Tips dan Trik Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS Termudah


Untuk layanan Grab, Gojek atau ojek on line yang lain mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya GPS Palsu. Aplikasi ini dirancang untuk menyediakan lokasi palsu. Jadi tukang ojek on line akan menginstal aplikasi untuk mengelabui GPS ke lokasi palsu.

Jangan khawatir, ini tidak akan merugikan pelanggan atau pengguna Gojek, Grab, Uber atau layanan ojek online lainnya. Sedikit klarifikasi bahwa Salah GPS ini juga sering disebut sebagai “tuyul”.

Ingin tahu lebih banyak tentang Salah GPS dan cara menggunakan aplikasi Salah GPS? Omong-omong, ada cara untuk menggunakan Salah GPS tanpa akar untuk Grab, Gojek dan lainnya? Langsung saja simak ulasannya, yuk!

Apa itu GPS palsu?

Seperti biasa sebelum mengetahui cara menggunakan aplikasi Salah GPS bagus jika Anda tahu lebih detail tentang penggunaan dan pemahamannya Salah GPS. Ini adalah aplikasi yang dapat Anda instal smartphone Android untuk tujuan menentukan lokasi palsu.

Untuk Gojek, untuk Uber atau layanan ojek on line aplikasi tambahan lainnya Salah GPSnya cukup ledakan. Kuantitas pengemudi Taksi on line Gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pelanggan atau penumpang dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama.

Penyataan Salah GPS juga menimbulkan kehebohan di kalangan pengemudi ojek. on lineada yang setuju dan ada yang tidak setuju dengan penggunaan aplikasi Salah GPS. Paparan singkat, aplikasi Salah GPS akan bekerja untuk menentukan titik GPS terdekat dengan lokasi penumpang.

Tentu saja ada kerugian untuk menggunakan Salah GPS ini. Kuantitas pengemudi yang tidak menggunakan aplikasi Salah GPS bisa merasa tertipu. Namun, terlepas dari semua penggunaan ini Salah GPS masih legal dan tidak ada aturan tentang itu.

Beberapa Aplikasi Salah GPS ini juga memiliki antarmuka yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi GPS pada umumnya. Bagi Anda yang ingin mencoba atau menggunakan aplikasi Salah GPS ini bisa langsungunduh dan instal aplikasi di perangkat Android Anda. jadi aplikasi ini bisa digunakan di Xiaomi, ASUS, Samsung dan ponsel Android lainnya.

Baca juga  Yuk Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno8 Z 5G!

Cara menggunakan aplikasi GPS palsu

Nah, Anda sudah tahu ikhtisar singkat tentang penggunaan dan fitur aplikasi. Salah GPS, sekarang saatnya untuk beralih ke cara menggunakan aplikasi Salah GPS. Beberapa informasi yang Salah GPS apk cukup banyak tersedia di PlayStore.

Anda dapat memilih aplikasi Salah GPS yang sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, Carisignal memberikan beberapa panduan serta cara menggunakan aplikasi. Salah GPS. Penasaran? Berikut beberapa aplikasinya.

1. Lokasi GPS Palsu – Lexa

Lokasi GPS Palsu - Lexa

Dibuka dengan aplikasi bernama Lokasi GPS Palsu. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh pengembang Lexa. Ini adalah aplikasi yang akan mengubah lokasi GPS Anda sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan.

Selain mudah digunakan, Fake GPS location juga merupakan aplikasi yang ringan dan tidak memakan terlalu banyak ruang di ponsel Android Anda, hanya 1.1MB. Sekilas informasi, pada dasarnya pengemudi ojek online dengan aplikasi ini. Berikut langkah-langkah cara menggunakan lokasi GPS palsu:

  • Pertama, tentu saja, Anda bisa instal aplikasinya pertama dengan mengklik di sini.
  • Maka Anda bisa langsung buka aplikasi. Untuk ponsel Android yang telahakar, maka Anda tidak perlu menginstal apa pun. Namun, bagi mereka yang tidakakar, Silakan aktifkan Lokasi palsu. Aktifkan dulu opsi pengembang (opsi pengembang) aktif pengaturan.
  • Lalu, sekarang kamu bisa menentukan posisi lokasi sebaiknya dengan mencari lokasi menggunakan fungsi pencarian dengan simbol kaca pembesar di atas.
  • Setelah itu bisa langsung klik simbol bermain warna hijau di pojok kanan bawah.

2. Lokasi GPS palsu

Lokasi GPS palsu

Tidak kalah dengan Lexa, Fake GPS Location by dgsmartstudio juga merupakan salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk mengidentifikasi lokasi palsu. Meskipun aplikasi ini memiliki kinerja lebih dari aplikasi Lexa, Lokasi GPS Palsu cukup mudah digunakan.

Baca juga  10 Tablet dengan RAM 4GB Terbaru (Agustus 2022)

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Uber, untuk Gojek dan juga untuk Uber. pengemudi ojek online lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, cobalah langkah-langkah berikut:

  • Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasinyasilahkan klik disini untuk unduh Lampiran.
  • Urutkan dulu Lokasi tiruan dari opsi pengembang atau opsi pengembang di pengaturan.
  • Kemudian langsung buka aplikasinya dan beri izin pada aplikasi untuk mengakses lokasi Anda.
  • Kemudian Anda bisa langsung menentukan lokasi palsu yang diinginkan.
  • Setelah itu klik simbol bermain warna hijau di pojok kanan bawah, lalu pilih Mulai/Mulai dengan joystick mulai menggunakan lokasi palsu.

3. GPS Palsu

GPS palsu

Berikutnya adalah aplikasi bernama Fake GPS. Ini adalah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh pengembang ByteRev. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi GPS Palsu lainnya, ByteRev juga telah mengembangkan aplikasi yang dirancang untuk mendeteksi lokasi GPS palsu.

Adapun cara menggunakan atau menggunakan aplikasi GPS Palsu tidak sulit bahkan mudah dan sederhana. Anda dapat langsung mengikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan aplikasi GPS Palsu ByteRev:

  • Tentu saja, hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi dengan unduh di sini.
  • Silakan buka aplikasi dan klik kanan Menerima per syarat dan Ketentuan. Jangan lupa aktifkan Izinkan lokasi tiruan di pengaturan melalui opsi pengembang atau opsi pengembang.
  • Jika semuanya sudah diatur, maka Anda dapat segera menentukan lokasi palsu yang Anda cari dengan Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih Mencari.
  • Untuk langkah selanjutnya, Anda bisa langsung menentukan lokasinya. Terus Anda tekan tombol mulai pojok kanan atas atau bawah layar.

4. Pemalsuan GPS palsu

Lokasi GPS palsu_

Selanjutnya adalah Spoofer Lokasi GPS Palsu oleh IncorporateApps. Mirip dengan tiga aplikasi di atas, Anda dapat mengandalkan Spoofer Lokasi GPS Palsu untuk menggunakan lokasi palsu di ponsel Android Anda.

Baca juga  Ini Dia 10 Kelebihan dan Kekurangan POCO F4 GT

Caranya tidak jauh berbeda dan cukup sederhana. Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan aplikasi:

  • Unduh aplikasi Spoofer GPS palsu ada di sini.
  • Tetapkan izin Lokasi palsu di menu opsi pengembang melalui pengaturan di HPmu.
  • Jika ya silahkan buka aplikasi Spoofer Lokasi GPS Palsukemudian tentukan atau cari lokasi yang ingin Anda lamar.
  • Klik tombol bermain biru di sudut kiri bawah layar untuk mengaktifkan lokasi.

5. Pengubah Lokasi – GPS Palsu – Netlink

perubahan lokasi_

Location Changer adalah GPS palsu dari Netlink yang dapat Anda coba gunakan untuk mengubah lokasi asli di ponsel Anda. Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi tanpa biaya apa pun. Aplikasi ini dilengkapi antarmuka pengguna yang sangat minimalis dan mudah dioperasikan.

Cara menggunakannya juga tidak sulit. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk menggunakan aplikasi:

  • Unduh aplikasi Perubahan Lokasi – GPS Palsu di sini.
  • Aktifkan dulu Lokasi palsu di opsi pengembang/pengembangpilihan g melalui pengaturan HP.
  • Buka aplikasinya lalu izinkan aplikasi menggunakan lokasi di HPmu.
  • Setelah itu silahkan temukan tempat yang ingin Anda gunakan seperti tempat palsu.
  • Jika ketemu, tekan tombol mulai di sudut kiri bawah layar untuk mengaktifkan lokasi.

Nah, ini adalah tips dan trik untuk menggunakan aplikasi Salah GPS mudah dan sesederhana mungkin. Harap dicatat bahwa aplikasi Salah GPS ini tidak hanya untuk kebutuhan pengemudi Taksi on line mencari penumpang.

Karena tidak jarang sebagian orang menggunakan aplikasi GPS Palsu untuk keperluannya. bepergian atau hanya untuk pembaruan di jejaring sosial. Jadi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.


https://actoncloud.com