15 Aplikasi untuk Download Video Terbaik di HP Android


Menonton video online adalah pengalaman yang mengasyikkan. Selain hiburan, nonton juga bisa menghilangkan penat kerja.

Meskipun kita bisa menontonnya secara online kapan saja, terkadang kita juga ingin menyimpan video untuk ditonton nanti. Untuk menyimpannya tentunya kita harus menggunakan aplikasi untuk mendownloadnya.download rol.

Saat ini, ada banyak aplikasi untukdownload bisa dicoba videonya. Fitur yang dimilikinya juga cukup beragam, mulai dari download sederhana hingga kemampuan konversi secara langsung. Caris Signal selanjutnya akan mengulas daftar aplikasi download video terbaik untuk perangkat Android.

Semakin banyaknya perangkat Android layar besar membuat menonton video di Android semakin nyaman. Pengembang juga tidak ketinggalan kompetisi pembuatan aplikasi. download video gratis dengan berbagai fitur menarik.

1. Pengunduh Video – Inshot

Inshot Inc meluncurkan aplikasi yang memudahkan Anda mengunduhdownload dan simpan videonya.

Video Downloader memiliki berbagai keunggulan fitur menarik, salah satunya adalah hadirnya format video yang cukup lengkap. kamu bisa-download video dalam mp3, m4a, mp4, m4v, mov, avi, wmv, doc, xls, pdf, txt dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu, bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur kunci. Jadi tidak semua orang bisa melakukannya download video tanpa izin. Oh ya, Pengunduh Video juga mengklaim dapat mengunduhdownload video cepat. Dan lagi, aplikasi ini menjanjikan resolusi HD untuk setiap video yang Anda unggah. download.

2. Pengunduh Video untuk Instagram

vidma

Pengembang aplikasi ini memahami bahwa Anda pasti tidak ingin mengandalkan hanya satu metode pengunduhan video Instagram. Oleh karena itu, bahkan aplikasi Pengunduh Video untuk Instagram ini menyertakan dua metode pengunduhan.

Yang paling mudah, Anda hanya perlu melakukannya Membagikan Postingan IG seperti video, foto, Highlightatau Sejarah. Saat memilih aplikasi untuk Membagikan, pilih aplikasi Pengunduh Video untuk Instagram, dan proses pengunduhan akan dimulai. Anda juga dapat melakukan upload dengan cara ini salinan Tautan URL dan buat menyisipkan ke aplikasi ini secara manual. Terserah Anda ingin menggunakan cara yang mana.

Baca juga  10 Rekomendasi HP Harga 4 Jutaan Terbaik (September 2022)

Sayangnya aplikasi ini hanya untuk Instagram dan tidak dapat digunakan untuk mengunduh video dari YouTube atau platform Lainnya.

3. SnapTok

snaptok_

Seperti namanya, aplikasi SnapTok adalah untuk pengguna TikTok. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Caranya sangat mudah salinan tautan ke video yang ingin Anda unduh. Setelah itu, menyisipkan tautan di aplikasi SnapTok.

Nah, aplikasi ini akan memberi Anda opsi untuk mengunduh video. Beberapa digunakan tanda air, beberapa tidak. Jika Anda ingin mengunduh video tanpa tanda airkamu harus nonton iklannya dulu ya.

Oh ya, aplikasi SnapTok memperingatkan setiap pengguna untuk tidak menggunakannya.Posting ulang atau mengunduh video TikTok tanpa izin pemilik/pembuat (terutama video yang tidak dapat diunduh secara langsung). Jadi, sebelum Anda mengunduh video tanpa tanda airpastikan Anda memiliki izin.

4. Pengunduh video gratis

Pengunduh video gratis

Ingin mendownload video dengan mudah? Maka Anda perlu mencoba aplikasi Pengunduh Video Gratis. Pasalnya, aplikasi ini memudahkan Andadownload video hanya dengan satu klik.

Selain memudahkan untuk mengunduh video, aplikasi Free Video Downloader juga dapat mengunduh semua jenis format video seperti mp3, m4a, mp4, m4v, mov, avi, wmv, doc, xls, pdf, txt, dan lainnya.

5. FastVid: Pengunduh Video Facebook

tampilan cepat

Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengunduh video Facebook apa saja. Selain itu, aplikasi FastVid: Video Downloader for Facebook memiliki antarmuka yang sangat sederhana, jadi Anda bisadownload video mudah dan cepat.

Cara download video dengan aplikasi ini hanya dengan sekali klik. Pertama, Anda dapat mencari video Facebook yang Anda inginkan download. Kemudian klik “unduh” untuk mendapatkan videonya. Kemudian tunggu beberapa detik hingga video selesai diunduh.

Baca juga  10 HP vivo Harga di bawah 4 Jutaan Terbaik (September 2022)

6. Aplikasi pengunduhan video HD

Aplikasi unduh video HD 2019

Aplikasi HD Video Downloader benar-benar memberi Anda lebih banyak pilihan daripada sekadar menonton YouTube. Aplikasi ini menawarkan pilihan download video super lengkap – dari pilihan resolusi, format dan sebagainya.

Sementara itu, ada juga built-in player sehingga Anda bisa menonton video secara online. atau luring. Anda yang ingin mendownload video dengan aman juga bisa karena aplikasi ini menyediakan fitur browser yang bersifat pribadi dan bebas iklan.

Apa manfaatnya? Tentu saja tidak. Anda juga bisa mendapatkan opsi lengkap di download Pengelolaitu seperti kenanganBerhenti sebentar, lanjutkan, atau hapus. Oh ya, aplikasi ini juga bisa menyimpan langsung ke kartu SD, kamu tahu! Bagaimana? Apakah kamu tertarik?

7. Pemuat – Renkmobil Bilisim

Pengunduh video Renkmobil

Download Manager adalah aplikasi untuk download video yang sangat cepat. Pengembang mengklaim bahwa aplikasi ini dapat memuat hingga 3 kali lebih cepat daripada aplikasi lain. Aplikasi ini juga dapat mengunduh berbagai file dari Internet tanpa batasan format atau ukuran apa pun.


https://actoncloud.com