Yuk, Isi Waktu Luang dengan 5 Aplikasi Rubik di Android Ini


Siapa sangka kini Anda bisa memainkan dan mengoleksi Rubik’s Cube di ponsel Anda. Semua berkat kemajuan teknologi, bukan?

Ya, sekarang mainkan Kubus Rubik virtual atau bahkan kumpulkan kubus Rubik Anda miliki, Anda bisa langsung ke Google PlayStore. Namun, agar Anda tidak perlu mencarinya sendiri, tim Caris Signal akan merekomendasikan aplikasi rubik terbaik untuk Android.

Aplikasi dapat digunakan untuk menyelesaikan game atau game. teka-teki dia. Ingin tahu? Lihatlah daftar di bawah ini.

1. Teka-teki Kubus Ajaib 3D

Salah satu aplikasi Rubik terbaik untuk Android adalah Magic Cube Puzzle 3D. Ini adalah aplikasi khusus untuk game kubus maya. Tim Caris Signal sedang menguji aplikasi ini. Tampilan grafisnya menurut kami cukup baik, dengan animasi gerakan Rubik’s Cube sehingga tidak terasa kaku.

Kami memiliki pengalaman yang menarik dan mengasyikkan ketika kami menemukan opsi bentuk dan jenis Rubik’s Cube. Pemain Magic Cube Puzzle 3D tidak hanya dapat memilih bentuk kubus biasa, tetapi juga bentuk lainnya: codecahedron dan piramida. Opsi: 2x2x2, 3x3x3, 4x4x4, hingga 20x20x20.

Selain itu, aplikasi ini memiliki opsi pengubah kontrol. Pemain dapat memilih antara putaran bebas atau poros tetap. Tim sinyal Caris mencoba menggunakan kedua kontrol selama pertandingan. Alhasil, keduanya tetap memperlihatkan gerakan halus di atas Rubik’s Cube. Namun, kami pribadi merasa lebih nyaman untuk bermain menggunakan poros tetap.

Saat bermain tentunya kita tidak hanya fokus pada Rubik’s Cube; tetapi juga perjalanan waktu. timer dalam aplikasi ini terletak di bawah Rubik’s Cube. Pemain dapat menyembunyikan atau menampilkan timer dengan kontrol yang ada. Kiri timerada ikon piala untuk diakses papan peringkat. Di kanan timerAda kunci kubus rubik.

Baca juga  Ini Dia 2 Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung

Magic Cube Puzzle 3D juga menawarkan fitur keren lainnya seperti mode gelap untuk kenyamanan bermain di malam hari. Ada juga opsi untuk menghapus iklan sehingga pemain dapat merasa seperti di rumah sendiri saat memecahkan teka-teki ini. Tarifnya hanya Rp 15.000.

Dengan fitur yang lengkap, variasi rubik yang beragam, dan opsi penghapusan iklan yang terjangkau, Magic Cube Puzzle 3D layak masuk dalam jajaran aplikasi rubik terbaik untuk Android. Unduh Magic Cube Puzzle 3D untuk Android dari Google PlayStore.

2. Pemecah kubus

pemecah kubus 2-sisi__1

Cube Solver tidak kalah menariknya dengan Magic Cube Puzzle 3D. Kami telah menemukan beberapa jenis kubus dalam aplikasi ini. Ada kubus Rubik klasik 2×2, kubus ivy, miring bdan piramida. Terlebih lagi, pengguna Cube Solver dapat memilih sendiri. pola dan waktu berjalan kubus.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan mode manual dan selangkah demi selangkah. Dalam mode manual, pemain harus bermain sendiri. kubussampai warnanya cocok. Jika selangkah demi selangkah, Melawan. Ada Langkah atau langkah-langkah yang perlu diikuti agar pemain dapat menyelesaikannya kubus.

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang lebih kompleks? Cobalah untuk menyelesaikan kubus Rubik dalam opsi timer. Di sini Anda bisa menyelesaikannya teka-teki itu berpacu dengan waktu.

Oh ya, kendalikan aplikasi itu adalah tombol seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Pemain masih bisa bermain kubus juga secara manual.

Ada perbedaan yang cukup signifikan antara aplikasi ini dengan Magic Cube 3D yaitu pada efek suara. Ya, aplikasi Magic Cube Puzzle 3D memiliki efek suara. Sedangkan Cube Solver tidak. Namun, Cube Solver sudah cukup bagi kami untuk mengapresiasi ukuran aplikasinya yang kurang dari 10MB.

Baca juga  Cek 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Karena aplikasinya gratis, iklan muncul selama permainan. Sejauh ini, tidak ada cara untuk menghilangkan iklan, seperti pada aplikasi pesaing. Sebagai referensi, ingatlah untuk tetap terhubung ke Internet saat menggunakan Cube Solver. Jika Anda bingung atau tidak pernah bermain kubus Rubik, pemain dapat melihat tutorial di aplikasi. Unduh Cube Solver untuk Android dari Google PlayStore.

3. Pemecah

pemecah 1 arah_

ASolver menyediakan berbagai macam kubus. Diantaranya adalah miring b, kubus master, kubus profesor, megaminx, dll. Uniknya, ASolver menggunakan kamera HP untuk mengunduh kubus kamu berantakan. Anda harus mengelola teka-teki pada akhir grid yang muncul di kamera. Dari sana, aplikasi akan mengatur warna kubus dan memindai secara otomatis.

Jika demikian, Anda dapat mengklik tombol “Selesai” dan mulai menyelesaikan. teka-teki. Jika kamera tidak dapat mendeteksi kubus dan panggil warna, ada opsi isian warna manual yang bisa dipilih di menu pengaturan aplikasi.

sampai akhir teka-teki, tim sinyal Caris mencoba mengisi warna terlebih dahulu. Sayangnya, kami menemukan sesuatu yang mirip dengan pengguna lain. Tidak jarang terjadi kesalahan saat mengisi dengan warna.

ASolver adalah untuk Anda yang mencari Aplikasi Android Rubik’s Collection kubus fitur yang lengkap dan menarik untuk di lengkapi kubus Anda. ASolver gratis untuk digunakan, tetapi mengandung iklan. Tenang saja, developer menyediakan opsi pembelian bagi para pemain aplikasi ini. untuk paket tak terbatas tarifnya hanya Rp 13.000 per bulan. Unduh ASolver untuk Android dari Google PlayStore.


https://actoncloud.com