12 Game Jadul Dingdong Terbaik dan Paling Seru di Android


Generasi 80-an dan 90-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama ini. permainan cincin-cincin. Pada generasi 80-an dan 90-an yang lalu, ada godaan besar untuk menghabiskan uang saku mereka hanya untuk bermain. permainan cincin-cincin. Namun, apa yang berubah di era digital ini? permainan sekolah tua cincin-cincin dapat diakses dengan mudah, misalnya di Android.

Pilihan besar permainan sekolah tua cincin-cincin tersebar di seluruh PlayStore, sehingga Anda bisa bingung dalam memilih permainan cincin-cincin yang asyik dimainkan di HP.

Nah, jika ingin merasakan sensasi permainannya permainan sekolah tua cincin-cincin Menariknya, Carisignal menyiapkan 12 permainan terbaik. Yuk simak ulasan selanjutnya.

1. Striker di tahun 1945

Jika sebelumnya datang dengan Strikers 1945 versi kedua, maka kali ini kami merekomendasikan permainan versi pertama. Tidak jauh berbeda dengan versi kedua, dibedakan dengan beberapa fitur, seperti multipemain.

Juga, versi pertama ini akan menunjukkan cara bermain yang berbeda. sangat dinding. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa versi pertama lebih menyampaikan perasaan bermain dingdong.

2. Warisan Raiden

Warisan Raiden_

Meskipun ini permainan dibayar, tetapi hampir tidak ada pemain yang kecewa dengan Raiden Legacy. Karena tidak, salah satu dari permainan cincin-cincin Game terbaik ini mampu memikat hati para pemainnya. Anda harus menembakkan meriam ke arah musuh dengan bantuan seorang petarung.

Setiap pemandangan-Akan ada beberapa tantangan yang berbeda, semakin tinggi levelnya, semakin sulit musuhnya. Dipadukan dengan banyaknya pilihan tipe fighter yang bisa kamu pilih, menambah keseruan bermain Raiden Legacy. Karena ini permainan berbayar, maka Anda tidak perlu merasa risih karena hadirnya iklan. Jika mau, Anda bisa membeli Raiden Legacy langsung di sini.

3. Jalan Kemarahan Klasik

Jalan-jalan kemarahan_

SEGA juga tidak mau kalah dalam perkembangan perusahaan permainan sekolah tua cincin-cincin sebaik permainan Kreasi ini dikenal sebagai Streets of Rage Classic. di permainan Ada 3 karakter yang bisa kamu pilih sebagai pejuang pahlawanmu. Setiap karakter tentunya memiliki keterampilan dan kemampuan unik.

Baca juga  15 Aplikasi Video Call Terbaik di Smartphone Android

Jangan remehkan musuh di Streets of Rage Classic karena kamu juga akan berhadapan dengan bos musuh yang kuat. Butuh bantuan? Anda dapat menggunakan fitur multipemain dan mintalah bantuan teman untuk menghadapi bos musuh bersama. Oh ya, keanehan multipemain hanya bisa digunakan dengan mengandalkan WiFi saja ya. Tertarik dengan game gratis ini?

4. Penembak luar angkasa

Penembak Luar Angkasa - Galaxy Attack_

Sekitar tahun 80-an, banyak remaja saat itu yang bermain permainan cincin-cincin Dengan genre penembak. Nah, sekarang kamu bisa mengulang era itu dengan memainkan game Space Shooter. Sesuai dengan namanya permainan Ini adalah game menembak menggunakan pesawat luar angkasa. Meskipun cara dia bermain sangat mengesankan. tua, namun grafik yang ditampilkan cukup modern dan halus.

PADA permainan Berbagai fitur tersedia untuk membuat permainan lebih seru, seperti efek pemotretan lampu flash keren, amplifikasi, tangguh bos sejauh ini gameplay PVP yang dapat dimainkan on line. Yang lebih menarik lagi adalah kamu tidak perlu menghabiskan banyak space di game gratis ini karena Space Shooter hanya membutuhkan 48MB.

5. TASTER 1999

TINKSTERS 1999

permainan memiliki cara bermain yang mirip dengan STRIKERS versi 1945. Perbedaannya terletak pada kondisi dan pesawat yang ada. Pada tahun 1999, STRIKERS mengadaptasi banyak jenis pesawat dengan kondisi Perang Dunia 2. Tersedia pesawat dari F-22 hingga F-117.

dari sudut pandang pengontrol bisa dikatakan game ini juga mudah karena kamu hanya perlu menembak pesawat musuh tanpa terkena peluru musuh. Dan bagian tersulitnya, game ini menawarkan tingkat kesulitan dari anak baru sebelum canggih. Bisakah kamu memainkannya?

6 Peluru Gila

peluru gila

Mad Bullets ada di salah satu daftar permainan cincin-cincin yang Anda tertarik untuk bermain di ponsel Android Anda karena mirip dengan permainan Krisis waktu di tahun 90-an. Berbeda permainan Game arcade yang disebutkan sebelumnya, di Mad Bullets Anda akan diminta untuk bertarung dengan musuh dengan menembakkan meriam. Jadi, di Mad Bullets tidak ada petarung, tidak ada pertarungan fisik.

Baca juga  Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan iQOO 10 Pro Berikut Ini

Kenikmatan permainan dikombinasikan dengan alur cerita permainan Mad Bullets menarik untuk diikuti. ada beberapa pahlawan yang bisa kamu pilih sebagai hero dengan skill yang berbeda-beda masing-masing. Yang unik adalah Mad Bullets memiliki lawan tidak hanya sebagai “manusia” karena kamu juga akan berhadapan dengan binatang buas. Berani bermain?

7. Pertarungan kung fu

pertarungan kungfu

Kung Fu juga menjadi salah satu inspirasi sebagai sebuah konsep permainan cincin-cincin. Satu dari permainan cincin-cincin yang kami rekomendasikan adalah Kung Fu Do Fighting buatan WaGame yang hampir mirip permainan cincin-cincin Mortal Kombat. Dilihat dari namanya, Anda juga bisa menebak bahwa kung fu do fighting itu permainan pertarungan yang menyeret seni bela diri cina, kung fu.

Apa yang menarik tentang? permainan yaitu Anda tidak perlu peduli tentang peringkat, bahkan tidak memiliki aturan permainan ini, kamu tahu. Ya, pemain hanya perlu bisa bertahan, membunuh lawan dan keluar sebagai pemenang. Jangan harap bisa langsung menang, karena harus berhadapan dengan lawan yang kuat dan terbaik setan topan yang sulit dikalahkan.


https://actoncloud.com