15 Aplikasi yang Lagi Hits dan Paling Kekinian Tahun 2022


Anda tidak mau ketinggalan trend masa kini? Bagi Kamu yang ingin selalu update dan doyan mengikuti trend yang kekinian, maka Anda harus coba 15 aplikasi yang lagi hits jaman now berikut ini. Aplikasi populer berikut ini bukan hanya tentang aplikasi sosial media.

Ada juga aplikasi edit foto, edit video, bahkan game yang sedang hits saat ini. Penasaran dan ingin juga menjajal semua aplikasi yang lagi hits saat ini? Langsung saja simak ulasan berikut di Carisinyal yuk!

1. TikTok

Mau video Anda menjadi hits dan kekinian? Anda harus coba aplikasi video yang lagi hits satu ini. Adalah Tik Tok dimana Anda bisa mengedit bahkan mengambil video dengan efek-efek juga lagu-lagu yang sangat jaman now. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur istimewa seperti facial recognition.

Fitur tersebut mampu untuk mengambil gambar atau video berdasarkan wajah yang ditunjukkan di depan kamera. Lantas fitur apa saja untuk edit video? Tentunya sangat banyak, salah satunya memberikan efek menarik. 

Selain bisa digunakan untuk membuat video, menyunting dan membagikannya, TikTok juga kini bisa diandalkan untuk berbelanja segala jenis keperluan, mulai dari makeup, pakaian, tas, bahkan gadget sekalipun.

TikTok juga memiliki fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil mereka. Penasaran? Langsung download saja aplikasinya di sini . Untuk pengguna iOs, silakan unduh via link ini.

2. Netflix

netflix_

Tidak bisa dipungkiri bahwa Netflix tak lepas dari gelar salah satu aplikasi streaming paling hits saat ini. Di Netflix, Anda dapat menonton banyak film dan serial asli yang dibesut Netflix sendiri.

Tentu, tak hanya film atau serial yang berasal dari Amerika Serikat saja, melainkan juga dari beberapa negara, bahkan negara-negara di Asia sekalipun. Beberapa serial Netflix terkenal di antaranya adalah Money Heist, Squid Game, Stranger Things, Bridgerton, dan masih banyak lagi.

Netflix sendiri memiliki beberapa opsi kualitas tontonan. Salah satunya adalah 4K Ultra HD. Ada beberapa jenis paket langganan yang bisa Anda pilih, mulai dari Mobile, sampai Premium.

Biaya langganannya dimulai dari Rp50.000-an saja. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini. Versi iOs bisa diunduh di sini.

3. Bumble

Bumble_

Di Indonesia, popularitas Bumble semakin melambung. Terutama, setelah banyak warga TikTok yang menceritakan kisahnya bertemu dengan pasangan di aplikasi kencan satu ini. 

Bumble sendiri memiliki beberapa fitur unik yang tampaknya belum ada di aplikasi serupa. Contohnya adalah filter pencarian teman obrolan berdasarkan kategorinya. Ya, Anda bisa menyesuaikan kategori pencarian untuk mencari pasangan atau sekadar teman saja.

Baca juga  Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone realme 9i

Selain itu, Bumble juga akan memberikan tenggat waktu selama 24 jam kepada kedua orang yang saling mengobrol.

Jika Beeline (orang yang match dengan Anda) tidak membalas pesan, maka kesempatan Anda untuk menjalin hubungan lebih jauh dengannya akan sirna. 

Akan tetapi, bila Anda berlangganan premium, Anda dapat menggunakan fitur rematch dengan Beeline yang diinginkan. Unduh Bumble versi Android di Google PlayStore. Dan untuk versi iOs-nya bisa diunduh di sini.

4. NGL – anonymous q&a

NGL_

NGL- anonymous q&a adalah sebuah aplikasi sesi tanya jawab yang populer di Instagram. Lewat aplikasi ini, Anda bisa membuka sesi tanya jawab pada para pengikut di akun sosial media. Nantinya, mereka akan melontarkan pendapat atau pertanyaan secara anonim.

Uniknya, Anda bisa memposting partisipasi mereka ke Instagram Story dan memberikan tanggapan. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Anda bisa membacanya di sini jika tertarik. 

Unduh aplikasi NGL – anonymous q&a lewat tautan ini. Versi iOs-nya bisa didapatkan melalui link ini.

5. CapCut

capcut_

CapCut juga bisa dibilang meraih kepopulerannya berkat pengguna TikTok. Tidak sedikit dari para pengguna sosial media tersebut yang menggunakan CapCut untuk menyunting video mereka. Singkatnya, tak lengkap jika tidak menyunting video TikTok menggunakan aplikasi satu ini.

Di CapCut sendiri, Anda dapat melakukan beberapa proses editing. Salah satunya adalah mengubah kecepatan video. CapCut juga tergolong mudah untuk digunakan, lho. Coba aplikasi Androidnya di sini. Pengguna iOs bisa mendapatkannya lewat link berikut.

6. Zenly

zenly_

Selanjutnya, ada Zenly. Aplikasi ini tidak kalah populer dari semua aplikasi lain yang sudah kami bahas di atas.

Zenly merupakan sebuah sosial media berbasis peta yang marak digunakan oleh anak muda. Lewat Zenly, pengguna dapat mengetahui lokasi di mana dirinya berada dengan cepat dan akurat. Tentu, tak hanya bisa ‘melacak’ diri sendiri saja. 

Di Zenly, pengguna pun bisa melihat keberadaan teman-teman yang tersambung dengan si pengguna. Tak terkecuali pacar, tentunya.

Zenly juga bisa diandalkan untuk jadi tempat ngobrol dan mengakrabkan diri dengan para pengguna lainnya, lho. Sudah coba aplikasinya? Kalau belum, unduh segera di link ini untuk versi Android, dan versi iOs bisa diunduh di sini.

7. FacePlay

faceplay_

Nah, kalau aplikasi satu ini biasanya dipakai buat seru-seruan. Ya, FacePlay memungkinkan Anda untuk ‘memasukkan’ wajah Anda sendiri ke dalam sebuah foto atau video.

Semisal, Anda ingin tampil menjadi elf, maka Anda bisa memilih template yang berkaitan dan menyatukannya dengan foto wajah Anda. Atau, Anda ingin tampil menawan dengan baju tradisional Tiongkok? Bisa. Tinggal ganti saja template-nya sesuai selera.

Baca juga  Inilah 11 Kelebihan dan Kekurangan Huawei Matepad SE

Aplikasi satu ini dirilis oleh Innovational Technologies Limited pada 2021. Kini, sudah ada lebih dari 10 juta pengguna Android yang mengunduh aplikasi satu ini. Unduh aplikasi Androidnya di sini, dan versi iOs-nya lewat tautan ini.

8. iQIYI

iqiyi

Aplikasi satu ini menyediakan layanan streaming serial, film, serta anime. Kebanyakan dari film dan serialnya dari Asia. Beberapa judul populer yang ada di IQIYI adalah Jirisan, My Roommate Is A Gumiho, Sweet Teeth, dan masih banyak lagi.

iQIYI menghadirkan pengalaman menonton yang nyaman dengan resolusi tinggi, lho. Anda pun dapat menonton serialnya secara offline. Tentunya, dengan syarat ketentuan yang berlaku, ya. Coba aplikasi Androidnya di sini. Untuk pengguna iOs, silakan unduh via link ini.

9. Getcontact

getcontact_

Mulanya, Getcontact adalah aplikasi pendeteksi spam call seperti yang lainnya. Namun, namanya melambung setelah banyak pengguna sosial media yang memakainya untuk mendeteksi nama kontak dirinya di ponsel pasangan.

Kini, aplikasi Getcontact tidak hanya bisa mendeteksi spam call atau menjadi alat untuk kepo mengenai nama kontak kita di HP pasangan. Pengembang menghadirkan fitur baru berupa messenger, di mana para pengguna aplikasi ini dapat berinteraksi bersama.

Kini, sudah lebih dari 100 juta pengguna Android mengunduh aplikasi Getcontact. Apakah Anda akan jadi salah satunya? Versi Android untuk Getcontact bisa didapatkan di sini. Sedangkan versi iOs-nya lewat tautan ini.

10. Canva

canva_

Aplikasi Canva ini bisa dibilang multifungsi. Anda dapat mendesain foto, menyunting video, membuat file presentasi unik dan keren, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga kerap digunakan untuk membuat video presentasi, lho. Canva sendiri memiliki banyak template desain dengan tema yang berbeda-beda, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuat desain sesuai kebutuhan. Unduh Canva untuk Android lewat tautan ini dan iOs di sini.

11. VN

VN Video_

Next, ada VN. VN adalah salah satu video editor yang banyak digunakan oleh para TikToker. VN memiliki banyak fitur penyuntingan, mulai dari yang basic sampai dengan yang pro. Di antaranya seperti multi-layering, masking, menambahkan animasi, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi VN juga tersedia filter dan efek keren yang bisa digunakan. Jika tertarik untuk mengunduh aplikasi VN di Android, silakan tekan tautan berikut. Sedangkan untuk pengguna iOs, unduh VN di sini.

12. Prezi Viewer

prezi_

Aplikasi satu ini dapat Anda andalkan untuk melihat kembali video atau salindia presentasi yang telah dibuat dengan menggunakan Prezi Video Presentation.

Baca juga  15 Game Edukasi Anak Paud Terbaik di Ponsel Android

Hadirnya aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berlatih kembali dan memaksimalkan presentasi yang akan dilakukan. Tertarik untuk mengunduh Prezi Viewer? Silakan tekan link ini untuk mengunduh versi Android, dan link ini untuk versi iOs.

13. Inshot

InShot

Aplikasi satu ini bisa dibilang jadi aplikasi editor video terbaik untuk ponsel. Anda bisa menyunting video dengan mudah menggunakan alat penyunting basic ataupun yang pro. Selain itu, Anda dapat menambahkan elemen lain seperti filter atau musik sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk tetap produktif, terlebih bila Anda adalah seorang konten kreator. Coba Inshot versi Android di sini, dan versi iOs-nya bisa diunduh lewat link ini.

14. Viu

viu

Untuk Anda yang hobinya menonton film secara streaming lewat aplikasi seperti Netflix atau iflix, ada satu lagi aplikasi streaming yang mungkin sesuai dengan selera Anda.

Inilah Viu, aplikasi streaming yang memungkinkan Anda untuk menonton film atau series seperti drama Korea ataupun film-film Asia lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan masih banyak lagi.

Viu banyak mengandung film dan series yang tidak dihadirkan pada aplikasi streaming lainnya. Bahkan, Anda bisa melakukan filter saat pencarian film berdasarkan aktor favorit kamu. Nikmati berbagai genre seperti Romance, Action, Drama, dan Comedy supaya hari-harimu jadi lebih menasyikkan!

Ditambah lagi, Anda bisa menikmati sebagian kontennya secara gratis. Anda hanya perlu memiliki akun langganan berbayar ketika ingin menonton film atau series yang premium. Tertarik dengan aplikasi Viu? Silakan download Viu pada link ini untuk versi Android. Versi iOs bisa didapatkan di sini.

15. Tantan

Tantan

Ini dia aplikasi dating yang cukup populer saat ini, Tantan. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara.

Nantinya, Anda hanya perlu melakukan like pada profil pemilik akun Tantan yang dirasa cukup menarik, jika Anda match dengannya maka kamu bisa langsung chatting-an!

Tenang saja, Anda hanya akan mendapatkan chatting dari orang yang match dengan Anda saja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan akun-akun random yang sembarangan chat. Dijamin aman dan seru, deh. Yuk coba aplikasi Androidnya dengan klik di sini. Versi iOs bisa diunduh lewat link ini.

Itulah kumpulan aplikasi yang lagi hits di jaman now. Nah, apakah ada aplikasi yang ingin Anda download? Atau Anda memiliki rekomendasi aplikasi hits lainnya? Silahkan tuliskan di kolom komentar dan selamat mencoba!


https://actoncloud.com