10 Aplikasi Video Slow Motion di Android yang Layak Dicoba


Saat merekam video gerakan lambat, Anda tidak harus selalu menggunakan ponsel mahal dengan fitur kamera canggih dan video gerakan lambat. Anda tidak perlu repot dengan ponsel mahal untuk merekam video slow motion, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Android.

Sungguh, aplikasi apa yang mendukung pengeditan video gerakan lambat? Ada banyak sekali aplikasi untuk mengedit video slow motion, berikut 10 di antaranya.

1. Toko video

Salah satu aplikasi video gerak lambat yang andal adalah Videoshop. Aplikasi ini menawarkan pengeditan video yang bagus dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuannya untuk memberikan efek slow motion. Menariknya, dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan bebas memilih bagian mana dari aplikasi yang akan diberikan efek video slow motion.

Cara membuat efek video slow motion cukup sederhana. Anda cukup memberi efek dengan mengklik bagian “Speed”. Setelah itu, pilih saja bagian video mana yang ingin Anda perlambat. Anda juga dapat mengatur kecepatan gerakan lambat.

Selain memberikan efek video slow motion, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengatur warna, menyelesaikan, atau menambahkan musik. Tertarik dengan aplikasi ini? Dapatkan segera aplikasi ini dengan mendownloadnya disini.

2. Video gerak lambat FX

video gerak lambat FX

Aplikasi edit video slow motion selanjutnya adalah Slow Motion Video FX. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah video jadi menjadi video gerakan lambat. Anda juga dapat membuat efek video gerakan lambat dengan aplikasi ini.

Slow Motion Video FX adalah aplikasi yang mudah digunakan. Anda yang masih pemula pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini memudahkan untuk menentukan titik awal dan akhir sehingga aplikasi bisa diberikan efek slowdown. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Silakan gunakan aplikasi dengan mengunduhnya di sini.

Baca juga  10 Cara Membedakan OPPO Asli dan Palsu dengan Mudah

3.PowerDirector

direktur energi

PowerDirector adalah layanan pengeditan video desktop yang populer. Layanan ini juga hadir di perangkat Android. Layanan edit video yang dikembangkan oleh CyberLink ini menyediakan berbagai fitur untuk mengedit video secara lengkap. Tidaklah berlebihan jika lebih dari lima puluh juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini.

PowerDirector untuk Android menawarkan fitur menarik. Salah satu fungsi untuk video gerak lambat. Dengan fitur ini, Anda dapat mengedit video dan mengubahnya menjadi gerakan lambat.

Apalagi dengan aplikasi ini, Anda bisa mengonversi video dari gambar beresolusi tinggi mulai dari HD, Full HD hingga 4K. Tertarik menggunakan PowerDirector? Silakan unduh aplikasi dari Google PlayStore dari tautan ini.

4. FilmoraGo

Filmorago

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video lain yang dapat digunakan untuk mencoba membuat video dalam gerakan lambat. Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk membuat video 100 kali lebih cepat. Cukup menarik, bukan?

Untuk fitur video gerakan lambat, Anda dapat menggunakan aplikasi video gerakan lambat ini dengan opsi kecepatan yang berbeda.

Anda dapat merekam video dengan kecepatan paling lambat 1/4x, 1/2x lebih lambat, 3/4x atau lebih lambat. Menariknya, Anda bisa membuat video dengan fungsi memperlambat dan mempercepat video secara bersamaan.

Tentu saja, aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit video gerakan lambat. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengeditan video umum seperti membuat efek, transisi video, menambahkan teks, memotong panjang video, dan lainnya. Tertarik dengan aplikasi FilmoraGo? Cukup unduh aplikasi FilmoraGo dari tautan ini.

5. Ruang Efek

ruang efek

Efectrum adalah aplikasi edit video dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah fitur untuk menambahkan efek dan filter yang membuat video menjadi istimewa dari biasanya.

Efectrum juga memiliki fitur gerak lambat. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat video gerakan lambat dengan tiga opsi menarik. Pilihan pertama lambat untuk gerakan lambat opsi kedua cepat untuk video yang dipercepat, dan yang ketiga kembali yang memungkinkan video untuk bergerak maju dan mundur.

Baca juga  Yuk, Intip 10 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Plus

Fitur menarik dari Efectrum adalah kompatibilitasnya dengan berbagai format video. Jadi aplikasi ini mendukung video dengan .MKV, .TS, .MOV atau format video lain yang kurang umum. Tertarik? Silakan unduh Efectrum dari tautan ini.

6. Pemutar Video Terbalik Lambat

Pemutar Balik Lambat Video

Video Slow Reverse Player adalah aplikasi pemutaran video gerakan lambat lainnya yang dapat Anda coba. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat mengonversi video ke gerakan lambat. Anda hanya perlu membuka aplikasi dan kemudian memilih video mana yang akan dikonversi atau dikonversi ke gerakan lambat.

Aplikasi ini memiliki tombol plus dan minus. Tombol plus digunakan untuk meningkatkan kecepatan video, dan tombol minus digunakan untuk menurunkan kecepatan video hingga 0,25x. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Download saja aplikasinya disini.

7. Pembuat video gerakan lambat

pembuat video gerakan lambat_

Anda dapat mengandalkan aplikasi ini untuk membuat video gerakan lambat dengan mudah. Bahkan, Slow Motion Video Maker mendukung video slowdown hingga 0.1x.

Selain memperlambat video, Slow Motion Video Maker juga dapat mempercepat video dengan fitur fast playback. Bukan hanya satu, kamu bahkan bisa menambahkan kedua efek tersebut dalam satu video, lho.

Jangan khawatir, kualitas suara video Anda akan tetap terjaga meskipun sudah diedit dengan cara ini. Unduh aplikasi Slow Motion Video Maker di sini.

8. VivaVideo

VivaVideo

Aplikasi video gerak lambat lainnya yang dapat Anda coba adalah VivaVideo. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang sudah terkenal dan banyak diunduh. Di satu sisi, VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video paling populer untuk perangkat Android.

Kemudahan penggunaan, kumpulan fitur lengkap, dan fitur keren lainnya membuat VivaVideo sangat populer di kalangan masyarakat. Tentu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur gerakan lambat. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan video dari 1/4 hingga 1/2 kali. Tertarik? Unduh aplikasi ini dari tautan ini.

Baca juga  15 Game Pesawat Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android

9. AndroVid

AndroVid

AndroVid adalah aplikasi pengeditan video lain yang dapat Anda coba untuk mengedit video dalam gerakan lambat. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi edit video umum yang sepopuler VivaVideo. Hanya saja aplikasi ini sudah menyediakan fitur atau efek slow motion.

Selain fitur gerak lambat, aplikasi ini memiliki banyak fitur keren seperti video, video, dll. pemangkas, tukang kayu, mundur, sebaik Pengaduk. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur keren seperti sepia, fade dan vintage. Ingin mencoba AndroVid? Download saja aplikasinya disini.

10. Editor video gerakan lambat

editor video gerakan lambat_

Maklum, dengan aplikasi ini, Anda bisa mengatur kecepatan video dengan cepat. Slow Motion Video Editor tidak hanya memperlambat atau mempercepat video, tetapi juga memungkinkan Anda mengedit video sesuai kebutuhan.

Ini termasuk menambahkan efek, musik, pemotongan video, dan mengubah rasio aspek. Coba aplikasi Editor Video Gerakan Lambat di sini.

Ada banyak aplikasi video gerakan lambat lainnya yang dapat Anda pilih. Namun, 10 aplikasi video ini sangat layak untuk dipilih dan dicoba.

Aplikasi apa yang Anda minati? Atau apakah Anda memerlukan bantuan dengan aplikasi pembuat video lucu? Jika iya, silahkan baca rekomendasi di artikel ini, ya.

Oh ya, Jika Anda memerlukan aplikasi pengonversi video untuk ponsel Android, kami telah meninjau beberapa aplikasi terbaik dalam artikel ini 10 Aplikasi Pengonversi Video.


https://actoncloud.com