15 Game untuk Lansia yang Seru dan Mudah Dimainkan


permainan tidak hanya anak-anak yang dapat memainkannya, tetapi beberapa di antaranya juga dapat dimainkan oleh orang tua permainan yang ada di playstore. Kuantitas permainan untuk orang tua itu relatif mudah, tetapi sangat menarik bagi orang tua.

Baik 15 permainan itu juga bisa menjadi solusi yang bagus ketika orang tua membutuhkan kelas menyegarkan Dan santai. Yuk, cari tahu permainan seru yang seru untuk dimainkan para orang tua. Untuk mengetahui kelompok permainan untuk lansia, silahkan baca artikel ini sampai selesai ya!

1. Legenda marmer

legenda marmer permainan Starter yang cocok untuk bermain untuk orang tua. Sebagai, permainan bisa dikatakan mudah sulit.

Gameplaysederhana, tetapi setiap level memiliki tantangan yang cukup. Pemain Marble Legend akan diminta untuk menembak bola, yang harus sesuai dengan bola lari multiwarna.

Jadi, jangan biarkan bola lari mengenai lubang. Karena bola selalu berjalan, maka permainan ini juga bisa disebut permainan berjangka waktu. Jika bola memasuki lubang pada akhirnya, itu berarti pemain tersebut permainan berakhir ah aku tidak bisa memutuskan permainan dengan baik.

Jadi cara bermain yang mudah cukup di shoot saja dengan animasi grafis simple warna warni pasti orang tua akan betah saat bermain permainan itu terlalu lama. Mencoba download permainan Marble Legend di Google PlayStore.

2.Catur

catur

Pada zaman dahulu, orang tua sangat gemar bermain catur. Jadi, jika orang tua Anda sangat suka bermain catur, berikan saja mereka permainan catur digital seperti Catur. Sebenarnya, permainan Catur tidak jauh berbeda dengan permainan catur secara umum. Intinya, aturan permainansama, hanya platformIni berbeda.

PADA permainan Dalam catur ini, pemain dapat bertanding dalam catur dengan memilih lawan. Misalnya, Anda ingin menantang AI catur atau mengajak teman bermain bersama. (modus dua pemain). Selain itu, Chess menawarkan 5 tema berbeda agar pemain tidak bosan dengan tampilan yang sama.

Baca juga  10 Rekomendasi Game Perang PC yang Ringan Tanpa Lagging

3. Gelas keberuntungan

gelas keberuntungan_

Happy Glass adalah permainan sangat sederhana. Anda akan menjumpai sebuah permainan yang terlihat sederhana namun tidak semudah yang dibayangkan. Tugas Anda adalah mengisi gelas dengan wajah sedih dengan air.

Buat garis di mana semua air bisa masuk ke dalam gelas. Jangan biarkan air tinggal, oke? Jika semua air ada di gelas Anda dan botol Anda penuh, Anda akan mendapatkannya penghargaan dalam bentuk koin.

Sayangnya, untuk mendapatkan lebih banyak koin, Anda harus menonton iklan terlebih dahulu. Iklan internal permainan Muncul dengan frekuensi yang cukup sering. Namun, kita bisa memaafkan karena permainan Happy Glass gratis dimainkan.

4. Teka-teki Permata

Blok PuzzleJewels

Teka-teki permata permainan untuk orang tua, yang kami sarankan lebih lanjut. permainan Memiliki konsep permainan Tetris, hanya dikemas dan animasi grafis menjadi lebih modern dan menarik. Seperti di game jadul tertris permainan itu hanya meminta pemain untuk berbaris blok.

Balok harus diletakkan dengan rapi tanpa lubang atau lobang. Selain itu, Anda juga dapat membalik balok secara vertikal atau horizontal. Oh ya, Game ini juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda yang pasti bikin betah! unduh permainanitu di Google PlayStore.

5. Lipatan kertas

lipatan kertas_

Melipat kertas adalah permainan yang sangat cocok untuk semua orang, termasuk orang tua. PADA permainanini, Anda hanya perlu melipat kertas hingga terbentuk gambar di atas kertas. Ada banyak gambar. Ini termasuk makanan, karakter lucu, atau kemewahan.

Ada banyak level yang bisa Anda mainkan di sini. Jika sudah mencapai level 10++, tingkat kesulitannya bertambah. tidak mengherankan, permainan ini akan menjadi satu juga permainan teka-teki yang menyenangkan.

Sayangnya untuk beberapa Item seperti makanan dan barang mewah Anda tidak dapat menyimpan untuk digunakan sebagai tema dalam game kecuali Anda sedang menonton iklan. Sekali lagi, karena permainan gratis, iklannya lumayan banyak. Namun, Anda bisa menghapus iklan dengan membayar Rp 65.000.

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 20

6. Rebound klasik

Penolakan klasik

Dulu, di era ponsel Nokia hits, orang tua dan orang tua biasanya bermain permainan ponsel Nokia. Namun kini gema Nokia tidak lagi sekeren sekarang, dan tergeser oleh vendor HP ternama lainnya. Tapi permainannyapermainan bahwa Nokia masih menjadi primadona dan melekat di hati orang-orang tua kamu tahu.

katakan saja permainan melambung, permainan menggiring bola ke garis menyelesaikan cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Meskipun Anda tidak lagi menggunakan ponsel Nokia, tetapi permainan Bounce Classic sekarang tersedia di PlayStore. Tentu saja, Bounce Classic adalah salah satunya. permainan untuk orang tua, yang menarik karena orang tua akan terbiasa dengan hal ini permainan ini.

7. Kerajaan Solitaire

kerajaan solitaire_

permainan untuk manula, game hebat lainnya adalah Solitaire Kingdom. Ya, permainan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang suka bermain permainan di komputer. Setiap komputer Windows pasti punya permainan itu sebabnya kami merekomendasikannya permainan Kerajaan Solitaire untuk manula.

Kecuali gameplayitu sederhana, kerajaan solitaire juga disertakan permainan yang akrab bagi orang tua. Mereka pasti akan menikmati bermain Solitaire Kingdom.

Nah, jika Android versi ini memiliki tampilan antarmuka yang lebih menarik dari permainan Solitaire lama di PC/laptop.


https://actoncloud.com