10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Video Bokeh Terbaik


Efek bokeh atau blur saat ini sedang menjadi diva para pecinta fotografi. Kesan elegan dan berkelas yang diberikannya membuat orang memburu aplikasi ini. Seringkali, ponsel dengan dua atau lebih kamera sudah dilengkapi dengan lensa kedalaman.

Namun, aplikasi kamera internal mungkin tidak selalu dapat memanfaatkan lensa secara maksimal. Itulah mengapa kami mengumpulkan 10 aplikasi pembuat video bokeh tercanggih untuk Anda.

1. Editor Video: Video Kotak & Slideshow Foto

Aplikasi bernama Video Editor: Square Video & Photo Slideshow ini sangat cocok untuk membuat video bokeh Instagram. Karena fitur Square Size-nya cocok untuk ukuran foto Instagram. Aplikasi ini juga mendukung pembuatan tayangan slide hingga 100 foto dan gabungkan dengan musik.

Anda juga dapat membuat video dengan rasio aspek 1:1 atau persegi dengan latar belakang warna dan menambahkan efek. latar belakang kabur. Selain itu, ada juga fungsi untuk menggabungkan beberapa foto atau video menjadi satu. bingkai, kolase atau bersih.

Anda dapat mengunduh aplikasi 22,35 MB ini secara gratis dari Play Store. Tersedia juga versi berbayar untuk fitur yang lebih lengkap. Fitur premium berharga antara Rs 31.000 hingga Rs 83.000.

2. B2ART

V2Art

Bagi Anda yang membutuhkan banyak efek untuk foto dan video kreatif, V2ART dapat memberi Anda satu set lengkap.

Aplikasi ini tidak sulit untuk digunakan. Anda hanya perlu memilih filter secara otomatis secara real time dan langsung lihat hasilnya. Dalam versi terbaru, kemudahan ini ditawarkan tidak hanya dalam video, tetapi juga dalam gambar.

Fitur efek bokeh tentu saja tersedia sepenuhnya di aplikasi hebat berukuran 26MB ini. Diunduh oleh 1 juta pengguna dengan peringkat 4,4 dari 16k pengulas, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Beberapa efek memerlukan versi berbayar untuk dijalankan, mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 139.000.

3. celah bingkai

bingkai yang dijatuhkan

Frame Lapse adalah aplikasi edit foto dan video multifungsi dengan efek bokeh. Anda dapat merekam video berkualitas tinggi dengan sederhana, cepat dan mudah. Fitur lain yang bisa Anda dapatkan adalah pengaturan otomatis durasi video.

Baca juga  15 HP dengan Bodi Paling Tipis di Dunia (Oktober 2022)

Seperti namanya, aplikasi ini sebenarnya lebih fokus pada fitur untuk membuat video. jarak waktu. Namun, itu juga mengandung filter latar belakang kabur untuk membuat mahakarya video yang memukau dengan efek bokeh.

Aplikasi ini memiliki kalkulator bawaan untuk memberikan durasi perekaman yang akurat. Ada berbagai tema yang akan membuat foto atau video Anda semakin indah. Selain itu, aplikasi ini berisi petunjuk penggunaan beserta pertanyaan yang sering diajukan.

4. Kamera MX

kamera mx

Ini pasti akan menyenangkan banyak pecinta fotografi. Bahkan, bisa dikatakan bahwa Camera MX layak menggantikan aplikasi kamera bawaan di semua ponsel, menawarkan fitur tambahan yang jarang ditemukan di aplikasi. persediaan Android.

Aplikasi ini mengklaim dapat mengambil rekaman video ke tingkat berikutnya dengan kemampuan untuk membuat video. jarak waktu dan terapkan efek dan filter secara langsung secara real timeKamera MX memberikan pengalaman yang menawan dan intuitif.

Untuk proses pasca produksiKamera MX menawarkan banyak instrumen tugas-tugas praktis seperti dapat mengubah tingkat kecerahan, melakukan menyelesaikanmemberikan efek gerak lambat di adegan tertentu, dan juga bisa memperkecil ukuran video agar lebih mudah dilihatunduh.

5 Kamera Bacon

kamera bacon

Aplikasi video bokeh Bacon Camera mengklaim sebagai aplikasi manual pertama untuk perangkat yang tidak mendukung Google Camera2 API. Fitur manual yang ditawarkan antara lain fokus, white balance, sensitivitas ISO, dukungan RAW dan DNG. Fitur lainnya adalah pembuatan GIF, panorama, dan timeshots.

Kamera Bacon ini sangat terlihat, terutama bagi mereka yang pakar di area fotografi menyediakan fungsi Live Histogram yang dapat menampilkan data distribusi pencahayaan. Namun, aplikasi ini dapat memberikan efek bokeh pada video dengan cukup mudah.

6. Kamera Cameringo Lite dan Plus dengan filter

cameringo

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi edit video efek bokeh yang lebih profesional. Dengan antarmuka ramah, aplikasi ini menawarkan berbagai efek secara otomatis dalam waktu nyata sebagai lomo dan antik.

Cameringo Filter menawarkan fitur premium yang biasa ditemukan pada kamera SLR digital. Anda bahkan dapat merekam video saat menggunakan filter langsung.

setidaknya ada 300 filter langsung dalam stok dan 20 bingkai yang bisa di custom sesuai keinginan anda. Dan tentunya terjangkau. Saring bokeh untuk membuat mahakarya video profesional.

Baca juga  10 Rekomendasi Tablet Ukuran 8 inch Terbaru (Juli 2022)

Ada dua versi yang tersedia untuk diunduh: Camera Lite Filters Camera, yang tersedia secara gratis, dan Cameringo+ Filters Camera, yang berfungsi sebagai versi Pro.

Harga yang ditawarkan untuk mengunduh aplikasi berbayar dengan rating 4.3 adalah Rp 50.000, yang menyediakan filter langsung tambahan. Kepopulerannya juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Sedangkan untuk filter Cameringo Lite telah diunduh 10 juta kali.

7. Perbesar kamera gratis

zoom kamera gratis

Apakah Anda perlu memperbesar foto dan video dengan efek bokeh lebih optimal? Zoom Camera Free mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda. Aplikasi ini menawarkan zoom digital hingga 1000%, yang dapat digunakan untuk kamera ponsel atau aplikasi kamera.

Dengan lebih dari 5 juta unduhan, Zoom Camera Free mendukung fitur kamera ganda. Ada juga 16 mode foto, 8 mode efek warna, 4 tipe flash, 6 tipe fokus, dan banyak lagi. Zoom Camera Free juga bisa menjadi pilihan aplikasi gratis untuk pengambilan video dengan efek bokeh.

Anda dapat memilih opsi folder penyimpanan sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan Rs 20.000, Anda bisa mendapatkan versi PRO dari aplikasi Zoom Camera hanya dengan penyimpanan 1,8MB.

8. Pembuat Bingkai Beku

pembuat bingkai beku

Aplikasi video efek bokeh ini memberi Anda kemampuan untuk membuat video stop-motion. Anda dapat memilih pemotretan manual atau otomatis. Disediakan fitur selain bokeh tentunya hentikan lalu lintas, jarak waktu, dan animasi krayon.

Ekspor foto atau video juga tidak sulit. Anda dapat memilih format avi dan motion-jpeg untuk ekspor berbagai data pengeditan Anda. Membuat video hentikan lalu lintas, Anda juga akan membuat audiens Anda terkesan dengan sisi sinematik yang lebih unik. Ayo unduh Stop Motion Maker di sini!

Baca juga  5 HP dengan MediaTek Dimensity 900 Termurah (September 2022)

9. Simpul video

simpul video_

Node Video adalah aplikasi pengeditan video bokeh yang fleksibel. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan berbagai alat pengeditan, seperti animasi bingkai kunci, pelacak gerak, alat pena, maskerdan banyak lagi.

Maklum, aplikasi ini juga bisa menampilkan video dengan cepat. Selain fitur yang telah kami sebutkan, masih banyak fitur hebat lainnya yang bisa Anda coba. Penasaran? Coba aplikasi Node Video di sini.

10. Kamera DSLR HD Ultra Profesional

kamera refleks digital hd ultra profesional

Aplikasi video bokeh terakhir yang direkomendasikan adalah DSLR Camera HD. Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan performa seperti DSLR pada aplikasi android. Editor blur berkualitas tinggi yang dapat Anda nikmati di sini.

Anda dapat menggunakan kamera depan atau belakang ponsel untuk mengambil foto atau video bokeh berkualitas tinggi.

Fitur utama lainnya yang ditawarkan termasuk mengubah level blur atau level bokeh, auto-sync remote control, menggunakan tombol volume untuk menyesuaikan filter dan efek, dan banyak lagi.

Mendapatkan semua banyak fitur ini tidak semahal membeli kamera SLR. Hanya dengan Rs 84.000 Anda dapat menikmati aplikasi ini yang telah diunduh oleh 5 juta pengguna dengan peringkat 2,1.

yaJadi, ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda dapatkan di Android untuk merekam video dengan efek bokeh. latar belakang kabur.

Selain itu, banyak dari aplikasi ini menyediakan Saring jadi Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk membuat karya seni profesional untuk diunggah ke Instagram.

Oh ya, Selain 10 aplikasi pembuat video bokeh, kami juga memiliki rekomendasi untuk membuat video dengan efek gerak lambat ini bagus. Untuk mengetahuinya bisa klik artikel ini tentang 10 Aplikasi Slow Motion untuk Android ya. Semoga berhasil!


https://actoncloud.com