10 Cara Memperpendek Link dengan Cepat dan Tanpa Ribet


Apakah Anda pernah berbagi? tautan lama di media sosial? Apa yang kamu rasakan saat melihat tautan ? Mengiler? Jelek? Atau bagaimana? Tentu saja tautan yang terlalu panjang, tidak ideal untuk menulis, dan kurang nyaman untuk dilihat.

Atau apakah Anda pernah menulis? tautan lama di kartu nama, sehingga terlihat sangat tidak rapi dan memakan banyak tempat? Sekarang Anda dapat menghindari hal ini karena ada banyak situs yang menawarkan layanan pemotongan. tautan atau link gratis. Akibatnya, tautan apa yang Anda bagikan akan lebih pendek dan lebih mudah diingat.

Penyedia layanan ini juga menawarkan paket lengkap dengan biaya tertentu. Dalam layanan ini, Anda menggunakan banyak fitur yang dapat membantu dalam aktivitas bisnis Anda. Namun jika hanya sekedar crop, Anda bisa mengandalkan situs-situs di bawah ini.

1. Sedikit

Bitly adalah aplikasi untuk menyusut tautan yang terbaik saat ini. Para pebisnis internet biasanya sudah sangat familiar dengan Bitly. Dengan aplikasi ini mereka dapat memotong tautan yang akan dibagikan di jejaring sosial atau iklan agar lebih mudah digunakan.

Semua seutuhnya tautan disingkat oleh pebisnis online tautan yang mengarahkan orang lain ke situs web atau halaman whatsapp di mana mereka dapat menemukan informasi tentang produk yang dijual dan melakukan pembelian.

Dengan Bitly, Anda juga dapat dengan mudah memantau lalu lintas yang berasal dari tautan bersama. Misalnya, berapa kali Anda tautan Orang -orang ini mengklik dan dari mana mereka berasal.

Untuk dapat mempersingkat tautan atau menghubungkan ke bitly sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs web Bitly di sini. Kemudian Anda lakukan saja Salin dan tempel (salin tempel) pada tautan yang ingin Anda persingkat di bidang yang sesuai.

Baca juga  Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan iQOO 10 Pro Berikut Ini

Tanpa menunggu lama, Bitly akan langsung memotong tautan panjang tanpa perlu pendaftaran sebelumnya. Lihatlah contoh di bawah ini.

  • Tautan biasa: https://justexample.com/blog/cara-shortening-a-link-with-easy-and-fast
  • Setelah pengurangan dengan Bitly: https://bit.ly/2Prvr8U

Tautan yang telah dipersingkat, Anda bisa secara langsung salinan dan berbagi dengan orang lain. Hanya, tautan Sedikit selesai tanpa Gabung Pertama, Anda tidak dapat mengubah atau mengendalikan lalu lintas.

Jika mau, Anda harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun jejaring sosial atau alamat email. Contoh tautan Bitly yang dimodifikasi.

  • Referensi bit reguler: https://bit.ly/2Prvr8U
  • Tautan Bitly yang dimodifikasi: https://bit.ly/karisignal

Jadi, setelah terdaftar dengan bitly, tautan yang disingkat dapat diubah kembali (setelah bit.ly/) dengan kata-kata Anda sendiri. Namun, jika variasi kata yang ditentukan sudah digunakan oleh orang lain, Bitly akan secara otomatis menolaknya dan Anda harus mencari kata lain yang tersedia.

Bagaimana? Bagaimana cara memotong? tautan dengan Bitly sangat mudah bukan? Jika Anda seorang pebisnis, gunakan saja Bitly untuk mempersingkat setiap tautan. Bitly gratis untuk diakses, tetapi ada juga paket berbayar dengan lebih banyak fitur. Klik di sini untuk menggunakan Bitly.

2. Tinta

berkedip

Selanjutnya adalah aplikasi pemendek tautan bernama Bl.ink. Aplikasi ini hampir mirip dengan Bitly karena Anda juga dapat memantau lalu lintas yang datang dari tautan Anda. Anda juga dapat mendaftar ke Bl.ink secara gratis.

Pengguna Bl.ink versi gratis hanya dapat membuat 1000 tautan dan melacak lalu lintas hingga 1000 klik per tautan. Selain itu, akun gratis juga dikaitkan hanya dengan satu domain untuk membuat tautan bermerek.

Bl.ink menawarkan beberapa paket berbayar untuk memiliki akses ke lebih banyak fitur. Harga yang ditawarkan mulai dari $12 per bulan. Jika Anda ingin mencoba menggunakan Bl.ink, Anda dapat mengunjungi situsnya di sini.

Baca juga  MediaTek Dimensity 920 Setara Apa? Ini 5 Chipset Pesaingnya

3. URL kecil

kecil_url_

TinyURL telah ada sejak tahun 2002 dan banyak orang masih menggunakannya untuk mempersingkat URL. Meskipun TinyURL tidak setenar dulu, Anda dapat mengandalkan TinyURL untuk mempersingkat URL. Cukup salin dan memasukkan tautan yang ingin Anda persingkat di situs Anda. Kemudian tekan tombol Buat TinyURL.

Anda juga dapat mengubah kata terakhir seperti di Bitly. TinyURL menyediakan layanan gratis dan berbayar. Namun, layanan gratis ini menawarkan fitur yang sangat terbatas. Sedangkan fitur berbayar memiliki banyak manfaat. Contohnya seperti link aktif yang jumlahnya ratusan setiap bulannya.

4. Kata-kata

burung hantu

Aplikasi pemendek tautan lain yang sama populernya adalah Ow.ly. Aplikasi ini adalah bagian dari HootSuite, layanan manajemen media sosial.

Lebih khusus lagi, HootSuite adalah alat manajemen konten media sosial yang terhubung ke berbagai situs media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Bagaimana cara memotong? tautan pada saat yang sama, Ow.ly juga tidak jauh berbeda dengan TinyURL. Oh ya, aplikasi yang satu ini memberikan tarif berlangganan. Biaya mulai dari Rp 700.000. Anda dapat menggunakan pemendek tautan Ow.ly di sini.

5. Is.gd

isgd

Is.gd mungkin adalah salah satu penyingkat tautan paling sederhana. Tidak ada fitur tambahan di sini, hanya kliping tautan. Jika tujuan Anda hanya untuk mempersingkat URL tanpa hal lain, maka Is.gd mungkin merupakan pilihan terbaik Anda.

Memperpendek tautan di Is.gd sangat mudah. Anda tidak perlu mendaftar atau mengisi kode CAPTCHA, cukup masukkan tautan panjang Anda dan perpendek segera! Situs webnya melaporkan bahwa Is.gd telah memotong sekitar 2,2 miliar tautan. Klik di sini untuk membuka situs web Is.gd.


https://actoncloud.com