15 Game RPG Offline Terbaik di Smartphone Android


Permainan peran atau rpg adalah genre permainan yang banyak diminati saat ini. RPG sendiri sebenarnya sudah ada sejak munculnya permainan tradisional seperti ular tangga, monopoli, halma dan sejenisnya.

Kini, seiring dengan perkembangan teknologi, game tersebut juga sudah tersedia di PC dan perangkat mobile. seluler dengan evolusi permainan yang sangat signifikan. Puluhan atau bahkan ratusan judul permainan Kini Anda bisa dengan mudah menemukan game RPG di berbagai perangkat tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini, Carisignal akan mengulas 10 game RPG untuk Android. offline terbaik yang tersedia saat ini. Berbeda permainan itu memiliki banyak alur cerita dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis atau membayarnya terlebih dahulu.

1 Lembah Stardew

Jangan terkecoh dengan tampilan grafis yang terlihat seperti sekolah tua. Sebenarnya, Stardew Valley menawarkan efek samping. pemutaran yang asik banget, apalagi buat kamu yang suka role playing game Pertanian.

Tidak hanya farming seperti di game Harvest Moon atau Story of Seasons, disini kamu juga bisa masuk ruang bawah tanah dan memusnahkan monster yang berkeliaran di dalam. Adapun senjata seperti pedang dan belati, kerusakan– mungkin-Menyegarkan ketika Anda menemukan atau membeli yang lebih langka.

Senjata tidak terbatas pada apa yang dipegang di tangan, Anda juga dapat mengumpulkan bahan untuk dibuat manufaktur di ruang bawah tanah. Misalnya membuat bom, memasak ramuan yang bisa memulihkan stamina, mengubah tangga menjadi jalan pintas, dan lain sebagainya.

Stardew Valley juga memiliki elemen kemampuan berkomunikasi di antara penduduk desa bahkan ada beberapa penduduk desa yang dapat dijadikan sebagai teman hidup. Meskipun Stardew Valley milik permainan RPG offlinetetapi masih menyediakan fitur multipemain pada on line.

Jangan lupa pakai papan permainan untuk pengalaman pamungkas. Anda tahu, tidak begitu nyaman saat menggunakan layar sentuh. Klik link ini untuk menuju halaman download di Google Play Store.

Baca juga  12 Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan Terbaik di HP Android

2. Final Fantasy XV: Edisi Saku

Edisi Saku FF XV

Final Fantasy XV adalah permainan dunia terbuka dengan gaya bermain pandangan orang ketiga. Tapi ini hanya berlaku untuk permainan diluncurkan pada konsol dan PC. Sedangkan untuk versi Android dan Nintendo Switch tersedia sebagai Pocket Edition.

Berbeda dengan versi konsol dengan grafis realistis, Pocket Edition menampilkan tampilan grafis yang lebih sederhana dengan desain karakter. chibi lebih ringan untuk perangkat untuk melahap seluler seperti android.

Sudut pandangnya juga tidak lagi pandangan orang ketiga tapi menggunakan sudut tetap seperti seri Final Fantasy sebelumnya. Namun, dari segi plot dan karakter, mereka tidak memiliki kesamaan.

ada beberapa pencarian sampingan yang telah diubah dari seri aslinya, namun kurang lebih pengalaman yang dirasakan dari segi cerita tetap sama. Ini kesempatanmu untuk merasakan pengetahuan menarik apa yang ditawarkan bahkan jika Anda tidak memiliki konsol dan PC yang kuat.

Final Fantasy XV sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Noctis, seorang pangeran dari negeri Lucis, menikah dengan Lady Lunafreya, melambangkan janji perdamaian antara Lucis dan Niflheim.

Ternyata, dalam perjalanan menuju janji tersebut, ia dan teman-temannya mengalami masalah yang membuat perjalanan semakin sulit. Akankah Noctis berhasil mengawinkan dan menyatukan kedua negara yang telah bertahun-tahun berperang ini? Klik di sini untuk mengunduh Bab 1 secara gratis.

3. Kisah para pemburu monster

cerita pemburu monster

teman-teman, Kapan lagi Anda bisa memainkan game Nintendo 3DS di ponsel Android? Selain itu, RPG ini berasal dari seri Monster Hunter yang dibuat oleh Capcom yang reputasinya sudah terkenal di kalangan masyarakat. pemain permainan di dunia ini.

Namun kali ini, game Monster Hunter yang dihadirkan bukanlah bagian dari seri utama, melainkan sebuah game. berputar format yang sedikit berbeda. Alih-alih misi menyerang dan berburu monster tanpa motif yang kuat, kali ini Monster Hunter Stories mengharuskan pemain untuk menjalani cerita dengan plot yang dalam.

Baca juga  10 Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Layar Android

PADA permainan Dalam hal ini Anda akan bertarung dengan musuh dengan sistem tempur selangkah demi selangkah seperti Dragon Quest atau Final Fantasy seri.

Suasana unik, desain karakter, berbeda dari seri Monster Hunter secara keseluruhan, menarik baik pendatang baru maupun penggemar. hardcore Monster Hunter sama-sama tahu bagaimana merasakan keseruannya. Klik di sini untuk mengunjungi halaman Google Play Store.

4. Pemicu Chrono

pemicu krono

Silakan lakukan sedikit riset tentang RPG terbaik sepanjang masa, dan Anda akan menemukan banyak daftar yang menempatkan Chrono Trigger sebagai RPG nomor satu di dunia.

Semua ini bukan kebetulan. Meskipun grafisnya agak kuno, Chrono Trigger memang memiliki pengalaman RPG yang seimbang, bahkan menurut standar saat ini.

Chrono Trigger memiliki salah satu alur cerita terbaik di dunia RPG serta sistem pertarungan yang unik karena dapat menggabungkan semua serangan karakter Anda menjadi satu gerakan mematikan. Game perjalanan waktu ini juga akan mempertemukan pemain dengan karakter unik dari waktu yang berbeda.


https://actoncloud.com