15 Game Menjadi Dokter Terbaik di Smartphone Android


Jika Anda kurang tertarik dengan game rumah sakit dan lebih menikmati menjadi dokter, Anda dapat memilih salah satu dari 10 game dokter teratas yang direkomendasikan oleh Carisignal. Anda tidak harus menjadi dokter dan menjalankan rumah sakit pada saat yang bersamaan.

Dalam 15 game untuk menjadi dokter ini, Anda dapat menemukan banyak game dokter yang dapat Anda mainkan hanya dengan menggunakan ponsel android Anda. Anda bisa menjadi ahli bedah, dokter kandungan, dokter anak, dokter penyakit dalam dan bahkan dokter hewan. Penasaran? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Obat Jantung – game “Dokter”

Heart’s Medicine – Doctor Game berisi tentang kisah Allison yang akan menjadi seorang dokter. Dalam perjalanannya, Allison menghadapi banyak rintangan. Dia harus menghadapi seorang dokter senior yang tidak menyukainya.

Untuk melakukan ini, Allison harus bekerja keras, melayani pasien dan menemukan obat-obatan agar memenuhi syarat sebagai dokter dan dipindahkan ke rumah sakit lain. Bantu Allison menyelesaikan misinya di lebih dari 200 level berbeda.

2. Rumah Sakit Impian: Simulator Keperawatan

Rumah Sakit Impian - Simulator Keperawatan _

Rumah Sakit Impian: Game Simulator Perawatan memungkinkan Anda mengelola rumah sakit. Dari memperbaiki dan menambah departemen, mempekerjakan dokter dan perawat, hingga menemukan pasien.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membantu dokter merawat dan merawat setiap pasien. Semakin baik reputasi rumah sakit yang Anda kelola, semakin banyak pasien yang mendapatkan perawatan dan semakin tinggi pula pendapatan rumah sakit tersebut. Setelah pendapatan menjadi besar, Anda dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan kembali pelayanan rumah sakit.

3. Bertindak Sekarang: Rumah Sakit

Bekerja Sekarang - Rumah Sakit_

Anda dapat mencoba sendiri sebagai ahli bedah di game Operate Now: Hospital. Ya, dalam game ini Anda akan menghadapi berbagai jenis pasien yang membutuhkan pembedahan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengelola rumah sakit tempat Anda bekerja. Game tentang menjadi dokter ini cukup realistis dan cocok bahkan untuk orang dewasa. Operasikan Sekarang: Rumah Sakit dapat diunduh dari tautan ini.

4. Game Dokter Tizi untuk anak-anak

Game Dokter Tizi untuk Anak-Anak _

Selanjutnya adalah Tizi Doctor Games For Kids. Terlepas dari kenyataan bahwa menjadi dokter untuk anak-anak disebut permainan, semua orang dapat memainkan Tizi Doctor Games For Kids.

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2022

Dalam permainan, Anda akan berperan sebagai pasien, dokter, atau bahkan apoteker. Dokter sendiri terbagi menjadi beberapa spesialisasi, antara lain radiologi, dokter gigi, ahli bedah, dan dokter gigi.

Yang paling menarik adalah Tizi Doctor Games For Kids memiliki mini-game. Apakah Anda tertarik untuk belajar tentang permainan? Silahkan download langsung dari link ini.

5. Masha and the Bear: Dokter Gigi

Masha dan Beruang - Dokter Gigi _

Nah, jika Anda ingin mengenalkan anak Anda pada profesi dokter gigi, game ini cocok untuk dimainkan. Masha and the Bear: Dokter gigi akan mengajari pemain cara merawat pasien yang sakit gigi.

Pemain dapat melakukan pembersihan gigi, mencabut gigi, memperbaiki gigi berlubang, atau bahkan melakukan operasi gigi. Masha and the Bear: Dentist adalah game untuk anak-anak, jadi visual dan mode permainannya juga cocok untuk si kecil. Permainan ini juga sangat mudah dimainkan. Apakah Anda ingin mencoba permainan ini dengan anak Anda?

6. Kota saya: Rumah Sakit

Kota saya adalah rumah sakit _

Kota Saya: Rumah Sakit diterbitkan oleh My Town Games Ltd. Dalam game ini, Anda dapat berperan sebagai dokter yang membantu pasien. Salah satunya adalah melayani mereka yang ingin melakukan rontgen.

Anda juga bisa menjadi dokter kandungan yang memeriksa kondisi bayi di dalam perut ibu. Masih banyak peran dokter lain yang bisa kamu coba di game ini. Penasaran? Coba Kota Saya: Rumah Sakit segera di sini.

7. Rumah Sakit Hewan Yasa

Rumah Sakit Hewan Yasa_

Seperti namanya, Yasa Pets Hospital merupakan rumah sakit yang berkarakter hewan. Namun, gameplaynya sama dengan game dokter lain dalam daftar.

Anda harus membantu pasien yang membutuhkan perawatan. Salah satunya membantu kelinci melahirkan anak.

Game Yasa Pets Hospital ini sangat cocok untuk anak-anak. Poin tambahan dapat diperoleh ketika pemain mengaktifkan koneksi Internet. Coba game dari tautan ini.

8. Dokter Anak

Dokter Anak

Jika Anda tidak suka bermain THT, Anda dapat memainkan permainan yang akan menjadikan Anda seorang dokter anak.

Ya, Doctor Kids merupakan game yang menyenangkan untuk dimainkan semua orang, terutama anak-anak. Game ini memperkenalkan sebuah konsep dimana pemain akan ditempatkan sebagai seorang dokter anak.

Tentunya Doctor Kids akan melayani berbagai macam anak dengan penyakit yang berbeda-beda. Anda bisa menjadi dokter gigi untuk anak-anak, dokter mata untuk anak-anak, dan dokter rontgen untuk anak-anak.

Baca juga  10 Aplikasi untuk Membuat CV yang Menarik di Android

Doctor Kids juga siap menawarkan banyak fitur seperti grafis HD, mini game, dan lainnya. Tertarik? Klik di sini untuk memulai permainan.

9. Dokter telinga

dokter telinga

Sesuai dengan nama permainannya, disini pemain berperan sebagai dokter THT, namun khusus untuk telinga. Di sini Anda diminta untuk memeriksa telinga setiap pasien dengan instrumen dokter THT.

Jika ada penyakit pada telinga, maka sebagai dokter harus mengobati dan membersihkannya. Selain itu, Ear Doctor juga menyediakan pasien yang berbeda dan dapat dipilih oleh pemain, sehingga Anda tidak akan bosan memainkannya.

10 Rumah Sakit Bayi Panda

rumah sakit panda kecil

Jika game ini kemungkinan besar akan dinikmati oleh anak-anak. Tidak, karena Rumah Sakit Bayi Panda menyajikan grafis animasi yang menggemaskan. Di sini Anda bukan ahli bedah atau dokter kandungan.

Permainan Rumah Sakit Panda Kecil akan mengubah pemain menjadi seekor panda yang akan menyembuhkan semua penyakit dari panda yang sakit. Nah, pasien yang datang sangat menggemaskan, seperti anak singa, bayi penguin dan bayi hewan lainnya. Menyenangkan, bukan? Mainkan gamenya di sini segera.

11. Dokter Mania

Dokter Mania

Game Menjadi Dokter sekarang disebut Dokter Mania. Di sini Anda tidak didedikasikan untuk dokter anak, dokter kandungan atau ahli bedah. Karena Anda akan melakukan semua penyembuhan.

Anda akan melakukan operasi, pemeriksaan kesehatan pasien, bahkan mengobati luka ringan.

Di Doctor Mania, pemain harus menjadi dokter yang bisa merawat pasien yang datang meminta bantuan.

Selain itu, Doctor Mania menyebutkan bahwa game ini dapat membuat pemain merasa seperti sedang melakukan operasi seperti dokter sungguhan. kamu tahu. Ingin mencoba? Unduh gamenya di sini.

12. Doctor Dash: Game Rumah Sakit

Dokter Dash - permainan rumah sakit_

Selanjutnya adalah Doctor Dash: Game Rumah Sakit. Dalam game ini, Anda bisa merasakan serunya menjadi manajer rumah sakit sekaligus dokter yang merawat pasiennya. Uniknya, dalam game ini kamu bisa mencoba berbagai profesi medis.

Diantaranya adalah spesialis paru-paru, ginjal dan dokter gigi. Tugas Anda adalah memeriksa pasien dan membuat diagnosis. Berikan pelayanan terbaik kepada pasien agar rumah sakit Anda memiliki reputasi yang baik. Apakah Anda ingin mencoba permainannya? Unduh di sini.

Baca juga  10 Rekomendasi HP di Bawah 3 Jutaan Terbaik (Agustus 2022)

13. Rumah Sakit Saya: Game Dokter

Permainan dokter rumah sakit saya _

My Hospital: Doctor Game tidak kalah seru dari game dokter lainnya. Game ini juga membutuhkan manajemen waktu yang baik agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada pasien.

Anda diharuskan untuk memeriksa pasien dan membuat diagnosis berdasarkan keluhan mereka. Gunakan peralatan medis yang ada saat memeriksa pasien, ya. Oh ya, jangan lupa untuk terus mengumpulkan diamond agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan peralatan medis yang ada. Unduh Rumah Sakit Saya: Game Dokter di sini.

14. Ambulans untuk ibu hamil

ambulans ibu hamil_

Game ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba menjadi dokter kandungan dan ahli bedah. Anda harus membantu seorang ibu yang akan melahirkan dalam dua bulan. Sebelum melahirkan, sang ibu mengalami patah kaki.

Ambil tindakan sesegera mungkin untuk menjaga ibu tetap aman. Dalam dua bulan, sang ibu akhirnya akan melahirkan seorang anak. Bantu bayi dan ibu dengan cepat dan tepat. Setelah bayi lahir, Anda harus merawatnya dengan hati-hati. Game menjadi dokter ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ambulans Ibu Hamil dapat diunduh di sini.

15. Dokter Kaki

Dokter Kaki

Pernahkah Anda mendengar tentang spesialis kaki? Ya, Anda bisa menjadi dokter dengan memainkan game Foot Doctor. Diklasifikasikan sebagai permainan yang unik, permainan ini memiliki tema dan konsep di mana pemain menjadi dokter, tetapi Anda akan ditugaskan sebagai spesialis kaki.

Tentu saja, Anda hanya akan menjumpai pasien yang memiliki keluhan kaki. Anda harus memeriksa kondisi pasien, membersihkan kaki pasien dan juga menyembuhkan kaki pasien. Penasaran bagaimana serunya memainkan permainan spesialis kaki? Temukan jawaban atas rasa penasaran Anda di sini.

Jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara bermain dokter, Anda dapat mencoba rekomendasi game lain yang akan kami bahas di bawah ini. Game rekomendasi ini tidak kalah seru dari kesepuluh game di atas. Ingin mencoba? Simak dulu daftarnya di bawah ini.

Itu adalah rangkaian 15 pertandingan untuk menjadi dokter terbaik yang kami rekomendasikan. Kesepuluh game tersebut memang kebanyakan sangat cocok untuk anak-anak, namun semua game di atas masih layak dimainkan oleh orang dewasa.


https://actoncloud.com