14 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi dan 4G Terbaik di Android


Kala Kini router WiFi dipasang di banyak tempat, bagus Kafe, restoran, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, rumah pribadi. Beberapa ISP bahkan menawarkan koneksi Wi-Fi di atas rata-rata.

Penggunaan Wi-Fi tidak terbatas pada PC atau laptop. Smartphone dan tablet sekarang juga dapat terhubung ke Wi-Fi. Lihat orang-orang yang sibuk berselancar di Internet dengan gadget mereka di ruang publik bukan lagi pemandangan asing.

Anda berlangganan paket internet berkecepatan tinggi, tetapi koneksi internet Anda gadget Apakah Anda masih lambat? Nah, mungkin Anda perlu menginstal aplikasi untuk meningkatkan sinyal WiFi dan jaringan seluler di perangkat Anda.

Aplikasi penguat sinyal ini dapat menangkap koneksi Wi-Fi dengan lebih baik dan meningkatkan sinyal jaringan seluler saat Anda menggunakan internet dari kuota data.

1. Penguat Stabilizer Koneksi

Jangan biarkan sinyal lemah menghentikan Anda untuk menggunakan internet karena sudah ada aplikasi bernama Connection Stabilizer Booster yang dapat terhubung kembali secara otomatis ke jaringan saat offline.

Aplikasi ini akan membantu Anda tidak hanya dalam jaringan Wi-Fi, tetapi juga dalam mengoptimalkan jaringan 4G dan 3G untuk lalu lintas tetap berjalan. Aplikasi ini juga akan memprioritaskan perangkat Anda, jadi ketika banyak orang lain terhubung ke jaringan yang sama, Anda akan mendapatkan kecepatan yang paling stabil.

Connection Stabilizer Booster juga memiliki fitur Active Keep Alive. Seperti namanya, fitur ini memastikan pertukaran data tanpa hambatan saat terhubung ke Internet.

2. Sinyal Terbuka

sinyal terbuka_

Pernahkah Anda mencoba berjalan di sekitar rumah untuk mengambil sinyal ponsel? Bahkan, beberapa orang rela naik ke atap rumahnya untuk mendapatkan sinyal yang kuat dari ponselnya.

Mengapa Anda harus mengambil tindakan seperti itu? OpenSignal dapat membantu Anda mendapatkan sinyal yang kuat. Alasannya adalah ini adalah aplikasi yang akan menunjukkan tempat untuk mendapatkan sinyal yang kuat di ponsel Anda.

Baca juga  Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12

Aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda tempat-tempat di mana Anda bisa mendapatkan sinyal yang kuat dengan panah, peta, dan radar yang mendeteksi menara seluler terdekat. Dengan OpenSignal, Anda tidak perlu mencari kemana-mana untuk mendapatkan sinyal yang kuat.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukkan kepada Anda di mana Anda dapat terhubung ke Wi-Fi. Di mana pun Anda berada, OpenSignal membantu Anda mendapatkan sinyal atau koneksi internet melalui Wi-Fi dengan lebih akurat.

3. Informasi tentang sinyal jaringan

Informasi Sinyal Jaringan

Info Sinyal Jaringan adalah aplikasi yang membantu Anda menentukan kekuatan sinyal atau koneksi Wi-Fi di perangkat Anda. Terkadang strip sinyal menyala smartphone bisa menipu. Aplikasi ini memberikan tampilan yang lebih detail dengan indikator kekuatan sinyal 14 bar, yang sangat berbeda dengan indikator sinyal di smartphone yang hanya memiliki 5 bar.

gunakan dua widget Informasi sinyal jaringan untuk memantau kekuatan sinyal jaringan dari penyedia dan Wi-Fi. Sekali lagi, informasi sinyal jaringan tidak akan meningkatkan kekuatan sinyal perangkat, tetapi berguna untuk menentukan kekuatan sinyal sebenarnya yang Anda terima.

4. Ikhtisar WiFi 360

Ikhtisar WiFi 360_

Aplikasi ini dapat menemukan koneksi wifi tercepat dan terbaik untuk perangkat Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola dan mengoptimalkan koneksi Wi-Fi Anda melalui pemeriksaan saluran dan saluran radar.

Tinjauan WiFi 360 akan menampilkan deskripsi rinci tentang jaringan nirkabel yang tersedia, dimulai dengan nama, kekuatan sinyal, nomor saluran, dan enkripsi. Informasi ini sangat membantu Anda untuk memilih jaringan terbaik.

Untuk mendapatkan koneksi internet berkecepatan tinggi, aplikasi ini akan membantu Anda mendapatkan jaringan nirkabel yang hanya digunakan oleh beberapa orang.

Sekadar informasi, semakin banyak pengguna jaringan Wi-Fi yang sama, semakin banyak keluaran digunakan untuk mencegah koneksi menjadi terlalu cepat. Pilih koneksi Wi-Fi terbaik untuk perangkat Anda dengan WiFi 360 Review!

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone OPPO A17K

5. Penganalisis WiFi

penganalisa WiFi

Jika Anda mencari alat untuk meningkatkan sinyal pada perangkat Anda, mengapa tidak mencoba menginstal WiFi Analyzer? Ini adalah aplikasi yang dapat meningkatkan koneksi Wi-Fi di perangkat Anda.

Saat menggunakan koneksi Wi-Fi di rumah, WiFi Analyzer dapat mengevaluasi saluran terbaik untuk menghindari tumpang tindih dengan koneksi Wi-Fi lainnya. Dengan kata lain, aplikasi ini dapat memberikan kekuatan sinyal yang optimal untuk perangkat Anda.

Saat Anda menggunakan Wi-Fi di tempat umum, Anda juga dapat mengandalkan aplikasi ini untuk memilih jaringan nirkabel terbaik untuk terhubung ke perangkat Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Sayangnya, pengguna iPhone atau iPad tidak dapat mengunduh aplikasi ini karena WiFi Analyzer hanya dapat diunduh dari Google Play store.

6. Penganalisis WiFi – Olgor.com

Penganalisis WiFi oleh Abdelrahman M. Sid

Dengan aplikasi ini, ponsel Anda dapat diubah menjadi penganalisis Wi-Fi. Dilengkapi dengan fitur yang berguna seperti perhitungan data secara real time dan Hidden WiFi Connection Finder, aplikasi yang dibuat oleh Abdelrahman M. Seed (olgor.com), adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memperkuat koneksi jaringan.


https://actoncloud.com