11 Aplikasi untuk Burning CD Terbaik di Laptop dan PC


Jika Anda suka menonton film atau sekadar menyimpan data di laptop dan PC, mungkin Anda perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Namun, jika HDD Anda terlalu penuh dan tidak dapat memuatnya, Anda dapat menyimpan data Anda di CD. Sangat mudah, cukup instal aplikasinya di pembakaran CD.

Apakah Anda bingung menemukan aplikasi terbaik untuk pembakaran CD? Jangan khawatir, Carisignal akan memberikan solusi terbaik dengan merekomendasikan 11 aplikasi untuk pembakaran CD di laptop dan PC. Beberapa aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis, dan ada juga yang berbayar. Ingin? Lihat ulasannya di sini.

1. Nero

Seseorang mungkin akrab dengan aplikasi untuk pembakaran CD ini. Nero, aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna PC atau laptop Windows. Nero pasti akan memberikan kemudahan bagi setiap pengguna untuk melakukannya pembakaran CD.

Fungsi yang tersedia di Nero juga cukup lengkap berkat kehadirannya manajer mediakonverter, pembakar, ripperserta keberadaan fungsi cadangan dan penyelamatan. Anda hanya perlu memasukkan CD ke dalam laptop atau PC Anda dan pilih fitur-fiturnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi Nero berbayar dapat diunduh dengan mengklik tautan di sini. Namun, jika Anda menginginkan aplikasi Nero gratis, klik di sini dan unduh Lampiran. Tentunya aplikasi berbayar akan memberikan fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi gratis.

2. Studio rekaman Ashampoo

Assampou

Ashampoo Burning Studio juga hadir sebagai aplikasi untuk pembakaran Disk yang kami rekomendasikan untuk Anda. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Nero, Ashampoo Burning Studio menawarkan fitur-fitur yang tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda. pembakaran CD di laptop dan PC.

Fitur yang terpasang di aplikasi Ashampoo Burning Studio seperti menulis file / mapvideo, musik juga gambar disk dengan format file ISO dan lainnya. Tidak perlu khawatir tentang ruang ekstra pada CD.

Baca juga  12 Aplikasi Galeri Foto Terbaik untuk Smartphone Android

Alasannya adalah Ashampoo Burning Studio memiliki fitur cadangan mampu mengompresi dan mengenkripsi data. Seberapa tertarik Anda menggunakan Ashampoo Burning Studio? Klik di sini dan unduh Lampiran.

3. Pembakar CD XP

CDBurnerXP

Jangan berpikir aplikasi ini untuk pembakaran CD ini hanya dapat digunakan dengan Windows XP. Untuk pengguna Windows PC dan laptop mulai dari 7 bahkan hingga Windows 10 bisa menggunakan aplikasi CDBurnerXP yang tentunya memiliki fungsi untuk melakukan pembakaran CD.

Dalam aplikasi ini, CDBurnerXP mendukung berbagai fungsi untuk pembakaran CD. Mulai dari pembakaran file ISO ke CD, DVD, HD-DVD, Anda bahkan dapat membakar CD file Blu-ray juga, Anda tahu. Anda tertarik dan tertarik untuk menggunakannya? Cukup klik di sini dan coba aplikasinya.

4. DeepBurner Gratis

Gratis DeepBurner_

DeepBurner Free adalah sebuah aplikasi pembakaran CD yang dapat Anda gunakan di Windows. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal seperti: pembakaran CD dan DVD juga file yang dalam format ISO. Sayangnya, versi aplikasi gratis ini tidak mendukung pembakaran Sinar biru.

Sangat sederhana, sebenarnya. Namun fitur ini tentunya cukup lengkap, apalagi jika Anda hanya membutuhkan aplikasi dengan fitur saja. pembakaran hanya file dan CD/DVD. Namun, jika ingin fitur yang lebih lengkap, Anda bisa mencoba aplikasi berbayar DeepBurner, DeepBurner Pro.

Tidak hanya fitur, tampilan aplikasi ini juga sangat “minimalis”, bahkan cenderung jadul. Tapi, sekali lagi, jika Anda membutuhkan fitur, maka ini tidak akan menjadi masalah. Seperti namanya, aplikasi DeepBurner Free gratis untuk diunduh. Ikuti tautan ini untuk mulai menggunakan DeepBurner Free.

5.PowerISO

PowerISO

Apakah Anda ingin aplikasi untuk pembakaran CDnya bagus banget kuat? Mungkin Anda bisa memilih aplikasi PowerISO dan siap memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya. Alasannya adalah PowerISO juga memiliki keunggulan: pembakaran per file ISO, BIN, NRG, CDI, DAA dan format lainnya.

Baca juga  Inilah Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dan Redmi

Belum puas, bahkan PowerISO didukung oleh fitur yang memudahkan pengguna untuk mengekstrak dan membuka file. file Format ISO mudah tanpa kerumitan. Mengerjakan Install iso? Anda tahu, itu dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi PowerISO ini.

Jangan hanya mengurusi masalah pembakaran CD berformat ISO tentunya PowerISO juga didukung dengan fitur-fitur yang bisa dilakukan merobek CD audio masuk file MP3, FLAC, APE, WMA, BIN dan format lainnya. Ingin? Unduh Aplikasi PowerISO ada di sini.

6. Aktif @ ISO Burner

Aktif @ Perekam ISO

Mengerjakan pembakaran CD dengan file ISO ke CD-R, CD-RW, DVD-R, DVD+R, DVD+R DL (dua lapisan), DVD-RW, dan juga DVD+RW? Dapat dilakukan secara instan dan praktis menggunakan aplikasi untuk pembakaran CD Aktif @ ISO Burner.

Tidak perlu repot melakukan pembakaranhanya dengan memilih melacak lalu pilih sasaran per file jadi apa kamu? membakar. Setelah itu, tentukan juga kecepatannya membakarmodus dan kuantitas salinan apa yang akan dilakukan. Jika semuanya sesuai dengan yang Anda pesan, klik saja membakar. Mudah bukan? Anda bisa mendapatkan aplikasinya di sini.


https://actoncloud.com