15 Game Offline Terbaik di Android yang Tidak Perlu Internet


Tidak banyak saat ini permainan Android yang membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Ini mungkin tidak menjadi masalah jika Anda berada di rumah.

Namun bagaimana jika Anda sedang berlibur di pedesaan, di pegunungan, atau di tempat lain yang sulit terkoneksi dengan internet? Hal ini tentu sangat mengecewakan, apalagi jika Anda membutuhkan hiburan dari perusahaan. permainan. Untuk ini kami merekomendasikan daftar game offline terbaik di android yang bisa Anda mainkan. Berikut adalah daftarnya.

1. Peselancar kereta bawah tanah

Subway Surfer adalah game arcade yang bisa dimainkan secara online offline. Karena itu menyenangkan dan sulit permainan Ini adalah salah satu permainan favorit saya editor sayang sekali untuk dilewatkan.

Di sini, pemain akan bermain sebagai karakter yang dikejar oleh inspektur pemarah dan anjingnya. Dia harus berlari secepat mungkin di sepanjang jalur kereta bawah tanah dan berhasil menghindari kereta yang mendekat. Jika tidak, inspektur akan menangkap dan permainan berakhir.

Beberapa fitur yang ditawarkan permainan Ini termasuk grafis HD yang penuh warna dan bersemangat, berselancar di hoverboard, melakukan akrobat cepat dan banyak lagi.

Karena popularitasnya, Subway Surfer telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store dengan peringkat yang bagus. Jika Anda belum mencobanya, silakan lakukan. permainanitu disini.

2. Makam Topeng

topeng kuburan_

Hadir dengan visual 2D jadul, permainan yang satu ini akan mengingatkan Anda pada Pac-Man yang legendaris. Di Tomb of the Mask, tugas Anda adalah menyelesaikan level, menemukan jalan keluar dari labirin.

Saat berada di labirin, Anda harus mengumpulkan koin dan item Lain. Namun, jangan salah, perjalanan Anda tidak akan mudah. Anda akan menghadapi berbagai rintangan, termasuk lava. Untuk menghindari bahaya, ada perisai yang bisa kamu beli menyimpan dengan koin yang ada.

Baca juga  Pantau 10 Kelebihan dan Kekurangan HP Entry Level vivo Y21a

seru permainan arcade offline memiliki banyak level permainan. Jadi Anda tidak akan bosan saat mencobanya. Oh ya, kendalikan permainan itu sangat sederhana, itu cukup klik layar ke arah dan karakter yang Anda mainkan saat akan berjalan.

Tomb of the Mask gratis untuk dimainkan tetapi termasuk pembelian dalam aplikasi, termasuk langganan premium.

3. Tutup api

tutup api_

Bagi anda yang ingin mencoba permainan penembak offline, Cover Fire bisa jadi pilihan. Dalam permainan, Anda akan melawan musuh bernama Tetracorp, yang pasukannya meneror warga sipil dan menghancurkan kota.

Di awal permainan, Anda akan langsung berhadapan dengan pasukan Tetracorps yang menyerang. Tentu saja, Anda harus menghabisi mereka dengan tembakan. Dalam satu level, biasanya ada misi tertentu yang harus diselesaikan, seperti membebaskan warga sipil, menembak di kepala (tertembak di kepala), atau selesaikan misi dengan darah penuh.

Bagaimana cara menghabisi musuh permainan tidak sesulit itu. Arahkan saja senjata Anda ke target dengan mengklik sisi kiri bawah layar. Kemudian, untuk menembak target, gunakan ikon peluru di sisi kanan layar. permainan ini cukup untuk membuat kami terkesan dengan misi dan level permainan yang diusulkan.

Sama seperti di game perang lainnya, Anda dapat memodifikasi senjata untuk membuatnya lebih kuat. Kumpulkan juga anggota Anda dan buat tim yang hebat untuk bertarung melawan musuh.

4. Botol flip 3D

BOTOL BALIK 3D_

baik jika permainan yang satu ini cocok dimainkan saat sedang bersantai. Botol Flip 3D ya permainan permainan kasual di mana Anda harus “membantu” botol agar dapat mengatasi berbagai rintangan.

Ya, menyentuh layar ponsel, botol akan melompat bolak-balik melalui rak, kursi, gelombang mikro, meja, jam dinding dan sebagainya. Anda harus membawa botol untuk sampai ke antrean menyelesaikan. Jika Anda jatuh, Anda harus memulai level lagi. Sedikit bocoran, saat kamu mencapai level 15 kamu bisa mencoba rintangan di halaman belakang rumahmu.

Baca juga  10 Ultrabook Tipis yang Murah dan Berkualitas Tahun 2022

Dan semakin tinggi level Anda, semakin banyak lokasi yang akan Anda temukan.membuka kuncidan semakin sulit rintangan yang harus dilewati botol. permainan yang sangat sederhana, dengan visual yang sederhana juga. Namun, Bottle Flip 3D dapat membantu Anda menghilangkan kebosanan.

5. Pemburu Zombie: Game Membunuh

pemburu zombie

permainan Yang ini dirancang dan diproduksi oleh pengembang yang juga meluncurkan Cover Fire. Tidak mengherankan, visual dan gameplay yang ditawarkan Zombie Hunter: Killing Game hampir identik dengan Cover Fire. Bedanya, lawan Anda di sini tentu saja zombie yang cukup ganas.

Ya, semakin tinggi level permainan, zombie dengan kemampuan mematikan akan muncul. Untuk menghancurkannya, Anda membutuhkan senjata yang dimodifikasi.

permainan kontrol ini juga mirip dengan Cover Fire. Hanya saja, dalam pikiran kita, kontrol permainan Zombie Hunter: Killing Game lebih mudah dikendalikan dan kurang sensitif dibandingkan Cover Fire, yang memungkinkan kita membunuh zombie satu per satu.

Untuk permainan offline Zombie Hunter harus dipuji. Dengan visualisasi 3D dan gameplay apa baik-baik saja? permainan Kami merekomendasikannya untuk Anda. Oh ya, sekedar informasi permainan Anda benar-benar dapat memainkannya offlinetapi ada beberapa item yang terkadang perlu diunduh menggunakan koneksi internet.


https://actoncloud.com