15 Game Kucing di Android yang Sangat Menggemaskan


Mungkin kebanyakan orang akan memilih kucing sebagai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

Bermain dengan kucing memang sangat menyenangkan, apalagi jika Anda adalah salah satu penggemar hewan berkaki empat yang lucu ini. Namun, seiring kemajuan dan kemajuan teknologi, kamu tidak perlu memiliki kucing hanya untuk bermain, mainkan saja game kucing ini!

Sebuah permainan kucing di mana peran utama milik hewan kucing. Tentu saja, akan sangat menarik untuk memainkan game dengan karakter. imut seperti kucing.

Game bertema kucing ini bisa berupa kucing berbicara yang menirukan suara kita, mendandani kucing atau bahkan game perawatan kucing virtual. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

1. Angela Saya yang Berbicara

Setelah My Talking Tom, kucing virtual jantan kini memiliki My Talking Angela versi betina. Game kucing ini tidak jauh berbeda dengan My Talking Tom. Kucing virtual Angela juga dilengkapi dengan fitur yang dapat Anda gunakan untuk merawat dan merawat Angela.

Selain itu, Angela juga mampu menirukan suara apa pun yang keluar dari mulut Anda. Anda bahkan dapat mendandani kucing virtual Angela dengan gaun bahkan pakaian seperti wanita.

Menarik, lucu dan juga cukup menyenangkan bukan? Anda bisa klik di sini untuk mendapatkan gamenya, gratis!

2 Berbicara Tom Emas Run

berbicara tom gold run

Ini adalah game bertema kucing dengan konsep game sebagai Temple Run. Ya, Anda akan bermain sebagai Tom si kucing yang akan terus berlari mengejar emas yang ada di jalan.

Setiap emas yang Anda kumpulkan akan menjadi poin untuk Anda. Semakin banyak emas yang Anda dapatkan, semakin banyak poin yang Anda dapatkan untuk menyelesaikan tingkatkan item Lain. Mari kita bermain di sini.

3. KUCING: Bintang Turbo Crash Arena

kucing

Jika biasanya kucing bertingkah lucu, imut, dan menggemaskan, kini saatnya melihat kucing yang penuh aksi dan keberanian di CATS: Crash Arena Turbo Stars.

Dalam game ini, Anda tidak akan memberi makan kucing-kucing ini dengan hewan peliharaan. Sebagai gantinya, Anda harus bekerja membangun dan melengkapi “mount” kucing Anda sehingga Anda dapat menghadapi kucing-kucing lainnya.

Jadilah kucing dengan mesin paling kuat di dunia dan tantang pemain lain secara online. on linebaik dalam duel atau dalam pertempuran klan 3 x 3. Sungguh permainan yang unik bukan? Dapatkan CATS sekarang dari tautan ini.

Baca juga  10 Kelebihan dan Kekurangan HP Huawei yang Perlu Diketahui

4. Bubu

bubbu

Bubbu, kucing virtual yang siap Anda pelihara hanya dengan menggunakan smartphone Android Anda. Kucing lucu dan menggemaskan ini akan menjadi hewan peliharaan virtual terbaik dan terunik. Tentu saja, sebagai majikan, Anda bertanggung jawab untuk menjaga dan memenuhi semua kebutuhan Bubbu.

Bubbu kucing yang marah akan selalu menunggu Anda untuk memberi makan, minum, dan melindunginya. Bukan hanya makanan dan minuman, Anda juga harus memandikannya. Kesehatan dan kebersihan Bubbu tetap menjadi salah satu hal terpenting.

Jika Anda dan Babb bosan melakukan hal yang sama, Anda berdua bisa bermain dengan 30 mini-game yang bisa dimainkan kapan saja. Jika Anda tertarik untuk mendukung Bubbu, Anda dapat mengunduhnya di sini.

5. Kucing Nyan

Nyancat

Game kucing yang sama menarik dan lucu berikutnya disebut Nyan Cat. Game ini memiliki konsep game kucing petualang. Anda hanya perlu mengumpulkan koin yang ada dan kemudian Anda dapat menukarnya dengan item apa yang dibutuhkan kucing. Anda dapat menukar koin dengan kekuatan berupa minuman dan makanan.

Dan yang unik dari Nyan Cat adalah grafis dan animasi yang ditawarkannya. Bukan animasi 3D dan tidak digambarkan sebagai kucing sungguhan. Gambar yang disajikan terkesan lucu dan unik, sama seperti gambar biasa, namun tetap menarik. Anda tertarik? Coba main di sini.

6. Kucing dan sup

kucing dan sup

Game kucing ini memiliki tampilan grafis yang cukup sederhana. Gameplayitu juga mudah. Game Cats & Soup ini untuk pecinta kucing yang ingin menghilangkan stres.

Tugas Anda dalam game ini adalah membantu kucing lucu memasak sup hangat yang lezat. Selain membuat sup, Anda bisa membantu kucing-kucing ini mendekorasi rumahnya. Tertarik dengan Kucing & Sup? Unduh gamenya di sini.

7. Cocokkan anak kucing

pertandingan kucing

Selanjutnya adalah Kitten Match. Dalam game ini Anda akan menemukan kucing terlantar yang lucu. Tugas Anda adalah membawa pulang kucing dan merawatnya.

Anda bisa memberinya makan, memandikannya, dan bermain dengannya. Selain merawat kucing, kamu juga harus mendekorasi rumah agar lebih bagus lagi. Game kucing tunggal ini dapat diunduh secara gratis dari tautan berikut.

Baca juga  8 Perbedaan realme GT Neo 3 dan realme GT Neo 3T

8. Game Kucing – Kolektor Kucing!

kolektor cat_

Permainan kucing ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Anda dapat memelihara lebih dari 10 kucing dari ras yang berbeda. Buat mereka tumbuh dewasa, undang mereka untuk bermain dan memberi makan kucing Anda.

Anda juga dapat memasukkan kucing favorit Anda dalam kompetisi kucing. Anda tidak hanya bisa merawat kucing lucu, tetapi juga bermain permainan mini untuk menghilangkan rasa bosan. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk memainkan game ini dan membuat klub bersama. Mainkan game kucing – kolektor kucing! di sini.

9. Catapolis

katapolis_

Ini adalah game augmented reality (AR) di mana hewan peliharaan Anda bisa berada di sebelah Anda. Ya, Anda hanya perlu mengaktifkan kamera, maka kucing kesayangan Anda di dalam game akan “muncul” di dunia nyata.

Ingatlah untuk selalu mengajak mereka bermain dengan cara menggaruk perut atau menyentuhnya. Game kucing lucu ini gratis untuk dimainkan. Unduh Catapolis dari tautan ini.

10. CatHotel

cat hotel

Tidak hanya orang yang membutuhkan jasa hotel, hewan peliharaan seperti kucing juga perlu dimanjakan dengan segala fasilitas terbaik hotel bintang 5. Ya, game CatHotel adalah game dimana kamu akan menjadi pemilik hotel kucing yang lucu dan menggemaskan.

Tentunya kamu akan diminta dan ditugaskan untuk menjaga dan melayani kucing-kucing yang datang berkunjung.

Melayani sebaik mungkin mulai dari memberi makan, merawat kucing, memandikan dan menyikat kucing, bahkan mengasuh anak saat kucing sibuk bermain. Unik dan menyenangkan bukan? Klik di sini dan dapatkan gamenya, gratis!

11. Kamar Kucing – Permainan Kucing Lucu

ruang lukisan_

Dalam game ini, Anda dapat memelihara kucing lucu yang berbeda dari ras yang berbeda. Salah satunya adalah Scottish Fold. Mereka bisa diberi makan dan diajak bermain.

Jangan lupa ajak kucingmu untuk bertemu dengan kucing peliharaan pemain lain. Jadikan rumah kucing Anda lebih nyaman dengan berbagai furniture kucing. Apakah Anda ingin bermain di kamar kucing? Download gamenya di sini sekarang juga.

12. Cat apartemen

mengecat kondominium

Satu-satunya game ini memungkinkan Anda membangun Cat Condo dari awal. Ya, untuk menambah penghuni baru, Anda hanya perlu menggabungkan satu kucing dengan kucing lainnya.

Baca juga  15 HP yang Dilengkapi Wireless Charging Terbaru (Juli 2022)

kamu akan mendapatkan penghargaan jika berhasil membangun Cat Condo dengan baik. Game kucing ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Coba mainkan gamenya dengan mengunduhnya dari tautan ini.

13. Kucing Kecilku – Hewan Peliharaan Virtual

Kucing Kecilku - Hewan Peliharaan Virtual _

Jika game ini cocok untuk dimainkan bersama anak-anak. Anda bisa merawat dan merawat kucing lucu dari kecil hingga besar.

Anda juga bisa memandikannya, merawat kucing kesayangan Anda atau mengajaknya bermain. Jangan lupa untuk menidurkan kucing jika dia ingin tidur, oke? Unduh dan mainkan My Little Cat – Virtual Pet di sini.

14. Simulator Kucing: Keluarga Kitty

simulator kucing - keluarga kucing_

Jika di game biasanya kamu memelihara kucing, maka di game Cat Simulator: Kitty Family kamu akan berperan sebagai kucing.

Ya, Anda bisa membawanya untuk menjelajahi kota dan membantu penduduknya. Juga, Anda dapat menemukan pasangan dan pasangan dan kemudian memulai keluarga kucing ketika Anda mencapai level 10.

Jangan lupa untuk membantu warga kota menyingkirkan tikus nakal. Tangkap dan kalahkan tikus sebelum mereka kabur dan mengambil alih koloni.

Game ini hadir dengan tampilan grafis 3D yang terlihat cukup realistis. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Unduh Cat Simulator: Keluarga Kitty di sini.

15. Buku harian kucing – Permainan kucing

menggambar buku harian_

Bisa dibilang game ini mirip dengan Cat Condo. Tugas Anda adalah membangun hotel kucing dan membiakkannya sehingga banyak keturunan yang lucu.

Triknya adalah dengan menggabungkan dua kucing yang identik. Jangan lupa untuk membuat kucing Anda senang dengan mengajaknya bermain dan berjalan-jalan. Yang paling menarik adalah kamu juga bisa mendandani kucing dan rumahnya dengan berbagai aksesoris lucu. Unduh Cat Diary – Game Kucing di sini.

Menggemaskan, praktis dan menyenangkan, berikut sepuluh review game kucing terbaik yang direkomendasikan Carisignal. Nah, apakah kamu juga tertarik memainkan salah satu game tersebut?

Oh ya, kalau kamu punya kucing di rumah, jangan lupa ajak dia bermain dengan aplikasi kucing ini ya?


https://actoncloud.com