10 Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Layar Android


Ingin menulis langsung di layar Android tanpa menggunakan keyboard? Anda dapat memilih salah satu dari 10 aplikasi Android teratas untuk menulis di layar – versi Carisignal. Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas semua fitur dari aplikasi menulis terbaik untuk Android.

Temukan kenyamanan menulis di layar beranda Android. Dengan aplikasi menulis layar Android ini, pengguna tidak perlu repot mengetik di keyboard dan juga dapat membuat catatan sesuai keinginan. Ingin? Simak ulasan berikut ini.

1. Penulis Plus

Writer Plus adalah salah satu aplikasi terbaik tempat Anda dapat menulis apa pun hanya dengan ponsel cerdas Anda. Dalam penerapannya, Writer Plus menawarkan banyak kemungkinan, misalnya: batalkan, ulangi, mode malam, dukungan folder, dan banyak lagi.

Bahkan, Writer Plus juga tidak membutuhkan banyak daya dari ponsel Anda. Sangat ringan, aplikasi ini hanya membutuhkan 788 KB. kamu tahu.

2. Cumi-cumi

Cumi-cumi

Aplikasi penulisan layar HP juga dapat menggunakan aplikasi Squid, yang telah diretas oleh pihak ketiga. pengembang LLC “Inovasi Stadfast”. Aplikasi ini menawarkan manfaat menulis di layar Android seolah-olah Anda sedang menulis di atas kertas.

Tentunya hasil tulisan yang Anda lakukan akan tampak dengan nuansa dan bentuk hasil tulisan tangan. Hanya dengan menulis dengan jari di layar Android, Anda sudah bisa merasakan keunikan menulis di layar Android.

Anda juga dapat membatalkan/mengulangi, memilih, memindahkan, dan mengubah ukuran email Anda sendiri. Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi Squid? Jika Anda tertarik, cukup klik di sini dan daftar sekarang.

3. LUAR BIASA

TINTA mudah tertipu

Juga dengan keterikatan dengan rasa menulis dari sebuah buku. Aplikasi ini disebut INKredible. Aplikasi ini akan memanjakan Anda dan memudahkan Anda menulis di layar Android seolah-olah Anda sedang menulis di atas kertas dengan pena.

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop 9 Jutaan Terbaik di Tahun 2022

Ciri Cantik, Diklaim oleh aplikasi INKredible untuk hasil tulisan yang lebih rapi, lebih menarik, dan juga lebih indah untuk dilihat daripada saat Anda menulis aslinya di atas kertas. Aplikasi INKredible ini juga memberi pengguna semua desain mereka dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami. Tertarik? Cukup klik di sini dan unduh aplikasinya segera.

4. Papan Langsung Papan Tulis Interaktif

Papan tulis interaktif LiveBoard

Pernahkah Anda berpikir untuk membuat catatan saat mengobrol di aplikasi yang sama? Nah, itulah yang ditawarkan oleh aplikasi LiveBoard Interactive Whiteboard. Ini adalah aplikasi di mana Anda dapat membuat catatan seperti di papan tulis, tinggal bersama teman atau kolega Anda.

Semua yang Anda tulis akan ditampilkan secara otomatis dalam waktu nyata dalam satu forum tertentu yang dibuat oleh Anda. Dengan cara ini, hanya Anda dan orang yang Anda undang ke forum papan tulis interaktif LiveBoard yang dapat melihat apa yang Anda tulis.

Selain itu, Anda dapat menambahkan gambar, mengubah warna, dan bahkan tersedia berbagai jenis. gaya font. Sangat baik, Benar?

5. Penulis Bersih

Penulis Murni_

Salah satu aplikasi menulis terbaik untuk Android adalah Pure Writer. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menulis tanpa takut kehilangan apa yang telah Anda tulis. Ya, aplikasi ini akan secara otomatis menyimpan surat Anda.

Aplikasi Pure Writer akan memeriksa teks Anda terhadap database setiap dua detik. Jika teks Anda tidak disimpan, aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda.

Fitur lain dari Pure Writer adalah tombol membatalkan dan membuat ulang. Nah, ketika Anda melakukan kesalahan dalam penulisan, Anda bisa mengandalkan tombol ini. Jadi Anda tidak perlu menulis ulang dari awal atau menghapusnya secara manual.

Baca juga  15 Game Membangun Kota Terbaik di Smartphone Android

Folder Sampah juga tersedia di aplikasi. Folder ini disediakan agar ketika sebuah entri dihapus, dapat dicek kembali di dalam folder tersebut. Oh ya, setiap huruf yang Anda buat dalam aplikasi ini dapat disimpan di ponsel Anda atau di web. penggerak awan. Unduh Penulis Murni di sini.

6. Tulis

Menulis

Anda dapat membuat gambar di buku digital dengan aplikasi Write. Aplikasi ini menyediakan fitur dimana pengguna dapat menulis bahkan menggambar di layar Android, khususnya bagi pengguna buku digital.

Anda dapat menandai atau mengomentari teks apa pun yang Anda buat. Anda bahkan dapat menggambar hanya dengan menggunakan aplikasi Write. Nuansa tulisan yang rapi dan menarik di layar Android juga ditawarkan oleh aplikasi besutan Stylus Labs ini.

Selain menulis, seperti di notepad, pengguna dapat menggunakan fungsi salin tempel Anda juga dapat mengatur ukuran pena serta warna yang akan digunakan untuk menulis di layar. Cukup mudah dan lengkap, Anda mau? Klik di sini dan unduh aplikasinya segera.

7. Buku Catatan

Buku catatan

Aplikasi JotterPad ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menulis apapun yang mereka inginkan. Anda dapat menemukan ide-ide kreatif dengan alat JotterPad. Tidak hanya menulis, karena Anda juga dapat mengedit dokumen yang ada, baik dari penyimpanan awan atau dokumen yang sudah ada di ponsel Anda.

Nah, jika kamu sudah selesai menulis catatan, kamu bisa langsung menyimpannya sebagai file PDF. Namun, jika Anda tidak maumenyimpan dalam format PDF, juga dimungkinkan untuk menyimpannya dalam format doc. Tertarik untuk menggunakan aplikasi JotterPad? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

8. Penulis Bulan

penulis bulan_

Selanjutnya adalah Moon Writer. Aplikasi penulisan layar Android ini memiliki fitur yang tidak kalah lengkap.

Baca juga  10 Rekomendasi HP Termurah untuk Content Creator (Mei 2022)

Anda dapat membuat semua jenis tulisan seperti catatan kecil, artikel, jadwal harian dengan Moon Writer. Aplikasi ini juga dapat menyimpan file rekaman Anda secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan apa yang telah Anda tulis.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat melakukan perubahan pada teks, termasuk mengubah font. Coba aplikasi Moon Writer dengan mengunduhnya di sini.

9. Penulis – aplikasi penulisan

aplikasi penulis penulis_

Anda juga dapat mengandalkan aplikasi pencatat ponsel android ini termasuk catatan harian.

Writer – Aplikasi menulis menawarkan beberapa fitur hebat. Salah satunya adalah privatisasi tulisan untuk menjamin keamanan pesan yang Anda buat. Tentu saja, dalam aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengekspor pesan Anda.

Aplikasi ini juga tersedia dalam versi pro yang memungkinkan pengguna untuk mengunci file, mencetak pesan, menghapus iklan, dan banyak lagi. Unduh aplikasi Penulis di sini.

10. Kertas bambu

kertas bambu_

Anda dapat menggunakan aplikasi Bamboo Paper untuk tujuan apa pun, termasuk menulis di ponsel Anda. Anda bahkan dapat menambahkan elemen seperti foto ke pesan.

Anda juga dapat mengubah warna latar belakang “kertas” sesuai dengan kebutuhan Anda. Kertas bambu dapat digunakan tidak hanya untuk menulis, tetapi juga untuk sketsa dan gambar. Unduh aplikasi Bamboo Paper dengan mengklik tautan berikut.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan aplikasi penulisan layar mana yang merupakan versi Android terbaik Anda?


https://actoncloud.com