Seru dan Bikin Rileks, Coba 7 Game ASMR di Android Ini


Baru-baru ini, banyak pengguna Internet yang kecanduan konten video ASMR (Reaksi otonom dari meridian sensorik), baik diunggah ke YouTube, TikTok, atau Instagram. Konten video ASMR konon mampu memberikan ketenangan dan rasa rileks bagi sebagian orang.

Banyak pembuat konten seperti YouTuber mengunggah video ASMR tentang berbagai topik. misalnya melalui video mukbangatau konten khusus yangkokang suara benda-benda tertentu.

Tapi tahukah Anda? Sekarang Anda tidak hanya dapat menikmati suara konten video yang menenangkan, tetapi juga melalui permainan juga. Ya, ada banyak permainan ASMR di ponsel Android bisa Anda coba.

Nah, kali ini kita akan membahas 7 permainan ASMR di Android, khusus buat kamu yang suka konten ASMR dan juga main permainan. Berikut adalah daftarnya.

1. Mengiris ASMR

Dalam ASMR Slicing, pemain akan memotong busa dengan pisau. Bentuk busa akan berubah saat Anda naik level. Ada yang persegi, bulat, spiral dan sebagainya. Pastinya, biasanya ada benda di dalam busa yang perlu disingkirkan.

Caranya tentu saja dengan memotong styrofoam di sepanjang garis putus-putus yang muncul di layar. Mudah, cukup klik pada objek yang ingin Anda potong dan akan muncul garis.

apa yang dia lakukan permainan Yang lebih seru lagi adalah kehadiran objek misterius di akhir setiap level. Biasanya, benda-benda misterius ini termasuk gameplay spesial. Intip cepat, alih-alih memotong styrofoam biasa, di salah satu level item misteri Anda harus memotong empat kue. mengiris.

Lampu? Tentu saja tidak. Potongan kue harus mendarat tepat di piring putih di bawah kue. Tenang saja di dalam permainan Anda dapat melakukan Menyegarkan pada pisau bekas. Manfaatkan koinnya permainan membeli pisau baru.

Baca juga  5 Perbedaan Tecno POVA 2 dan Tecno POVA 3 yang Perlu Kamu Tahu

untuk kita, permainansangat menyenangkan untuk dimainkan. Tentu saja, suara busa yang dipotong juga membuat kami tenang dan fokus saat bermain.

2. Isi kulkas

Isi kulkas_

Tren isi kulkas di TikTok juga sangat digemari banyak netizen. di sini. Mungkin inilah alasan peluncuran Rollic Games. permainan ASMR disebut Isi Kulkas.

Ya, sesederhana itu! Yang harus Anda lakukan adalah mengisi kulkas kosong dengan susu, coklat, sayuran, selai dan banyak lagi. Tidak, jika menurut Anda ini mudah dipecahkan, jawabannya tidak sesederhana itu.

Setiap makanan yang masuk harus ditempatkan di cold store. Akurasi dalam persiapan akan sangat penting; apakah Anda bisa naik ke level berikutnya atau tidak.

Sama seperti ASMR Slicing, Fill The Fridge juga memberi kita suara menenangkan dari makanan atau minuman yang disimpan di lemari es. Hm, permainan ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mencoba penambahan kulkas bergaya selebriti Tiktok, ya. Tertarik?

3. Koki – Game Memasak 3D

Koki - Game Memasak 3D_

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau ini asli. permainan Memasak. Namun, The Cook – Game Memasak 3D juga ada dalam daftar. permainan ASMR di Android menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam permainan Anda akan memainkan peran memasak yang menawarkan berbagai makanan dan minuman untuk pelanggan. Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa mereka puas dengan apa yang mereka layani.

Mereka akan memilih salad, jus jeruk dan banyak menu lainnya. Nah, tempat paling asyik ada di sini. Ya, saat Anda menyiapkan makanan dan minuman ini, Anda akan ditemani oleh suara pisau yang bertabrakan dengan talenan saat memotong bahan, atau bahkan suara blender yang mengubah buah menjadi minuman.

Baca juga  Murah dan Menarik, Ini 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan ZTE Blade A52

permainan itu cukup mudah untuk dimainkan. Kontrolnya juga sederhana, ditambah akan ada instruksi setiap kali Anda mulai mengiris atau mencampur buah. Dengan cara ini Anda tidak akan bingung.

Sedih, permainan itu dibombardir dengan iklan. Bahkan, ketika kami melewati satu kontrol ke kontrol lainnya, sebuah iklan muncul. Ini sangat mengganggu. Namun, tentu saja Anda dapat membeli paket tanpa iklan di dalamnya permainan. Harganya sekitar Rp 44.000. Bagaimana kalau mencoba bermain?

4. Pemotongan sabun – kepuasan ASMR

Game Pemotongan Sabun ASMR_

Pemotongan sabun – Kepuasan ASMR berasal dari pengembang seperti mengiris ASMR. tidak mengejutkan, gameplaydia juga sepertinya. Bedanya, objek yang akan dipotong adalah sabun dengan warna berbeda.

Namun, Anda harus mengiris sabun tersebut hingga benda-benda di dalamnya berhasil dikeluarkan. Nah, yang membuat game ini semakin seru adalah adanya batasan waktu yang berbeda di setiap levelnya.

Misalnya, jika Anda bermain di level pertama di babak pertama, waktu yang didapat adalah 2 menit. Semakin tinggi levelnya, semakin sedikit batas waktu yang akan diberikan. Seru permainanitu jelas meningkat.

Perbedaan lain adalah untuk mendapatkan koin di permainan itu tidak semudah di ASMR Slicing. Menarik permainan Ini? Unduh di sini.

5. ASMR Studio 3D

ASMR Studio 3D_

Jika sebuah permainan ASMR Studio 3D mungkin berbeda dari yang lain permainan yang kita bahas di atas. Ya, dalam game ini kamu harus menggiling benda seperti pensil atau spidol dengan pisau tajam dan juga menghancurkan benda-benda tertentu.


https://actoncloud.com