15 Game Hantu yang Paling Seram dan Terbaik di Android


Ingin bermain sebuah game yang memacu adrenalin? Ingin game yang menegangkan? Bukan game balap motor atau game drag bike saja yang membuat jantung berdegup kencang, namun kali ini game hantu yang akan siap memacu adrenalin siapapun yang memainkannya. Beragam game hantu dengan macam-macam konsep tersedia di PlayStore.

Bagi Anda pecinta hal-hal berbau mistis dan horror tentu wajib mencoba 10 game hantu yang paling seram dan menegangkan di Android.

Kira-kira mana saja game hantu yang paling seram? Adakah permainan dengan latar rumah hantu? Semua jawabannya akan diulas oleh Carisinyal di artikel berikut ini. So, tetap baca artikelnya sampai akhir ya!

1. Death Park

Game Death Park akan ‘meneror’ Anda dengan kengeriannya. Di dalam game ini, Anda harus menyelamatkan diri dari teror badut gila dan jahat. Anda akan menjelajahi sebuah taman yang dinamakan Taman Kematian, serta rumah hantu yang menyeramkan.

Jangan sampai si badut jahat menemukan Anda. Tetap berjuang untuk mengumpulkan teka-teki guna menguak misteri yang ada di depan mata Anda. Jika tertarik untuk memainkan game ini, jangan lupa gunakan earphone atau headphone, ya. Coba game Death Park di sini.

2. Evil Nun 2: Origins Scary

evil nun 2_

Sesuai dengan namanya, tokoh hantu di dalam game ini adalah seorang biarawati jahat bernama Madeline. Sebelumnya, Madeline menghantui sebuah sekolah di dalam game Evil Nun: Horror At School.

Kini, Madeline kembali melakukan teror menyeramkan. Anda harus menyelamatkan diri dari Madeline sembari mencari tahu masa lalu dari dirinya.

Sayangnya, perjalanan Anda tidak akan mudah karena bisa saja monster-monster menyeramkan yang merupakan ‘kawan’ Madeline juga meneror Anda. Unduh game Evil Nun: Origins Scary di sini.

3. The Ghost: Survival Horror

The Ghost- Survival Horror _

The Ghost: Survival Horror adalah game hantu seru yang dirilis di tahun 2021. Game ini mengisahkan tentang pelarian para penyintas dari sebuah rumah sakit tua yang telah ditinggalkan.

Para penyintas tersebut awalnya tidak tahu kalau rumah sakit itu sudah tak beroperasi. Mereka malah dirawat di sana selama dua minggu. Hingga suatu hari, sang tokoh utama (yang diperankan Anda) tersadar dan mendapati rumah sakit tersebut berada dalam kondisi rusak dan kotor.

Anda dapat memainkan game ini bersama dengan teman secara online. Para pemain dapat memilih perannya; menjadi hantu atau menjadi survivor yang ingin menyelamatkan diri dari teror mengerikan di rumah sakit tersebut. Penasaran dengan game hantu ini?

4. Endless Nightmare 1: Horror Game

endless nightmare 1_

Endless Nightmare 1: Horror Game memuat kisah James, seorang polisi yang harus memecahkan misteri pembunuhan keluarganya. Anda akan berperan sebagai James dan berkeliling di dalam rumah untuk memecahkan teka-teki pembunuhan itu.

Namun, di dalam perjalanannya, James dihadang oleh hantu wanita yang menyeramkan. Anda dapat membantu James untuk membuat senjata-senjata pamungkas guna melawan sang hantu. Jika tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, James harus mencari tempat sembunyi yang aman. 

Baca juga  15 Game Ringan Terbaik untuk Android di Bawah 10 MB

Game ini tidak hanya menawarkan kengerian lewat plot saja. Musik-musik dan efek suara menyeramkan akan Anda dengar selama memainkannya. Ditambah lagi, tampilan grafis yang bagus akan menambah sensasi ngeri dalam permainan. 

Bantu James menyelesaikan misinya dalam game Endless Nightmare 1: Horror Game dengan mengunduh gamenya lewat link ini.

5. Eyes – The Horror Game

Eyes - The Horror Game

Menegangkan, membuat jantung berdegup kencang dan mengagetkan, mungkin kata-kata itulah yang bisa menggambarkan keseraman yang disajikan oleh game besutan Paulina Pabis & Michał Pabis.

Game mereka dinamakan atau disebut dengan Eyes – The Horror Game. Game horror atau berhantu ini sudah diunduh lebih dari 300.000 kali di PlayStore.

Komentar atau rating yang diberikan pun cukup baik dimana hampir semuanya menyebutkan game ini memang seram.

Di dalam gamenya, pemain akan diajak berkeliling di rumah hantu. Ya, aura serta animasi yang ditawarkan bisa dibilang cukup mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Anda harus mengoleksi sesuatu berharga dan hati-hati dengan sesuatu yang muncul, apa itu? Cek di sini.

6. The Fear : Creepy Scream House

The Fear: Creepy Scream House

Suatu hari ada seorang pasangan yang awalnya hidup bahagia. Namun, dua bulan kebelakang sang istri memiliki sikap-sikap yang bisa dibilang jauh dari kata normal. Suka menyakiti dirinya sendiri bahkan tak segan untuk menyakiti orang lain.

Akhirnya sang suami memutuskan untuk mengirim sang istri, Marta, ke rumah sakit jiwa. Akhirnya, diketahuilah Marta memiliki penyakit kejiwaan yang tak ada obatnya.

Mike, begitulah panggilan suami atau lebih tepatnya sekarang adalah mantan suami Marta, menikah lagi dan amat sangat bahagia bersama keluarga barunya.

Namun, selama berhari-hari ia selalu memimpikan Marta dan bahkan diteror oleh Marta. Mike harus mencari tahu apa yang terjadi, ia kembali ke rumahnya yang dulu dan menemukan hal misterius di sana. Apakah itu? Lanjutkan ceritanya di sini.

7. Granny 3

granny 3_

Rasanya tidak ada yang tidak mengenal game horor Granny, bukan? Pengembang game hantu ini kembali merilis Granny 3 di tahun 2021.

Anda akan berada rumah Granny dan Grandpa. Tentu, tugas Anda adalah melarikan diri dari mereka tanpa ketahuan. Jangan sekali-kali Anda membuat suara gaduh ketika mencari jalan keluar, karena Granny dan Grandpa bisa saja datang untuk menghabisi Anda.

Teror yang akan Anda dapatkan tidak datang dari kedua hantu ini saja, melainkan juga dari sang cucu: Slendrina. 

Game ini menawarkan permainan yang tidak kalah menarik dari seri sebelumnya. Ditambah lagi, tampilan grafisnya juga oke untuk game di kelasnya. 

Baca juga  Pengertian YOY, Fungsi, dan Contoh Perhitungannya Dalam Bisnis

Sensasi horor sangat amat terasa, apalagi dengan hadirnya jumpscare yang dapat membuat Anda bergidik ngeri. Berani untuk memainkan game ini?

8. Evolusi Hantu Lokal Indonesia

evolusi hantu_

Dari namanya, sudah bisa ditebak kalo ini adalah game buatan anak bangsa. Ya, Evolusi Hantu Lokal Indonesia adalah game yang akan menambah wawasan Anda tentang dunia hantu. Dalam game ini, tersedia informasi mengenai hantu-hantu lokal, bahkan juga hantu luar negeri.

Anda dapat ‘memanggil’ para hantu dan membuat mereka menjadi lebih kuat. Caranya mudah, cukup tekan menyan yang ada dalam game, kemudian drag and drop hantu yang diinginkan ke hantu yang sama. Nantinya, hantu tersebut akan bertambah kekuatannya.

Anda juga bisa membeli hantu-hantu tertentu. Caranya adalah dengan mengumpulkan api yang sebanyak-banyaknya. Menarik sekali, bukan? Coba game Evolusi Hantu Lokal Indonesia dengan mengunduhnya di sini.

9. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum

Hanya mengandalkan kamera, Anda harus menyusuri rumah sakit jiwa yang dipenuhi dengan aura horror yang sangat mencekam. Paranormal Asylum, tak kalah seramnya dengan game hantu yang telah disebutkan pada poin-poin sebelumnya.

Di sini, Anda akan diberikan misi dimana Anda harus mencari 8 boneka berhantu. Tidak akan mudah, pasalnya, hantu wanita akan selalu mengganggu Anda di dalam rumah sakit jiwa.

Paranormal Asylum juga mengisahkan sesosok hantu wanita yang meninggal di dalam rumah sakit jiwa. Bagaimana caranya keluar dari rumah sakit jiwa? Temukan jawabannya di sini.

10. Horror Hospital 2

Horror Hospital 2

Bukan rumah hantu, kali ini Anda akan berkeliling mencari sesuatu yang harus ditemukan di sebuah rumah sakit yang penuh dengan makhluk ghaib. Rumah sakit yang sudah terbengkalai lama ini tentu mejadi sarangnya para hantu berkumpul. Namun, Anda harus menyelesaikan misi.

Melewati lorong rumah sakit harus berhati-hati dengan sesuatu yang tiba-tiba muncul di hadapan muka Anda.

Game ini semakin menegangkan karena sudut pandang yang ditampilkan merupakan sudut pandang orang pertama. Kamis merekomendasikan memainkan game ini menggunakan headset. Berani coba? Download di sini.

11. Reporter 2

Reporter 2

Ya, game Reporter 2 ini menyuguhkan sebuah cerita yang lebih menegangkan dibandingkan dengan game versi pertamanya. Di sini, Anda akan tiba-tiba terbangun di sebuah bangunan, entah di mana itu. Anda adalah seseorang yang selamat dari kejadian rumah sakit.

Banyak misteri yang harus dipecahkan! Mulai dari bangunan yang tiba-tiba Anda tempati, rumah sakit, sampai dengan gadis misterius yang selalu menghampiri Anda.

Siapkah Anda menjadi seorang pemberani yang menguak segala macam misteri yang ada? Jika Anda merasa percaya diri dan berani, bisa dibuktikan dengan main gamenya di sini.

12. Found!

Found!_

Selanjutnya, ada Found!. Ini adalah game horor buatan Jepang yang telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android, termasuk masyarakat Indonesia.

Baca juga  13 Aplikasi Remote TV Terbaik di Smartphone Android

Game ini memang menggunakan bahasa Jepang. Akan tetapi, cara bermainnya cukup mudah. Anda hanya perlu menekan layar ponsel dan bersembunyi dari para hantu yang berdatangan.

Tapi, jangan sampai Anda kehabisan napas, ya. Anda harus mencuri waktu untuk bernapas sebelum kembali bersembunyi dari para hantu.

Meski permainannya tergolong sederhana, kesan horor dari game ini amat terasa. Anda harus siap menghadapi teror dari sang hantu jika gagal bersembunyi. Bagaimana, mau coba memainkan game satu ini?

13. Sundel Bolong Revenge

Sundel Bolong Revenge _

Game satu ini juga buatan anak bangsa. Tugas Anda dalam game Sundel Bolong Revenge ini adalah: melarikan diri. Ya, Anda harus mencari jalan keluar dari sebuah bangunan kosong yang tua. Di dalam bangunan itu, ada hantu Sundel Bolong yang siap meneror Anda.

Jika tidak ingin diteror oleh si hantu, Anda harus memecahkan teka-teki yang ada sembari mencari item berguna, dan mengeksplorasi bangunan untuk menemukan jalan keluar.

Karena ini adalah game buatan Indonesia, bangunan-bangunan dan hantunya juga tentu akan membuat kita merasa tidak asing. Sebab itulah, sensasi menakutkannya semakin terasa ketika memainkan game ini.

14. Misguided: Never Back Home

Misguided- Never Back Home _

Misguided: Never Back Home pun dikembangkan oleh developer lokal. Game ini hadir dengan kualitas grafis yang bagus, lho.

Anda juga akan semakin betah memainkannya karena kontrol game yang terbilang mudah dioperasikan. Dalam game Misguided: Never Back Home, Anda akan berperan sebagai Silvia, seorang gadis yang mencari teman-temannya di tempat asing yang angker.

Dalam perjalanannya, Silvia akan mengalami teror mengerikan dari para penunggu di tempat tersebut. Akankah ia berhasil menemukan teman-temannya?

Sekadar info, game ini dipasarkan dengan harga Rp38.000. Akan tetapi, Anda bisa mencoba versi demonya dulu sebelum membeli full gamenya. Download versi demonya di sini. Untuk versi full gamenya, bisa didapatkan di link ini.

15. Game Hantu Pocong 3D

hantu pocong 3d_

Bisa dibilang kalau game ini adalah game yang sederhana. Tapi tentu, kesan horor yang akan Anda rasakan tidak sesederhana itu.

Ketika bermain game ini, Anda akan berada di tengah-tengah lahan yang penuh dengan pohon pisang. Jika Anda bertemu dengan hantu pocong, sebaiknya jangan sampai dia melihat Anda, ya. Pasalnya, hantu tersebut akan muncul dan menakuti Anda.

Menurut para pemain lain, game ini serupa dengan Slendrina. Penasaran? Coba langsung Game Hantu Pocong 3D di sini.

Itulah kumpulan 15 game hantu yang paling horror versi Carisinyal. Semua permainan di atas bisa dimainkan di perangkat Android. Mana game paling menyeramkan menurut Anda? Jika Anda memiliki rekomendasi game seram lainnya, tuliskan di kolom komentar ya!


https://actoncloud.com