Praktis! Yuk, Intip 3 Cara Screenshot di vivo Y35 dengan Mudah


vivo Y35 adalah salah satu ponsel tersebut. jarak menengah dengan spesifikasi handal untuk berbagai aktivitas. Tak heran jika banyak pengguna vivo yang menggunakan ponsel ini untuk bekerja maupun bermain. permainan. Selain itu, ponsel Android ini mengadopsi layar lebar dan sistem Android 11 yang kaya.

Karena sering digunakan untuk kerja atau sekedar menjelajahterkadang Anda harus mengambil tangkapan layar layar dalam bentuk permainan, konfirmasi transaksi atau artikel penting untuk disimpan atau dibagikan kepada orang lain. Untungnya, vivo sudah memiliki fitur tangkapan layar lengkap di masing-masing HP-nya. Misalnya, dalam vivo Y35.

Selanjutnya, tim Carisignal akan membahas beberapa cara untuk melakukan hal tersebut. tangkapan layar pada ponsel Vivo ini. Begitulah caranya tangkapan layar in vivo Y35 yang bisa Anda coba.

Cara umum untuk mengambil tangkapan layar di vivo Y35

vivo Y35 hadir dengan antarmuka FunTouch 12 berbasis Android 11. Alhasil, ponsel ini memiliki sejumlah fitur terbaru khas Android, termasuk fungsi untuk tangkapan layar.

Cara pertama adalah cara umum yang bisa digunakan di ponsel Android lainnya. Anda hanya perlu menekan tombol fisik di bagian samping casing. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan tangkapan layar yang mudah dan cepat di hp vivo.

1. Dengan tombol fisik

Langkah pertama, buka ponsel Anda dan temukan apa yang ingin Anda simpan. Tampil di layar HP. Cara selanjutnya yang harus dilakukan tangkapan layarkamu hanya perlu klik tombolnya kekuatan dan volume turun samping tubuh pada waktu yang sama.

Tekan dan tahan kedua tombol fisik hingga layar berkedip, menunjukkan bahwa tangkapan layar Ini sudah dilakukan. Jangan lepaskan kedua tombol sampai layar berkedip. Jika layar tidak berkedip, maka tangkapan layar penekanan tombol yang salah atau salah.

Baca juga  Inilah 7 Perbedaan OPPO Reno7 Pro 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G

2. Menggunakan ikon di Pusat Kontrol

Cara lain untuk melakukannya tangkapan layar vivo Y35 menggunakan ikon tangkapan layar sudah tersedia di pusat kendali. Cara ini cocok digunakan saat tombol fisik di ponsel Anda rusak atau kesalahan. Tentu saja caranya tangkapan layar yang cukup cepat dan sederhana dibandingkan dengan menekan tombol secara bersamaan.

Menemukan tampilan yang tepat tangkapan layar di layar hp vivo. Buka pusat kendali agak seret layar dari atas ke bawah. Kemudian temukan ikonnya tangkapan layar yang ada. Ponsel Vivo biasanya menampilkan ikon dengan kata-kata s-capture.

Nanti, ketika Anda menyentuh ikon, itu akan secara otomatis tangkapan layar terjadi dan layar HP mulai berkedip. Biasanya jika tangkapan layar berhasil, akan muncul notifikasi.

3. Tangkapan layar Panjang

Bagi Anda yang ingin menyimpan artikel atau percakapan panjang, Anda dapat menggunakan tangkapan layar panjang. Metode, pastikan halaman yang ingin kamu dapatkan bisa di scroll ke bawah. Kemudian ambil tangkapan layar dengan cara apa pun, lalu pilih opsi tangkapan layar panjang pada bilah alat tangkapan layar.

Akhirnya, Anda dapat memeriksa hasilnya tangkapan layar dengan pergi ke Galeri. Untuk hasil HP vivo tangkapan layar pergi ke album tangkapan layar. Adanya map Bagian terpisah ini tentu akan membantu Anda menemukan hasilnya dengan mudah. tangkapan layar.

Cara mengambil tangkapan layar dengan tiga jari

tiga jari

vivo juga memperkenalkan sejumlah cara khusus tangkapan layar yang lebih mudah dan cepat. Cara khusus ini berguna saat HP sedang mengalami kesalahan pada tombol fisik dan perlu dilakukan tangkapan layar.

Metode khusus ini memang ada di beberapa smartphone dengan versi sistem Android yang relatif baru. Cara ini dinilai lebih sederhana karena tidak perlu menekan tombol fisik. Namun, sebelum melakukan tangkapan layarAnda harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu.

  • Langkah pertama adalah mengaktifkan fitur Sikap.
  • Memasuki Pengaturan lalu pilih Label dan Ketersediaan dan pilih bagian S-tangkap.
  • Pilih bagian geser 3 jari ke bawah di.
  • Saat ini,melakukan tangkapan layarcukup untukmu sapuan tiga jari Anda berada di layar dari atas ke bawah.
  • Nanti kalau tangkapan layar Jika berhasil, ponsel akan bergetar atau terdengar bunyi klik kamera.
  • Hasil tangkapan layar bisa langsung disimpan di galeri di album label.

Cara mengambil tangkapan layar dengan Easy Touch

Tangkapan layar vivo y35 sentuhan mudah_

Selain beberapa cara tangkapan layar di atas, ada cara lain tangkapan layar in vivo Y35 yang lebih simpel dan cepat yaitu menggunakan fungsi Sentuhan ringan.

Baca juga  10 HP Gaming Terbaik Seharga 3 Jutaan (September 2022)

Saat fitur ini aktif, ikon bola akan mengapung di sisi layar. Nah, pada icon tersebut terdapat pilihan untuk tangkapan layar layar. Berikut langkah-langkahnya.

1. Aktifkan Sentuhan Mudah

Langkah pertama, Anda harus mengaktifkan fitur ini dengan masuk ke pengaturan. Kemudian pilih Pintasan dan aksesibilitas > Sentuhan yang nyaman. Aktifkan opsi di bagian ini. .

Jika fungsi tersebut aktif maka akan muncul icon melayang berupa icon bola kecil. Nah, jika Anda mengklik ikon ini, maka akan muncul beberapa tombol pintas yang salah satunya berguna untuk tangkapan layar tampilan layar dengan cepat.

2. Bagaimana Tangkapan layar

Memulai tangkapan layar Untuk menggunakan fitur Easy Touch, Anda harus memasukkan tampilan layar yang diinginkan. Setelah itu, Anda cukup mengklik ikon bola. Tangkapan layar dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Aplikasi Tangkapan Layar yang Direkomendasikan

Tangkapan Layar Profesional_

Terkadang Anda membutuhkan hasil tangkapan layar apa yang lebih baik atau apa yang dapat diedit dengan cara ini. Maka tidak ada salahnya menggunakan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store. Meskipun beberapa aplikasi gratis, mereka memiliki fitur lengkap termasuk fitur mengedit.

Nah, berikut adalah beberapa tips untuk menggunakannya. tangkapan layar gratis yang dapat Anda gunakan di smartphone Vivo Y35.

1. Tangkapan Layar Mudah

Seperti namanya, Screenshot Easy adalah salah satu aplikasinya tangkapan layar yang mudah digunakan, itulah sebabnya ia mendapat cukup banyak umpan balik positif dari pengguna android. Aplikasi gratis ini berukuran kecil tetapi penuh fitur.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda hanya perlu mengetuk ikon kamera. tangkapan layar. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi menggoyangkan ponsel untuk mengambil foto. tangkapan layar. Antarmuka penggunaitu juga minimalis dan mudah dimengerti.

Baca juga  4 Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2022, Lengkap!


https://actoncloud.com