15 Game Ikan yang Unik dan Terbaik di HP Android


Tertarik memainkan game yang unik dan menarik? Kini Cari Sinyal menghadirkan 15 permainan ikan yang unik dan tentunya sangat lucu hanya untuk mengisi kekosongan waktu.

Game bertema binatang, ikan, mereka memiliki banyak variasi. Mulai dari bermain dengan ikan paus, hiu, hingga permainan memelihara ikan di akuarium.

Apalagi presentasinya gameplay yang disediakan oleh setiap gamenya juga cukup menarik.

Apakah menurut Anda ada permainan “ikan makan ikan” atau “tembak ikan” atau bahkan “hiu makan orang”? Temukan jawabannya dalam 15 game ikan unik dan menarik untuk ponsel android Anda. Yuk simak ulasan selanjutnya.

1 Evolusi Hiu Lapar

Hungry Shark Evolution, game yang mengusung tema binatang, hiu, ke dalam gamenya. Dimainkan dan diunduh lebih dari 6 juta kali di PlayStore, game ini merupakan game hiu yang akan memakan siapa saja, terutama manusia.

Anda pemain harus dapat mengontrol tindakan hiu lapar. Namun, selain bisa mengendalikan rasa lapar hiu, kamu juga harus menjelajahi dunia bawah laut untuk mengumpulkan keunikan yang ada di laut.

Anda juga bisa menyewa bayi hiu sebagai tameng untuk mencegah hiu memakan Anda. Penasaran? Unduh gamenya di sini.

2. Dunia hiu lapar

dunia hiu lapar

Pengembang Bahkan yang memiliki nama seperti Ubisoft pun tak mau kalah dengan ikut serta dalam pengembangan dan pembuatan game ikan yang menantang dan menyenangkan untuk dimainkan di ponsel Android. Hungry Shark World, seperti namanya, adalah game hiu predator.

Hungry Shark World menawarkan berbagai jenis misi. Dan uniknya, game ini juga merupakan salah satu game open world lho. Pemain dapat menjelajahi peta Kepulauan Pasifik, Antartika, dan bahkan Laut Arab. Apakah menarik untuk dimainkan? Langsung download gamenya dengan klik disini.

3. Fishdom

dunia ikan

Game ini bukan memancing atau memakan ikan. Di Fishdom, Anda hanya perlu mencocokkan gambar ikan yang ada.

Kedengarannya sederhana, tetapi cukup mengasyikkan, karena setiap titik dapat digunakan untuk menghias akuarium di Fishdom. Selain itu, Anda dapat mengumpulkan berbagai jenis ikan yang unik tergantung dari sifat ikan tersebut. Unik, Benar?

4. Kail ikan

Kail pancing

Berbeda dengan game Hungry Shark Evolution, Fishing Hook hanyalah sebuah game memancing di laut. Tentu saja, Anda harus mendapatkan berbagai macam ikan di laut untuk koleksi Anda.

Baca juga  Ini Dia 10 Kelebihan dan Kekurangan HP Kece vivo Y15s

kamu akan mendapatkan penghargaan sebaik prestasi jika Anda berhasil menangkap ikan yang besar dan langka. Selain berburu ikan besar, panjang tubuh ikan juga akan diperhitungkan.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah bahasa yang digunakan dalam game Fishhook ini. Alasannya adalah karena game itu berkembang pengembang Mobirix ini menyediakan sekitar 16 bahasa yang berbeda.

Manfaat dan fitur lain yang ditawarkan oleh game Fishing Hook offline tanpa menggunakan internet. Tertarik? Langsung download gamenya disini.

5. Pertunjukan Lumba-lumba Saya

Pertunjukan Lumba-lumba Saya

Ada banyak jenis ikan, salah satu permainan bertema ikan yang menarik adalah lumba-lumba. Jika Anda tertarik untuk menjadi pelatih untuk lumba-lumba yang lucu, maka kamu bisa mencoba memainkan game My Dolphin Show.

Di sini mereka akan membuat Anda pelatih untuk lumba-lumba. Anda harus menyiapkan atraksi yang bisa memuaskan dan mengejutkan penonton.

Wah, ada macam-macam wahana yang menyesuaikan dengan levelnya. Jika Anda dapat mencapai level yang tinggi, tentu Anda akan mendapatkan trik berkendara yang lebih baik lagi.

6. Tabrakan Memancing

Bentrokan Memancing

Kembali lagi dengan game memancing yang asyik untuk dimainkan di perangkat Android. Kali ini gamenya bernama Fishing Clash dimana kamu bisa menangkap berbagai jenis ikan di sungai, laut atau danau. Di sini Anda harus memancing dengan cepat dan akurat sebelumnya pertama pemancing lainnya.

Yang unik adalah Fishing Clash ini memiliki beberapa Perkembangan menarik setiap minggu untuk para pemain. Selain gamenya yang seru, Fishing Clash juga memiliki animasi 3D yang cukup bagus untuk game android.

7. Memancing ninja

memancing ninja_

Ini adalah permainan ikan di mana Anda harus bersaing dalam menangkap ikan dengan lawan Anda. Anda dapat menemukan lebih dari 100 jenis ikan yang berbeda. Uniknya dalam game ini kamu akan bertarung untuk memancing ala ninja.

Game Ninja Fishing dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android sejauh ini.

Baca juga  10 Aplikasi untuk Penulis di Android yang Harus Anda Coba

8. Eatme.io: Gim ikan lapar yang menyenangkan

makan aku.io_

Selanjutnya adalah Eatme.io. Seperti namanya, dalam game ini Anda bermain sebagai ikan lapar yang memangsa ikan lain. Namun, saat bepergian untuk mencari mangsa, Anda harus waspada terhadap hiu besar. Kalau tidak, dia akan memakanmu!

Jika Anda berhasil berburu ikan lain, Anda akan menjadi lebih kuat dan lebih besar. Anda juga akan menerima penghargaan. Jika Anda memainkan game ini, jangan lupa untuk menyelesaikan tugas harian, oke? Anda dapat mengunduh game Eatme.io: Hungry fish fun dari tautan ini.

9. Memancing Rapala

memancing rapala_

Rapala Fishing sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman memancing yang realistis di dalam game. Game ini hadir dengan tampilan grafis yang cukup bagus, lengkap dengan gameplay senang.

Anda dapat mengikuti turnamen memancing harian dan mengasah keterampilan memancing Anda untuk menjadi lebih mahir. Coba mainkan game Rapala Fishing di sini.

10. Pemakan Ikan

pemakan ikan_

Permainan ikan tunggal ini tidak kalah serunya. Pertama Anda akan bermain sebagai ikan. Tugas Anda adalah membuat ikan itu kuat dan besar. Metode? Tentu saja, berburu ikan kecil lainnya.

Setelah evolusi, Anda akan menghadapi musuh terbesar, yaitu hiu. Mainkan gamenya di sini dan jadilah pemenangnya.

11. Mania Ikan

ikan mania_

Game ikan ini diterbitkan oleh ZenLife Games Ltd. Tugas Anda adalah menjelajahi lautan bersama tiga ikan berbeda. Anda harus memelihara ikan dengan memberi mereka makan.

Saat Anda menjelajah, jangan lupa untuk menemukan ikan lain juga. Anda dapat membuat akuarium berisi ikan dari laut. Game ini memiliki banyak level yang bisa kamu mainkan. Unduh Fish Mania dari tautan ini.

12. Peternakan Ikan 3: Akuarium

Peternakan Ikan 3- Akuarium_

Fish Farm 3: Aquarium memungkinkan Anda membangun akuarium dengan berbagai jenis ikan, baik air tawar maupun air asin. Anda bahkan dapat memelihara hiu, paus, lumba-lumba, dan penyu.

Game ini memiliki grafik yang cukup realistis. Ikan juga menunjukkan gerakan seperti ikan asli. Unduh Fish Farm 3: Aquarium di sini.

Baca juga  Yuk Cari Tahun 7 Perbedaan Infinix Hot 11 dan Infinix Hot 12

13. Ikan besar makan ikan kecil

Ikan besar makan ikan kecil

Memang, permainan ikan makan ikan ini cukup menyenangkan dan menantang hanya untuk mengisi kekosongan waktu. Sama seperti permainan ikan predator lainnya, disini kamu sebagai ikan juga harus memakan ikan lainnya. Aturan main ini adalah ikan besar akan memakan ikan kecil.

Jika Anda menemukan ikan besar, Anda secara otomatis harus menghindari ikan besar. Jangan biarkan diri Anda dicap sebagai pecundang dalam permainan karena Anda telah bertemu ikan besar. Bagaimana Anda tertarik memainkan game ini? Anda dapat mengunduh ikan besar makan ikan kecil dengan mengklik di sini.

14. Tycoon Ikan Akuarium Virtual 2

Tycoon Ikan Akuarium Virtual 2

Dalam game Akuarium Virtual Fish Tycoon 2 ini, pemain akan diminta untuk memelihara berbagai jenis ikan di dalam akuarium.

Nah, setiap ikan yang Anda pelihara perlu dirawat, mulai dari memberi makan hingga membersihkan akuarium. Selain memelihara ikan, Anda juga bisa menjual ikan untuk mendapatkan uang.

Sedangkan uang yang didapat dari menjual ikan bisa Anda gunakan untuk membeli ikan baru dan mendekorasi ulang akuarium. Menariknya, di Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium kamu bisa mengumpulkan lebih dari 400 jenis ikan. Menyenangkan dan penuh, bukan? Ayo, bermain di sini.

15. Memancing untuk anak-anak

Memancing untuk anak-anak

Sesuai dengan nama gamenya, “Fishing for Kids” memang lebih cocok untuk anak-anak. Pasalnya, Fishing for Kids memiliki animasi ikan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, “Fishing for Kids” juga dicat dengan warna-warna yang lucu agar menarik bagi anak-anak.

Cara bermainnya sangat mudah, pemain hanya perlu memancing dan memancing di lautan. Namun, setiap ikan yang ditangkap memiliki skor tersendiri. Jika ikannya besar, tentu skornya akan lebih tinggi, dan setiap poin akan ditukar dengan koin Menyegarkan alat pancing.

Nah, diatas tadi adalah 15 game ikan yang kami rekomendasikan untuk dimainkan di hp android. Game mana yang paling menarik dan mengasyikkan menurut Anda?


https://actoncloud.com