10 Game Mengetik 10 Jari Terbaik di PC dan Laptop


permainan percetakan lahir karena kebutuhan. Game ini dirancang untuk mengajarkan pemain cara mengetik dengan sepuluh jari. Satu dari permainan Mesin tik tua adalah Mavis Beacon Teaches Typing yang dibuat pada 1980-an.

Belajar mengetik dengan benar dan cepat kini menjadi salah satu keterampilan yang paling penting. Game mengetik bisa menjadi cara untuk belajar mengetik cepat dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa permainan Pengetikan terbaik untuk anak-anak dan orang dewasa patut dicoba.

1. Dewa Firman

Tuhan Firman itu satu permainan 10 set jari dengan keseimbangan yang tepat antara permainan dan berolahraga. Pengguna permainan Ini akan memainkan aktor muda yang tugasnya adalah untuk menghidupkan kembali pertempuran sejarah para dewa Olympus.

Senjata, ramuan, dan pembaruan, semua hal ini penting untuk kemajuan mengetik. Namun, perkembangan pengguna tidak jauh jika tidak memiliki kecerdasan dan gerakan jari yang cepat.

Selain teka-teki kata, inti lain dari game ini adalah tantangan mengetik cepat untuk mengalahkan kelompok musuh. Setiap bos yang dikendalikan komputer memiliki mekanik yang membutuhkan permainan kata dan taktik yang jauh lebih mengesankan untuk dikalahkan.

Permainan ini terdiri dari lebih dari 5 babak disertai dengan dua mode tanpa akhir. Dalam mode multipemain, pengguna dapat bermain online on line terhadap teman dan bahkan orang asing lainnya. permainan dia punya sistem Menyegarkan yang dapat disesuaikan untuk pengguna. Unduh Firman Tuhan.

2. Tipografi

khas

Situs dengan permainan mengetik ini memiliki permainan 10 sidik jari untuk anak sekolah. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah tersedia tanpa berlangganan. Situs ini menampilkan 13 permainan menyenangkan yang dibuat di kelas nyata bersama dengan guru.

Baca juga  Kupas Tuntas 10 Kelebihan dan Kekurangan realme C30

Pendekatannya sederhana: alih-alih mengajar anak-anak untuk memulai pelajaran mengetik dengan sepuluh jari segera, pelajaran berfokus pada tiga hingga empat tombol sekaligus, dan pada awalnya, anak-anak didorong untuk menggunakan hanya satu jari untuk mengetik huruf.

Idenya adalah begitu mereka tahu di mana semua huruf berada, mereka secara alami akan dapat mengetik dengan lebih baik. Permainan ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Ayo buat papan ketik, Ayo lompat ke kuncinyasebaik Permulaan keyboard.

Ayo buat papan ketik berfokus untuk menunjukkan kepada anak-anak di mana letak tombol pada keyboard. Sedangkan Ayo lompat ke kuncinya mintalah anak-anak menekan tombol tertentu satu per satu untuk membuat sesuatu terjadi. Sebaik Papan ketik Kickstart yang pada akhirnya meminta anak menggunakan semua jari untuk mengetik. Kunjungi situs web Typetastic.com.

3. Mengetik kucing

dengan mengetik cat_

Mengetik Cat direkomendasikan untuk para profesional, terutama tutor privat, programmer, dan desainer grafis. Seperti kebanyakan permainan Mengetik 10 Jari, Kucing Mengetik dimulai dengan memperkenalkan pengguna pada pelajaran mengetik dasar.

Dari dasar, pengguna dapat melanjutkan ke pelajaran mengetik yang lebih lanjut, termasuk HTML. Integrasi dengan HTML dapat membuat pengguna tertarik pada pemrograman.

Namun, bahkan jika pengguna tidak menyukai pemrograman komputer, bekerja dengan konsep pengkodean ini akan sangat meningkatkan keterampilan mengetik mereka dengan membiarkan jari mereka terbiasa dengan kombinasi kata dan simbol yang aneh.

Beberapa kursus yang dapat dicoba oleh pengguna yang menyukai pengkodean termasuk EcmaScript 6, CSS 3, dan HTML5. Untuk mencoba tutorialnya, kunjungi situs web Typing Cat.

4. tipe Z

ztype

permainan Mengetik dengan 10 jari mengingatkan orang pada permainan ikon ikonik dari tahun 70-an yang memungkinkan pengguna untuk menembak alien kecil berwarna ungu dan hijau dari satu ujung layar ke ujung lainnya dengan laser peluru ganda.

Baca juga  Ketahui 6 Perbedaan Samsung Galaxy A23 dan Galaxy M23 5G

Sulit dipercaya Space Invaders berusia 43 tahun, tetapi penggemar masih bisa merasakan adrenalin yang sama seperti Ztype. permainan mencetak dengan konsep pemotretan yang sama. Ada tahapan yang harus dilalui.

Namun, alih-alih alien, pengguna harus mengetikkan kata-kata sebelum rudal menghancurkan kapal di bagian bawah layar. Seringkali kata-kata tampak lebih panjang dan lebih rumit.

Jika kata-kata tidak diketik dalam waktu yang ditentukan, serangkaian huruf akan terbang terpisah seperti roket. Game ini sangat cepat dan tetap akan membuat jantung penggunanya berdetak lebih kencang. Kunjungi situs web Ztype untuk mencobanya.

5. Nitrotipe

NitroTipe_

Selanjutnya adalah permainan Mengetik 10 jari, yang dikenal sebagai NitroType. PADA permainan Di sini Anda akan dapat melatih kecepatan mengetik 10 jari saat bermain balap mobil. Ya, Anda akan diminta untuk memasukkan kalimat di layar laptop atau PC Anda agar mobil balap Anda tetap melaju kencang. Dengan cara ini musuh Anda akan tertinggal.

Belajar mengetik dengan 10 jari dengan NitroType banyak serusehingga cocok untuk kegiatan santai. Anda dapat mencoba permainan menyenangkan ini secara gratis di situs resminya. Silakan mainkan NitroType di sini.

6. Cetak Sobat secara online

teman mengetik

Anak-anak dari segala usia dapat belajar mengetik dengan Typing Pal Online. Anak-anak memilih satu dari empat lingkungan yang ditujukan untuk anak-anak dari berbagai usia. Mereka kemudian mengerjakan latihan untuk melatih penempatan jari yang benar pada keyboard.


https://actoncloud.com