali panel OLED, melainkan hanya logo RGB ROG Phone.

ROG Phone 6D juga bisa menjadi pilihan jika pengguna nyaman dengan penyimpanan 12/256GB atau 16/256GB. Berbeda dengan ROG Phone 6D yang mencapai 16/512GB. Dari segi performa, ponsel ini secepat ROG Phone 6D Ultimate karena juga menggunakan SoC MediaTek Dimensity 9000+.

Hanya komponen pendingin peniup tidak memiliki internal. Dengan demikian, pengguna harus membeli kipas eksternal untuk memastikan kinerja ROG Phone 6D optimal saat menjalankan game. Harga jual ponsel ini lebih rendah dari ROG Phone 6D Ultimate, mulai dari 900 euro (setara dengan Rp 13,1 juta).

3. Asus Zenfon 9

Asus Zenfon 9
Layar AMOLED 5,9 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 8 GB, 16 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

12 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4300mAh
Keuntungan Baca di sini

Siapa bilang hanya vivo X series yang memiliki stabilizer OIS? Rupanya, kini ASUS telah menempelkannya pada salah satu produk terbaiknya, ASUS ZenFone 9. Dikenal sebagai seri ultra-ringan dan tipis, seri ini merupakan konfigurasi dual-kamera keren dengan gimbal OIS yang terletak di kamera utama.

Fungsi gimbal OIS ini adalah untuk menstabilkan gerakan foto dan video secara optimal, secara teoritis lebih kuat daripada OIS biasa yang ditemukan di sebagian besar ponsel lainnya.

ASUS ZenFone 9 sendiri memiliki beberapa peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Ini memiliki kapasitas yang sedikit lebih besar, tetapi dengan peningkatan yang signifikan dalam masa pakai baterai.

Sementara ZenFone 8 akan menerima peringkat daya tahan 88 jam, ZenFone 9 lebih tinggi karena mencapai 108 jam (dikompilasi dari GSM Arena). Jadi berharap untuk menggunakan smartphone lebih tua pada ZenFone 9 ini.

Perbaikan tidak hanya mempengaruhi kamera dan baterai, tetapi juga ZenFone 9. chipset yang paling kuat pada tahun 2022 (pada saat rilis). Anda akan merasa lebih nyaman saat bermain game, membuka berbagai aplikasi, dan melakukan tindakan pengeditan konten. licin berminyak dan tanpa gangguan.

Terlebih lagi, meski hanya memiliki dua kamera belakang, ponsel ini mendukung perekaman hingga resolusi 8K pada 24fps! Video definisi tinggi membuatnya mudah pencipta konten untuk pengeditan yang lebih fleksibel.

Mengingat serangkaian manfaatnya yang unik, kami sangat merekomendasikan pencipta konten, bloger videoreporter video dan sebagainya untuk memiliki ASUS ZenFone 9.

Stabilisasi gimbal pasti berguna saat Anda perlu merekam atau memotret subjek dengan mobilitas tinggi. Selain itu, bobotnya yang ringan dan bodinya yang ringkas memudahkan pengguna untuk mengambil dan memasukkan ponsel ke dalam saku.

4. Ponsel ASUS ROG 6 Pro

Ponsel ASUS ROG 6 Pro_
Layar AMOLED 6,78 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 18 GB
Memori batin 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5MP (makro)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Pasangan pemain permainan Profesional benar-benar harus mempertimbangkan HP ini. Ya, ASUS ROG Phone 6 Pro, yang terus meningkatkan setiap inovasi.

Masih menyukai desain casing yang keren, Anda akan menemukan layar OLED kecil di bagian belakang yang dapat dikonfigurasi untuk menampilkan gambar atau teks bergerak. Bahkan, Anda dapat membuat gambar Anda sendiri dengan fitur kustomisasi. bawaan Jika kamu mau.

ROG Phone 6 Pro juga sering dilengkapi dengan tombol bahu yang ditingkatkan. AirTrigger 6 tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan tombol L1 dan R1, tetapi juga dapat memiliki lusinan kontrol tambahan. Tombol-tombol tersebut tidak hanya dapat ditekan seperti biasa, tetapi juga dapat dibagi menjadi beberapa bagian terpisah sehingga masing-masing tombol memiliki dua fungsi yang berbeda.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Tablet dengan Layar 7 inch Terbaru (Agustus 2022)