13 Aplikasi Remote TV Terbaik di Smartphone Android


Kegunaan smartphone Android terus berkembang dari waktu ke waktu. Bukan hanya untuk persekutuan, sekarang smartphone juga dapat digunakan untuk keperluan lain yang tidak diduga sebelumnya, salah satunya konsol kontrol untuk televisi.

Pertama, para pengembang dibuat smartphone suka android konsol kontrol melalui jaringan Wi-Fi. Namun kini para developer telah membenahi IR Blaster pada perangkat Android agar fungsinya sama dengan konsol kontrol umum.

Untuk menikmati manfaat IR Blaster, tentu saja Anda perlu menginstal aplikasinya. konsol TV yang kompatibel di perangkat Android Anda. Oleh karena itu, kali ini Caris Signal akan merevisi daftar aplikasinya konsol TV terbaik untuk Android.

1. Beranda Google

Pertama, Google Home adalah aplikasi yang juga memiliki fitur. konsol TV resmi yang dikembangkan oleh Google Inc. Aplikasi ini tidak menggunakan IR Blaster untuk mengontrol saluran di TV Anda, tetapi dengan perangkat khusus yang juga disebut Chromecast.

Aplikasi ini memungkinkan Anda sungai kecil Hulu, YouTube, dan Netflix di TV Anda. Beranda Google juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume serta melakukan bermain sebaik Berhenti sebentar dalam siaran televisi.

Menariknya, aplikasi ini tidak hanya kompatibel dengan perangkat Android, tetapi juga bisa digunakan di iPhone dan iPad. Dengan Google Home, Anda juga dapat mencari film, aktor, dan acara TV yang Anda sukai. Karena Beranda Google adalah aplikasi resmi, itu telah diunduh 50 juta kali.

2. Remote control untuk semua perangkat

kendali jarak jauh semua perangkat_

Meskipun aplikasi ini tidak memiliki fitur pencarian suara untuk saluran TV, ada baiknya mencoba Remote Control For All Devices. konsol Televisi. Pasalnya, aplikasi ini lebih mudah karena bisa dikendalikan layaknya remote TV biasa.

Aplikasi ini memiliki fungsi mengatur volume, mengganti saluran TV, tombol on/off, dan lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk hampir semua merek TV.

Baca juga  10 HP Android dengan Keypad QWERTY Terbaru (November 2022)

3. Kontrol Jarak Jauh Mi

Kontrol Jarak Jauh Mi

Selain Google, Xiaomi juga sedang mengembangkan aplikasi konsol pengguna mana yang dapat membuat pengendali jarak jauh mi ini seperti konsol Televisi.

Namun, selama Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut, pastikan TV yang Anda gunakan TV pintar yang memiliki akses ke Wi-Fi. Jika tidak, maka Mi Remote Controller ini tidak bisa digunakan untuk TV Anda.

Beberapa Merek Smart TV Terkenal kompatibel Samsung, LG, Sony, Panasonic, Sharp, Haier, Videocon, Micromax, Onida dan lainnya bekerja dengan aplikasi ini. Oh ya, aplikasi ini tidak hanya untuk konsol TV saja karena aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai konsol DVD, proyektor, bahkan kamera.

4. Remote control untuk semua TV

teknologi menumpang tv jarak jauh 1 sisi_

Remote Control Untuk Semua TV oleh Hitchhike Tech siap membantu Anda untuk penggantian konsol TV rusak atau hilang. Aplikasi ini menyapa Anda dengan pilihan bahasa saat pertama kali digunakan. Silakan pilih bahasa Indonesia atau bahasa Inggris jika Anda suka. Kemudian klik tombol “Tambah Jarak Jauh”. Pilih jenis TV: IR TV atau Smart TV.

Selanjutnya, aplikasi akan meminta Anda untuk memilih merek TV yang Anda gunakan. Banyak merek TV yang didukung oleh aplikasi ini. Ada Samsung, LG, Philips, Polytron, Sony. Jika demikian, aplikasi akan segera memindai TV Anda. Jangan lupa menghubungkan ponsel Anda ke WiFi dan menyalakan TV. Setelah terhubung, lalu konsol Anda dapat menggunakan TV virtual.

Keanehan konsol aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Kami hanya menyukai antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan tidak rumit. sulit. Meskipun demikian, aplikasi ini masih memiliki banyak iklan. Ingin mencoba?

5. Kontrol jarak jauh TV

kendali jarak jauh televisi

Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengontrol TV Anda dari ponsel Android Anda. Anda bisa menggunakannya di semua merk TV seperti LG, Sony, Panasonic dan masih banyak lagi. Selain mendukung banyak merk TV, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk TV lawas. kamu tahu.

Selain itu, aplikasi ini mengklaim bahwa Remote Control untuk TV kompatibel dengan lebih dari 220.000 perangkat teater rumah! Ingin mencoba?

Baca juga  15 Aplikasi Streaming Musik Online Terbaik di Android

6. Remote universal untuk TV – Twinone

Remote universal untuk TV - Twinone

Kembarkan itu Pengembang yang mengembangkan aplikasi untuk konsol TV Android dengan antarmuka sederhana.

Seperti aplikasi sejenis lainnya, Universal TV Remote bisadownload di beberapa perangkat Android. Namun, aplikasi ini memiliki masalah yang hampir sama dengan beberapa aplikasi konsol yang lain yang agak susah mengatur volume TV.

Jika Anda bepergian dan menginap di hotel tetapi tidak dapat menemukannya konsol TV ada, remote control TV universal bisa menjadi solusi yang sangat berguna untuk pindahan saluran TV dengan mudah tanpa harus menekan tombol di TV.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat Android dan TV, jadi Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Aplikasi ini telah diunduh 1 juta kali oleh pengguna Android. Jika Anda ingin menggunakan Remote TV Universal, aplikasi ini dapat berupa:download Bebas.

7. Remote terpadu lengkap

Video Youtube

Jika Anda menggunakan Komputer teater rumah at home Unified Remote Full adalah aplikasi sempurna untuk menggantikan remote control TV Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola komputer Windows, Mac, dan Linux. Jadi, dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton TV melalui komputer Anda.


https://actoncloud.com