15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android


PlayStore memang banyak menyediakan beragam aplikasi menarik yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah aplikasi game. Pengguna Android pasti sudah tidak asing dengan ragam game yang tersedia di PlayStore termasuk game 2 player.

10 Game 2 player ini memungkinkan Anda dalam bermain game bersama teman sejawat, kerabat, atau bersama keluarga.

Tentu, kesepuluh game ini akan sangat seru jika dimainkan bersama-sama. Penasaran permainan apa saja? Bagaimana cara memainkannya? Semua akan diulas pada bahasan berikut ini di Carisinyal.

1. Mario Kart Tour

Game 2 player seru di Android yang bisa Anda coba adalah Mario Kart Tour. Dalam game racing ini, Anda akan bertarung di arena balap dengan pemain-pemain dari seluruh belahan dunia. Tentu, Anda juga bisa mengajak teman untuk balapan bersama.

Tak hanya pemainnya, course yang ada dalam game Mario Kart Tour pun terinspirasi dari berbagai kota besar yang ada di dunia. Beberapa di antaranya adalah Los Angeles, SIngapore, Berlin, Vancouver, hingga Tokyo.

Dalam permainan, ada beberapa rule yang bisa Anda pilih. Dua di antaranya adalah mode bermain secara individual atau tim dan memilih tingkat kecepatan dari kart yang digunakan. Coba Mario Kart Tour dengan cara mengunduhnya lewat link ini.

2. Roblox

roblox_

Selanjutnya, ada Roblox. Ini adalah platform game yang serupa dengan HAGO. Roblox memiliki banyak permainan seru dengan berbagai genre yang bisa Anda mainkan bersama teman. 

Tiga di antaranya adalah genre survival, horor dan aksi. Selain bisa bermain berdua dengan teman, Anda dapat bermain game di Roblox dengan para pemain lain dari berbagai belahan dunia. 

Hingga kini, Roblox telah diunduh oleh lebih dari 300 juta pengguna Android. Unduh Roblox di sini dan mainkan game-game serunya.

3. MapleStory M

maplestory m_

Di antara daftar game 2 player terbaik di Android dari Carisinyal, ada MapleStory M. Ini adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh developer Wizet dan dirilis oleh Nexon Company.

Dalam game ini, Anda dan teman akan berperan sebagai ksatria, pemanah dan banyak karakter lainnya. Anda dapat menyusuri dunia MapleStory dengan kota-kotanya, yakni Kerning City, Henesys, Perion, Elinia, dan masih banyak lagi.

Anda harus menyelesaikan level permainan dan melawan musuh-musuh yang ada, termasuk musuh besarnya yang bernama Zakum. Penasaran? Coba MapleStory M di sini.

4. World of Warships: Blitz War

WoW Blitz War_

Game ini memungkinkan Anda untuk mencoba pengalaman berperang dengan kapal-kapal Perang Dunia I dan Perang Dunia II yang ikonik. Dalam game, Anda dan teman berperan sebagai pasukan sekutu yang melawan pasukan blok poros. 

Tidak hanya kapal perangnya, lokasi yang ada di dalam game World of Warships: Blitz War juga sesuai dengan catatan sejarah. Salah satu lokasi perangnya adalah area Samudera Arktik. 

Baca juga  Yuk Cari Tahu Perbedaan Redmi 10 dan Redmi 10c

World of Warships memiliki misi-misi seru, di mana Anda dapat memilih kapal dan senjata sesuai dengan tingkatan level permainan. 

Tak cuma bisa dimainkan berdua, Anda dapat menjajal World of Warships: Blitz War dengan beberapa teman lainnya, atau bahkan bermain dalam mode single-player saja. Download World of Warships: Blitz War melalui link ini.

5. Mimicry

mimicry_

Mimicry adalah sebuah game horor yang diluncurkan Euphoria Horror Games. Di dalam permainan ini, Anda bisa bergabung dengan salah satu teman atau lebih. 

Tugas Anda adalah melarikan diri dari serbuan monster yang menyebarkan infeksi mematikan. Salah satu dari anggota grup Anda bahkan mungkin saja bisa ikut terinfeksi dan berubah menjadi monster menyeramkan.

Selain menyajikan gameplay seru, Mimicry juga menawarkan kustomisasi karakter dan map yang beragam.

Oh iya, untuk bisa berkomunikasi dengan pemain lain, Anda dapat memanfaatkan fitur obrolan suara dalam game. Coba Mimicry dengan cara mengunduhnya lewat link berikut ini.

6. Perfect Kick 2

Perfect Kick 2 _

Perfect Kick 2 adalah game bola seru yang dapat dimainkan lewat smartphone Android. Game ini memungkinkan Anda untuk bertarung satu lawan satu bersama teman sebagai goalkeeper dan pemain yang akan mencetak gol.

Selain bisa bermain satu lawan satu, Anda dapat bergabung dengan klub-klub bola dan bermain bersama jutaan pemain lain di Perfect Kick 2. 

Game ini dapat dimainkan dengan mudah karena memiliki kontrol yang sederhana, namun hadir dengan tampilan grafis 3D yang cukup bagus. Tertarik untuk bermain game ini? Download Perfect Kick 2 di sini.

7. Jumping Ninja Battle

Jumping Ninja Battle _

Jumping Ninja Battle adalah game ringan untuk Android yang dirilis di tahun 2018 silam. Dalam game ini, Anda berperan sebagai ninja dan harus bertahan hidup dari serangan musuh.

Anda dapat memilih mode bertarung sesuai dengan keinginan. Salah satu mode bertarung yang tersedia adalah satu lawan satu. Dalam mode ini, Anda akan bertarung bersama dengan satu pemain lain dan mengalahkannya.

Selain mode 1vs1 atau satu lawan satu, Anda juga bisa mencoba bermain dengan mode 3vs3 dan bertarung bersama anggota tim lain untuk mengalahkan musuh. Game 2 player Jumping Ninja Battle dapat diunduh di sini.

8. Wordox

wordox_

Selanjutnya, ada Wordox. Dari namanya, sudah bisa ditebak kalau ini adalah word game. Ya, dalam permainannya, Anda akan berhadapan dan bersaing dengan teman untuk menyusun kata demi kata dalam lebih dari 50 kotak yang ada.

Dalam Wordox, setiap huruf yang disusun akan mendapatkan satu poin. Dan untuk bisa memenangkan permainan, Anda harus memiliki lebih dari 20 poin. 

Baca juga  15 Aplikasi Kunci Gitar Terbaik dan Terlengkap di Android

Tapi jangan senang dulu. Walaupun sudah mengumpulkan poin-poin tersebut, teman Anda bisa saja mencuri semua poin dan huruf yang sudah Anda kumpulkan. Tertarik untuk memainkan Wordox? Unduh game-nya dengan cara menekan tautan ini.

9. Tennis Clash

tennis clash_

Selain game bola, Anda bisa juga mencoba game olahraga lain, yakni Tennis Clash. Dalam game 2 player ini, Anda akan berperan sebagai seorang atlet tenis yang akan mengikuti pertandingan dan turnamen bergengsi.

Anda dapat menggunakan karakter-karakter dan item yang tersedia. Seiring berjalannya permainan, akan ada koleksi karakter eksklusif dan item game lain yang bisa Anda koleksi.

Game ini memiliki kontrol yang cukup sederhana. Anda hanya perlu melakukan swipe saja untuk memainkannya. Hingga kini, Tennis Clash sudah diunduh oleh lebih dari 20 juta pengguna ponsel Android. Download Tennis Clash di sini.

10. Pool Stars 3D

pool stars 3d_

Jika Anda mencari game bilyar yang dapat dimainkan bersama teman, pilihlah Pool Stars 3D. Dalam game ini tersedia beberapa mode permainan, termasuk mode 3D Pool Game yang membuat sensasi permainan terasa lebih hidup. Bahkan, dengan mode ini Anda bisa melatih kemampuan bilyar di kehidupan nyata.

Anda yang ingin bermain sendiri pun dapat menjajal mode single-player. Dalam mode ini, Anda akan bermain dengan lawan berupa AI. Jika dirasa belum mahir, Anda dapat memanfaatkan fitur latihan yang tersedia dalam Pool Stars 3D. Unduh game-nya di sini.

11. HAGO

HAGO

HAGO, salah satu game yang tengah populer saat ini juga bisa dimainkan oleh dua player. Di game ini, Anda harus terkoneksi dengan internet untuk bisa bermain dengan para pemain HAGO di seluruh dunia. Serunya, di HAGO bukan hanya menyediakan satu game saja, ada banyak game yang seru dan bikin Anda ketagihan untuk memainkannya.

Fitur yang jarang ditemukan di permainan lainnya adalah, Anda bisa berbincang-bincang dengan player lain. Bukan lewat chatting, tapi lewat suara dan video. Ya, bisa dibilang sih Anda bisa bermain sambil video call dengan lawan main Anda. Seru, kan? Yuk, segera mainkan game dari HAGO di sini.

12. Ludo King

Ludo King

Permainan klasik yang seru ini kini dapat dimainkan melalui ponsel pintar. Sejauh ini, Ludo King sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store, menjadikannya sebagai game 2 pemain atau lebih yang mesti dimainkan. Ludo King mendukung mode offline, di mana pemain dapat bermain dengan komputer atau multipemain lokal.

Agar tidak bosan, Ludo King menyediakan beragam pilihan tema yang keren dan menarik. Contohnya seperti Tema Alam, Tema Mesir, Tema mode Disko / Malam, Tema Pinball dan lain sebagainya.

Baca juga  Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone realme 9i

Sementara itu, fitur-fitur yang ditawarkannya antara lain seperti obrolan bersama teman-teman, menantang teman-teman Facebook, opsi menyimpan game, statistik permainan, dan lain-lain. Jika ingin mengenang kembali keseruan di masa lalu, cobalah untuk memainkan game ini. Unduh Ludo King di sini.

13. NBA JAM

NBA JAM

Jika dilihat dari namanya, mungkin beberapa dari Anda sudah bisa menebak cara kerja game yang satu ini. Ya, NBA JAM merupakan game pertandingan basket. Tidak seru rasanya jika bermain sendiri tanpa lawan, NBA JAM menyediakan fitur dimana pemain game bisa mengajak teman sebagai lawan Anda.

NBA JAM hanya butuh satu game di satu perangkat Android untuk dimainkan bersama. Lebih baik lagi jika Anda memiliki controller yang bisa terkoneksi dengan handphone Android.

Untuk memainkan secara multiplayer, Anda hanya perlu mengoneksikan WiFi ataupun memanfaatkan blutooth saja. Berminat? Klik di sini untuk download aplikasinya.

14. Crossy Road

Crossy Road

Anda pasti sudah tidak asing dengan game mobil yang mengharuskan untuk menghindari segala hal ketika sedang berada di jalanan. Crossy Road, game yang akan membuat para pemainnya harus menghindari kemacetan, sungai, dan harus terhindar dari kecelakaan kendaraan.

Game seperti ini cocok untuk menghabiskan waktu. Namun, jika Anda merasa bosan bermain sendirian, Anda bisa mengajak teman untuk balapan siapa yang paling cepat sampai. Tentu hal itu bisa dilkukan karena Crossy Road merupakan salah satu game 2 player yang cukup menyenangkan jika dimainkan bersama teman.

Sebelum Anda mengajak teman untuk berlomba, pastikan kedua HP, baik smartphone Anda dan lawan terkoneksi dengan WiFi. Nah, bernai menantang teman Anda balapan mobil? Unduh aplikasi Crossy Road di sini.

15. Minecraft

Minecraft

Kali ini game 2 player hadir dengan bentuk game dimana pemainnya diharuskan dalam membuat rumah beserta peralatannya, memburu makanan, dan masih banyak lagi. Mungkin ini merupakan salah satu game multiplayer yang cukup rumit.

Di sini, Anda akan memulai permainan dengan hidup secara primitif tinggal di gua kemudian lama kelamaan Anda harus mengembangkannya menjadi sebuah kastil. Karena game ini bisa dimainkan oleh dua orang, bukan berarti memainkannya di satu HP yang sama.

Tentu lawan main Anda haru smemiliki game Minecraft sendiri di perangkat Androidnya. Juga, game Minecraft ini bukanlah game gratis. Anda harus siap merogoh kocek sekitar 99.000 untuk satu game. Anda tertarik? Unduh gamenya di sini.

Nah, itulah 15 game 2 player yang paling seru dan paling asik dimainkan bersama-sama teman ataupun keluarga. Adakah salah satu game di atas yang ingin Anda coba?


https://actoncloud.com