10 Aplikasi Screenshot Terbaik untuk Memotret Layar Android


Setiap ponsel Android biasanya sudah memiliki fitur tangkapan layar bawaan. Fitur ini memang sangat berguna untuk memotret langsung di layar perangkat Android. secara real time. Namun, secara umum, fitur tangkapan layar bawaan dari smartphone Anda hanya dapat mengambil gambar.

Sementara itu aplikasi tangkapan layar tersedia di Google Play Store biasanya tidak hanya mampu mengambil screenshot, tetapi juga memungkinkaneditmenambahkan teks atau melakukan sesuatu yang lain.

Nah, Carisignal berikut ini sudah merangkum sepuluh aplikasinya. tangkapan layar Android pilihan Anda. Aplikasi canggih ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang kurang puas dengan fitur-fiturnya tangkapan layar bawaan perangkat android Anda.

1. Tangkapan Layar Mudah

Seperti namanya, Screenshot Easy siap membantu pengguna membuat tangkapan layar mudah dan praktis.

Ini adalah aplikasi gratis tempat Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan berbagai cara. Pertama, Anda bisa melakukannya tangkapan layar dengan menekan “daya” dan “volume”. Cara kedua, Anda bisa menekan “power” + “home”.

Kedua metode di atas akan berhasil tangkapan layar hanya dalam dua detik. Jika Anda kesulitan menekan dua tombol, maka Screenshot Easy menawarkan fitur tangkapan layar dengan menggoyangkan ponsel Anda dan ikon pemberitahuan. Jadi, metode mana yang ingin Anda gunakan?

2. Tangkapan layar sentuh

Tangkapan Layar Sentuh

Menangkap layar di Android, kini bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis. Satu sentuhan sudah cukup, dan layar akan otomatis menyala.tangkapan layar secara otomatis. Ya, aplikasi Daejeong Kim melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menangkap layar.

Dalam aplikasi yang disebut Screenshot Touch ini, pengguna dapat menikmati fitur-fiturnya tangkapan layar layar sentuh, area notifikasi, atau dengan menggoyangkan casing ponsel. Screenshot sentuh juga memiliki fitur perekaman layar. kamu tahu. Sepenuhnya lengkap Benar?

3. Penyihir Layar

master layar_

Jika Anda mencari aplikasi yang mudah untuk dijalankan tangkapan layarmaka kami merekomendasikanunduh Master layar. Aplikasi ini akan memakan waktu kurang dari 5MB di ponsel Anda. Meski ringan, Screen Master cukup baik untuk tangkapan layar.

Baca juga  20 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2022

Screen Master memastikan bahwa pengguna mendapatkan tangkapan layar resolusi HD. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat langsung menyimpan hasilnya tangkapan layar di memori eksternal HP. Ada tiga cara yang bisa dilakukan tangkapan layar di Screen Wizard, yaitu tombol mengambang, perangkat gemetarsebaik Pengambilan web.

4. Asisten Tangkapan Layar

Asisten Tangkapan Layar_

Asisten Tangkapan Layar adalah aplikasi tangkapan layar di Android yang mudah dioperasikan. Setelah menginstal aplikasi di ponsel Anda, Anda hanya perlu mengatur izin aplikasi seperti yang disarankan. Aplikasi Screenshot Assistant kemudian segera memberi tahu Anda bahwa aplikasi siap digunakan.

Untuk mengambil tangkapan layar dengan Screenshot Assistant, cukup klik Tombol Home selama beberapa detik. Hasil tangkapan layar akan segera muncul di layar ponsel, dan Anda dapat mengeditnya dengan menambahkan teks atau memotong gambaritu sesuai kebutuhan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di sini.

5. Tangkapan layar dan perekaman layar

Tangkapan Layar dan Perekaman Layar

Jika dalam aplikasi Tangkapan Layar & Perekam Layar ini Anda dapat memilih jenis metode tangkapan layar-miliknya. Ada dua cara untuk melakukannya tangkapan layar dalam aplikasi ini, yang pertama adalah dengan menggoyangkan ponsel, dan yang kedua dengan menekan tombol tertentu satu kali.

Ada hal menarik lainnya dalam aplikasi ini, yaitu: perekam layar. Jadi, Tangkapan Layar & Perekam Layar tidak hanya berfungsi untuk tangkapan layar, tetapi juga dapat digunakan sebagai aplikasi perekaman layar. Cukup bagus, Kani?

6. Tangkapan Layar – Triple Core

Tangkapan Layar - Triple Core_

Aplikasi berikut berasal dari Tri Core. Tangkapan Layar memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar dalam hitungan detik. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menekan tombol “Start”.

Setelah itu, ikon lensa kamera akan muncul di layar ponsel Anda. Nah, Anda bisa mengklik ikon tersebut untuk mengambil screenshot. Seperti kebanyakan aplikasi lain, Screen Capture menyediakan fitur mengedit untuk tangkapan layar. Anda dapat menambahkan filter atau teks, dan memotong gambar sesuai keinginan Anda.

Baca juga  10 Pilihan Tablet dengan RAM 2GB Terbaru (Agustus 2022)

Aplikasi ini cukup lengkap, namun dibandingkan dengan Screenshot Helper, aplikasi ini masih kurang praktis karena menggunakan ikon kamera yang mengapung di layar. Sedangkan Screenshot Assistant hanya mengharuskan pengguna menekan tombol. rumah secara sederhana.

7. Tangkapan Layar – Aplikasi Splend

Tangkapan Layar - Aplikasi Splend

Jika Anda menggunakan Screenshot dari Splend Apps untuk mengambil screenshot, Anda dijamin mendapatkan hasil yang memuaskan.

Aplikasi ini dapat mengambil tangkapan layar dengan mengklik tombol overlay yang posisinya dapat disesuaikan, klik opsi gerbang dari bilah notifikasi atau kombinasi tombol fisik yang menjadi standar perangkat Android.

Secara opsional, Anda juga dapat mengatur durasi menahan yang akan menghitung mundur hingga area layar sepenuhnyaTangkapan layar-Benar. Ini adalah aplikasi yang tersedia secara gratis dan tidak mengharuskan pengguna untuk melakukannya akar (walaupun beberapa fitur memerlukannya).


https://actoncloud.com