15 Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android


permainan genre petualangan atau petualangan permainan yang memiliki banyak penggemar. Dengan bermain game kita bisa keliling dunia maya tanpa harus beranjak dari tempat kita berada saat ini.

Nah, kali ini Carisign akan cek listnya permainan Petualangan terbaik untuk android yang bisa dimainkan secara offline. Berbeda permainan Ada yang berbayar, ada yang gratis, dan ada juga yang gratis dengan fitur tambahan. pembelian dalam aplikasi.

permainan petualangan android offline lho, yang selanjutnya juga nggak kalah seru dari game MMORPG Android. Pasalnya, kamu tidak hanya berwisata, tetapi juga menghadapi berbagai misi dan tantangan yang bisa kamu atasi. Bahkan ada game petualangan di mana Anda harus melawan musuh.

1. Final Fantasy IV (remake 3D)

Banyak game Final Fantasy yang bisa kamu mainkan Platform Android, namun menurut Carisignal, Final Fantasy IV adalah yang terbaik. Karena, permainan memiliki sisi petualang dengan tema fantasi yang cukup kuat dan emosional.

Square Enix mempelopori konsep ATB (Action Time Battle), yang meningkatkan gaya bermain. selangkah demi selangkah jadi lebih menyenangkan. Kali ini, musuh tidak akan tinggal diam menunggu Anda mengetikkan perintah, tetapi akan terus melancarkan serangan berdasarkan bilah ATB masing-masing.

Apa yang benar-benar menarik? layar percikan di permainan itu juga mewakili akting suara yang menjiwai agar dia bisa berkembang menyelam. Klik di sini untuk membeli Final Fantasy IV dari Google Play Store.

2. Evoland 2

Apakah Anda ingin memainkan permainan peran? Api? balapan? Daripada bingung, lebih baik main saja permainan EvoLand 2. Ya, game offline Android ini membawa multi-genre yang akan bergerak menurut pemandangan yang dilewati pemain.

Awalnya, EvoLand 2 akan menawarkan grafis RPG 2D seperti yang kita lihat di RPG lama. Secara bertahap, grafik ini “berkembang” dalam 3D dan menawarkan mekanisme tempur baru.

Baca juga  Yuk, Coba 10 Aplikasi Pengatur Waktu Belajar di Android

Agar pemain tidak cepat bosan, EvoLand 2 juga menawarkan berbagai jenis gaya seni berubah-ubah. Untuk membuat permainan lebih menyenangkan, jangan lupa untuk menggunakan pengontrol eksternal karena EvoLand 2 mendukung hampir semuanya. papan permainan bluetooth. Untuk membeli game ini, kunjungi halaman Play Store-nya di sini.

3. Aneh

Jika Anda tidak memiliki konsol atau PC yang kuat untuk memainkan Assassin’s Creed Valhalla atau Valheim, Anda dapat memainkan Oddmar di smartphone atau tablet Android.

Sama-sama mengusung tema Viking, kamu akan berperan sebagai seorang penduduk desa bernama Oddmar yang dianggap kurang layak mendapat tempat di Valhalla.

Oleh karena itu, penduduk desa lainnya juga mengucilkan Oddmar dan dia harus membuktikan bahwa dia tidak seburuk yang orang pikirkan. Alhasil, Oddmar mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya.

permainan siapa yang membawa? genre pemain platform Ini akan memandu pemain melalui hutan dengan grafis yang indah. Akan ada banyak membingungkan menarik untuk diputuskan. Bisakah kamu memutuskan segalanya? pemandangan dan meningkatkan reputasi Oddmar? Buktikan keahlian Anda dengan membeli Oddmar dari tautan ini.

4. Tanduk Laut

Cukup untuk melihat beberapa tangkapan layar oleh Oceanhorn, siapa pun dapat menebak bahwa kualitas grafis berada di kelas yang sama permainan Tiga A di konsol. Menceritakan kisah seorang anak yang ditinggalkan oleh ayahnya, Anda harus menjelajahi pulau dan laut dan belajar sihir untuk mengalahkan monster yang berkeliaran.

Berbagai hiburan dapat diadakan di permainan itu seperti memancing, berlayar, mengumpulkan koleksidan banyak lagi.

Dibalut grafis 3D yang memanjakan mata permainan offline Petualangan yang satu ini juga menghadirkan soundtrack dari komposer Nobuo Uematsu yang legendaris, yang juga menulis lagu untuk seri Final Fantasy. Klik di sini untuk mengunjungi halaman Play Store.

Baca juga  10 HP Gaming Terbaik Seharga 1 Jutaan (September 2022)

5. Seri Pencarian Naga

Benamkan diri Anda dalam dunia fantasi dari seri Dragon Quest! Pada awalnya, game DQ hanya tersedia di konsol, tetapi kebanyakan di-porting ke Platform Android. Tentu saja permainan offline Game role-playing telah disesuaikan agar nyaman dimainkan di perangkat. layar sentuh.

Semuanya, mulai dari Dragon Quest pertama hingga Dragon Quest 8 dapat ditemukan di Google Play Store. Masing-masing juga mewakili alur cerita yang terpisah dan tidak terhubung satu sama lain. Dengan cara ini Anda tidak harus mengikuti urutan permainan.

Berbeda dengan Final Fantasy yang selalu menghadirkan mekanik baru, seri Dragon Quest cenderung tetap sama, masih menggunakan formula. tempur sebaik pengembangan keterampilan sama, yaitu selangkah demi selangkah dengan poin yang bisamenetapkan memperbaiki keterampilan pilihan setelah naik level.

Apakah Anda ingin mencobanya satu per satu? Anda dapat menggunakan frasa pencarian “Dragon Quest” di Google Play store atau dari tautan ini.

6. Kastil ilusi

kastil ilusi

Game ini adalah tentang petualangan dengan salah satu karakter Disney, Mickey Mouse. Permainan selesai pengembang Disney akan membawa pemain ke kastil yang penuh tantangan dan rintangan. Anda akan ditawari petualangan di kastil.

Anda harus menyelesaikan setiap tantangan dan misi yang telah diberikan dalam permainan. Jangan takut, game ini benar-benar dihadirkan Latar Belakang menarik dengan visual yang memukau. Selamatkan Mickey tercinta, jangan terlalu lama menahan Minnie di kastil! Unduh gamenya di sini.


https://actoncloud.com