10 Rekomendasi Booster Antena TV yang Bagus dan Murah 2022


Anda yang senang menonton TV akan merasa terganggu dengan kualitas gambar yang buruk. Selain bintiknya banyak, ternyata bintiknya cukup banyak. saluran yang sinyalnya tidak cukup kuat sehingga tidak tersedia untuk TV Anda. Hal ini sering terjadi pada masyarakat yang tinggal di pemukiman atau yang sinyalnya terhalang pegunungan.

Apakah Anda termasuk orang yang sinyal TV-nya lemah? Untungnya, masalah ini bisa diatasi dengan amplifier TV yang bagus. TV Booster berguna untuk mendongkrak penerimaan sinyal antena UHF.

Dengan alat ini, kualitas gambar bisa lebih jernih dan bervariasi. saluran Televisi yang bisa ditonton pun lebih beragam. Simak daftar amplifier antena TV terbaik berikut ini! Beberapa produk yang direkomendasikan antara lain antena dengan amplifier bawaan, ya.

Rekomendasi untuk booster di daerah pegunungan

Mereka yang tinggal di pegunungan tentunya lebih sulit mendapatkan sinyal televisi dibandingkan mereka yang tinggal di perkotaan. Akibatnya, penguat yang digunakan harus khusus agar lebih bisa menangkap sinyal dengan baik.

Ini nomornya penguat yang sudah diuji oleh teknisi berpengalaman dan sudah terbukti bekerja untuk meningkatkan penangkapan sinyal di daerah pegunungan.

Disarankan untuk digunakan penguat antena dengan empat transistor. Juga, pastikan untuk menggunakan antena yang panjang, oke? Karena semakin lama, semakin banyak hasil yang Anda dapatkan.

Saat memilih antena panjang, pilih salah satu penguat antena berikut untuk memastikan siaran yang jelas.

1.DS PF9000

DX PF9000 adalah booster sinyal terbaik untuk meningkatkan kualitas sinyal TV di daerah pegunungan. Alat ini didukung dengan berbagai kontrol untuk mengatur penangkapan sinyal, seperti mendapatkan kendali, keuntungan super tinggi, daya super tinggi, kebisingan super rendahsebaik filter hibrida.

Keuntungan penguat Ini adalah harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 100.000. Dengan membeli alat ini, Anda langsung mendapatkan produk yang terdiri dari dua unit yaitu booster dan booster di bawah. Apa artinya untuk di jalanan dan satu untuk di kamar.

2.DS W5000313287944

DXW5000_

Dan inilah dia penguat yang efektif untuk membasmi semut di layar TV. Produk ini memiliki keluaran maksimum VHF dan UHF 118 dBu, dengan maxgain hingga 46 dB.

Baca juga  17 Software Pembuat Logo Terbaik untuk PC dan Laptop

Penguat juga sudah teruji kemampuannya bahkan sudah terdaftar di Kementerian Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Anda hanya perlu terhubung penguat ini untuk antena apa pun yang Anda gunakan. Harga produk ini tidak terlalu mahal karena hanya berkisar Rp90.000 saja.

3. Tanaka WB 38 TG

Tanaka WB 38 TG_

Siap menjadikan TV di rumah Anda cantik, jernih, dan bebas semut? Tanaka WB 38 TG akan menjadi pilihan yang tepat. Terutama bagi anda yang tinggal di daerah pegunungan.

Penguat ini berfungsi untuk semua jenis TV, disertakan mendapatkan kendali sebaik konsol per sumber kekuatan. Tanaka WB 38 TG akan cocok kebisingan di TV serendah mungkin untuk gambar yang lebih jelas.

Instrumen ini beroperasi pada 148 dB dan memiliki jangkauan yang sangat luas. Penguat dibagi menjadi dua bagian, yaitu. sumber kekuatan untuk penempatan di dalam ruangan, serta VU penguat untuk jalan.

Untuk kenyamanan kerja, sumber kekuatan dilengkapi dengan kabel kekuatan cukup panjang 90 cm, kemudian disertai saklar pada sebaik matidan menampilkan LED merah sebagai indikasi kekuatan. Akselerator WU-Alat ini juga dilengkapi dengan pengunci agar dapat digantungkan pada tiang.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Tanaka WB 38 TG bisa dibeli dengan harga paling murah Rp 70.000 saja. dia penguat yang cocok untuk meningkatkan kualitas tontonan TV anti ribet dan anti mahal.

4.Maspro WB58TG

Maspro WB58TG_

Lain penguat penguat sinyal terjamin Tidak membuat penyesalanyaitu Maspro WB58TG. Penguat ia menggunakan komponen asli untuk meningkatkan daya tangkap sinyal UHF atau PHF. Alat ini akan secara efektif dan efisien meningkatkan kualitas gambar saluran TV lokal.

Maspro WB58TG ini bisa digunakan untuk semua jenis TV, antena dan kabel antena apapun. Selain itu, didukung hingga 48dB gain, dirancang dengan material berkualitas tinggi, dan tahan hujan.

Baca juga  Mengenal HP Palsu Fedioli dan Tips Menghindarinya agar Tak Salah Beli

Manfaat lain dari penggunaan Maspro WB58TG adalah alat ini sering digunakan oleh banyak teknisi di Indonesia. Oleh karena itu, jika Anda mengalami masalah saat menginstal alat ini dan membutuhkan bantuan seseorang, ada banyak pakar teknis yang mengetahui alat ini dan siap membantu.

Maspro WB58TG terdiri dari blok di kamar dan satu kesatuan di jalanan. Untuk yang dipasang di dalam ruangan, listrik diperlukan untuk menghidupkan. Penguat itu juga kompatibel untuk menangkap sinyal TV digital UHF atau DVBT2. Harganya sangat murah, hanya sekitar Rp90.000.

5. Daimaru WB58DM

Daimaru WB58DM_

Bagi yang tinggal di daerah pegunungan atau berencana untuk berlibur panjang di dataran tinggi, jangan lupa untuk membawa serta Daimaru WB58DM ini. Karena, penguat itu dapat memperkuat sinyal antena TV UHF dan VHF untuk memberikan pengalaman menonton TV yang lebih baik.


https://actoncloud.com