15 Game Membangun Kota Terbaik di Smartphone Android


Game membangun kota adalah salah satu jenis game yang paling populer. dengan kecanduan saat bermain. Kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari jika kita memainkan game simulasi ini.

Kalian yang sering bermain game PC pasti sudah tidak asing lagi dengan game city management seperti SimCity, Cities XL dan sejenisnya. Berbagai permainan ini menuntut Anda untuk dapat membangun kota dan mengelolanya dengan sebaik mungkin, seperti halnya di dunia nyata.

Nah, saat ini sudah banyak bermunculan game simulasi serupa di perangkat Android juga. Jadi sekarang kamu bisa dengan mudah memainkannya dimana saja. Apa saja game-game ini? Berikut Carisignal akan mengulasnya untuk Anda.

1. Kota

Kota

Mengubah kota menjadi kota besar adalah salah satu hal yang akan Anda lakukan saat bermain game Township. Dalam permainan, Township mengandalkan memanen atau bertani untuk mendapatkan penghasilan. Pendapatan yang diterima dapat digunakan untuk membangun bangunan lain.

Anda dapat membuat kebun binatang, bioskop, restoran, dan objek kota lainnya. Jika Anda sudah memiliki kebun binatang, maka Anda bertanggung jawab untuk mengelola kebun binatang tersebut.

Jadi, di sini Anda tidak hanya mengelola kota, tetapi Anda juga harus mengelola semua bangunan yang ada di kota, termasuk kebun binatang. Cukup menarik, bukan? Unduh gamenya di sini.

2. SimCity Builds

Pembangunan SimCity

Game membangun kota ini mungkin cukup terkenal sebagai game PC. SimCity BuildIt adalah gim di mana Anda akan menjadi walikota. Pada awalnya, Anda akan membangun kota kecil terlebih dahulu. Nah, tugas pemain SimCity BuildIt adalah mengubah kota tersebut menjadi kota besar.

Tidak hanya harus membangun gedung-gedung tinggi, Anda juga harus memikirkan air, listrik, pendidikan, dan lainnya. Juga di SimCity BuildIt Anda dapat mengekspor dan mengimpor barang dari kota lain.

Dan bahkan SimCity BuildIt memiliki fitur di mana Anda dapat bersaing untuk mendapatkan gelar walikota terbaik. Jika Anda ingin memainkannya, Anda bisa mendapatkan gamenya di sini.

3. Tempat penampungan kejatuhan

Penampungan Kejatuhan

Game simulasi konstruksi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan menerima jutaan ulasan positif. Tak hanya itu, game ini juga berhasil meraih penghargaan. Game Seluler Tahun Ini – Penghargaan DICE 2016 sebaik Pemenang Golden Joystick 2015 untuk Game Genggam/Mobile Terbaik.

Dalam game ini, pemain akan diminta untuk membangun kubah besar di bawah tanah dan kemudian memilih dari berbagai ruangan modern untuk mengubah penggalian di bawah tebing 600 meter menjadi tempat yang menakjubkan.

Baca juga  Mengenal HP Palsu Fedioli dan Tips Menghindarinya agar Tak Salah Beli

Tidak hanya itu, pemain juga perlu menjaga brankasnya karena khawatir akan bahaya kehidupan pasca-nuklir. Mereka harus mempersiapkan penghuninya untuk melindungi mereka dari ancaman eksternal dan internal. Tertarik? Unduh segera gamenya di sini.

4. Kota global: bangun dan panen

kota global

Global City: Build and Harvest adalah salah satu game membangun kota terbaik untuk Android. Game ini hadir dengan tampilan grafis yang cukup bagus.

Di Global City: Build and Harvest, Anda dapat membangun kota dan semua infrastruktur yang terkait dengannya. Ya, Anda bisa membangun gedung, pusat perbelanjaan, pemukiman, stasiun kereta api, dan lain sebagainya.

Anda juga dapat mengekstrak minyak dan mineral lainnya. Tertarik memainkan permainan ini? Coba Kota Global: Bangun dan Panen di sini.

5. Mania Perkotaan

mania kota_

Selanjutnya adalah City Mania. Game ini memungkinkan Anda untuk membangun kota modern dengan infrastruktur yang lengkap. Anda dapat membangun pemukiman, struktur kebakaran, bangunan, dan banyak lagi.

City Mania memiliki beberapa karakter unik yang bisa kamu pilih untuk menjadi penghuni kota. Salah satunya adalah Sersan Morecake, yang dikenal dengan tubuh gemuknya. Ayo bangun kota impianmu di City Mania dengan memainkan gamenya di sini.

6. Kota Kota

kota kota_

Town City juga sama serunya dengan game membangun kota lainnya di Android. Dalam game ini Anda akan menjadi walikota.

Anda harus membangun kota yang dikendalikan. Misalnya melalui pembangunan perumahan, benda-benda penting bagi penduduk, tempat rekreasi, penyediaan air bersih.

Dalam game ini, Anda dapat membangun lebih dari 200 bangunan lain dan tersedia lebih dari 1000 bangunan. pencarian menyenangkan untuk memutuskan. Coba game Town City dengan mendownloadnya dari link ini.

7. Kerajinan Blok 3D

Kerajinan Blok 3D

Game membangun kota yang menyenangkan dapat dimainkan di Block Craft 3D. Game Block Craft 3D menampilkan animasi grafis yang cukup unik dalam bentuk blok seperti piksel.

Meski hanya terdiri dari blok-blok, namun animasi grafisnya sudah mengandung 3D dan cukup smooth saat dimainkan di ponsel. Terlepas dari animasi grafis yang hebat, mudah dimainkan tetapi sulit.

Di sini, pemain akan diminta untuk membangun berbagai bangunan, mulai dari Gedung Putih, menara, rumah dan bangunan lainnya. Kesulitannya adalah Anda tidak dapat membangun jika tidak memiliki permata.

Baca juga  13 Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa di 2022

Nah, untuk mendapatkan gems, kamu harus menyelesaikan misi konstruksi bangunan yang telah ditentukan. Kamu bisa melakukannya? Buktikan di sini ya

8 The Simpsons: Disadap

Simpsons

The Simpsons: Tapped Out adalah game simulasi yang dikembangkan oleh pengembang terkenal Electronic Arts. Game ini mengatakan bahwa Homer meratakan Springfield, jadi Anda harus membantu memulihkannya.

Selain itu, Anda juga harus membantu Homer menemukan Marge, Bart, Lisa, dan semua anggota keluarga lainnya.

Setiap kamu menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan bonus berupa donat. Game ini sangat menyenangkan dan bisa dimainkan oleh semua kalangan usia. Silakan unduh melalui Play Store dari tautan ini.

9. Pulau Kota 5

Pulau Kota 5_

Game City Island cukup populer dan banyak dimainkan oleh pengguna android. Sampai sekarang, game ini telah mencapai seri kelima dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Dalam game ini, Anda dapat membangun kota dari kota kecil hingga kota besar yang benar-benar berkembang. Anda bisa menjelajahi kawasan tersebut dan menemukan pulau-pulau lain yang juga bisa dijadikan sebagai tempat tinggal warga.

Di luar presentasi gameplay Yang paling menarik adalah City Island 5 juga hadir dengan tampilan grafis yang keren. Game ini tidak hanya bisa dimainkan secara online, tetapi juga offline. Unduh Pulau Kota 5 di sini.

10. Forge of Empires

menempa kerajaan

Game membangun kota ini unik. Mengapa? Karena Anda dapat membangun kota berdasarkan era.

Ya, di Forge of Empires Anda dapat membangun kota dari zaman kuno, kerajaan abad pertengahan hingga kota modern dan futuristik dari masa depan.

Forge Empires tidak hanya menyelesaikan misi pembangunan kota yang ada, tetapi juga memungkinkan pemain untuk menyelesaikan berbagai tugas. acara langsung pada dalam waktu nyata.

11. Kota saku gratis

Pocket City Gratis

Pocket City Free adalah salah satu game pembangun kota terbaik untuk dimainkan. Di sini, pemain akan diminta untuk membangun kota sendiri sebagai walikota. Mereka dapat membuat zona kawasan perumahan, komersial dan industri, membangun taman dan area rekreasi untuk menanggapi kejahatan dan bencana alam.

Seperti namanya, ini adalah versi gratis dari Pocket City. Sementara itu, versi lengkapnya berisi lebih banyak fitur, termasuk mode kotak pasir di mana semuanya tidak terkunci! Jika Anda menginginkan pengalaman terbaik, silakan dapatkan versi lengkapnya. Atau download Pocket City Free disini jika ingin mencobanya terlebih dahulu.

Baca juga  Cara Mudah Mengubah Tampilan WhatsApp Web Menjadi Blur

12. Megapolis

metropolis

Megapolis adalah game simulasi pembangunan kota yang dibuat oleh pengembang Social Quantrum Ltd. Dalam game ini kita harus membangun berbagai jenis perumahan dan tempat tinggal. Semakin banyak perumahan yang kita bangun, semakin banyak orang akan datang ke kota kita.

Tidak hanya itu, kita juga perlu menyiapkan berbagai infrastruktur dan fasilitas pelayanan publik yang baik seperti bandara, stasiun kereta api, pelabuhan, tambang minyak, reaktor nuklir dan lain-lain.

Menariknya, di game ini kita juga bisa mengajak teman agar bisa membandingkan siapa yang memiliki kota paling sukses.

13. Taman Bermain Kota Virtual

Taman Bermain Kota Virtual

Virtual City Playground adalah gim Android seru yang dibuat oleh G5 Entertainment. Seperti namanya, dalam game ini, Anda secara opsional dapat membangun berbagai elemen kota impian Anda, seperti apartemen dan gedung pencakar langit.

Di kota, Anda juga harus membangun berbagai fasilitas umum seperti sekolah, sistem transportasi, rumah sakit, pemadam kebakaran dan lain-lain. Semakin baik layanan publik di kota Anda, semakin banyak orang yang ingin tinggal di dalamnya. Silahkan download game ini dari Play Store disini.

14. Warga negara

Penduduk kota

Dalam game Townsmen ini, kamu akan diminta untuk membangun sebuah kota besar. Namun, Anda akan mulai dengan sebuah desa kecil. Konsep Townsmen sedikit berbeda dari game membangun kota lainnya.

Jika game sebelumnya menawarkan konsep kota modern, maka Townsmen mewakili konsep kota klasik. Selain konsep klasik, Townsmen juga dilengkapi dengan efek cuaca. Jadi di Townsmen kamu akan merasakan efek hujan, panas, siang dan malam. Ingin bermain? Unduh disini.

15. Desa Smurf

desa smurf

Game membangun kota terbaik untuk Android berikutnya adalah Smurfs’ Village. Game dari pengembang Beeline Interactive akan menawarkan kita untuk membuat desa baru bagi para Smurf. Selama proses konstruksi, Papa Smurf juga akan membantu Anda.

Di desa Anda harus membangun rumah, kebun, dan kebun yang penuh dengan tanaman. Anda dapat memainkan berbagai mini-game untuk bonus tambahan. Selain itu, Anda juga bisa saling memberi hadiah yang berbeda jika mengobrol dengan teman di Facebook. Silahkan download game ini disini.

Nah, itulah 15 game pembangunan kota teratas yang bisa kamu mainkan di smartphone atau tablet Android kamu. Dari berbagai game di daftar di atas, mana yang paling kamu suka?


https://actoncloud.com