10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk PC dan Laptop


Menonton video, baik menggunakan ponsel atau laptop/PC, kini telah menjadi bagian rutin dari kehidupan kita sehari-hari. Faktanya, sekarang banyak orang memutar video atau film di smartphone dengan banyak aplikasi pemutar video terbaik yang tersedia untuk diunduh di google play store.

Meskipun jumlah smartphone sekarang sudah menjamur, banyak dari kita yang masih menggunakan laptop/PC untuk menonton video dan film favorit. Alasannya berbeda, salah satunya lebih puas karena layar laptop atau PC lebih besar dan lebar dari layar. smartphone.

Untuk tampilan PC tentunya diperlukan aplikasi tersendiri, karena aplikasi pemutar video bawaan dari sistem operasi terkadang memiliki kemampuan yang kurang memuaskan.

Nah, kali ini Cari Signal akan menyajikan informasi rekomendasi 10 aplikasi pemutar video terbaik untuk PC yang bisa kamu gunakan. unduh dan Anda digunakan untuk melihat.

Kira-kira, apakah ada aplikasi yang bisa memutar video dari subtitle pada waktunya? Untuk mengetahuinya, baca artikel ini sampai habis ya?

1. Pemutar media VLC

Pertama, VLC Media Player oleh VideoLAN. Pemutar video ini sangat populer dan sudah ada sejak lama. VLC Media Player juga dapat memutar semua format video seperti AVI, MP4, FLV, MKV dan RMVB.

VLC Media Player memiliki tampilan yang sederhana namun dilengkapi dengan berbagai pengaturan untuk video yang tentunya dapat memanjakan penggunanya.

Selain berbagai format video, Anda dapat memutar berbagai format file audio dengan VLC Media Player. Ini termasuk MP3, WMA, ALAC ke FLAC dan Real Audio.

Anda juga dapat menginstal VLC Media Player di berbagai platform Windows. Mulai dari Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10. Download VLC Media Player disini sekarang juga.

2. Pemain 5K

Pemain 5K_

Selanjutnya, ada 5K Player. 5K Player bukan aplikasi pemutar video 5K karena tidak ada istilah “layar 5K”, ada layar 4K dan layar 8K. 5K Player hanyalah nama sebuah produk yang dapat dengan mudah memutar video di komputer atau laptop.

Dengan aplikasi pemutar video ini, Anda dapat memutar banyak format video. Ini termasuk FLV, MKV, WebM dan VP8/9. 5K Player juga memiliki tampilan yang simple dan tidak ribet, sehingga dapat memudahkan anda sebagai pengguna,

Baca juga  15 Game Pemadam Kebakaran yang Seru untuk Dimainkan

Oh ya, Anda dapat menggunakan 5K Player untuk mengunduh berbagai video dan mengubahnya menjadi bentuk audio dari situs-situs seperti YouTube, DailyMotion, dan Vimeo.

5K Player juga dapat membantu Anda jika Anda memiliki perangkat Apple dan ingin menghubungkan layar dari perangkat Apple Anda ke PC/Laptop menggunakan fungsi AirPlay. Menarik bukan? Anda dapat mengunduh 5K Player dari tautan berikut.

3. Pemutar Media Teater Rumah Klasik

mpc hc_

Media Player Classic Home Cinema adalah salah satu aplikasi pemutar video legendaris yang masih digunakan oleh kebanyakan orang hingga saat ini.

Media Player Classic Home Cinema atau biasa disingkat MPC-HC dapat memutar berbagai format video dan audio seperti MP4, MKV, FLV, AAC, WAV dan masih banyak lagi.

Media Player Classic Home Cinema juga memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan sangat mudah digunakan. Perangkat lunak Pemutar video ini menawarkan berbagai fitur lengkap mulai dari kontrol GPU, decoder audio dan video, dan dapat digunakan untuk memutar DVD di PC/Laptop Windows 10.

Sistem home theater Media Player Classic ini kompatibel dengan Platform Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan tentu saja Windows 10. Unduh sekarang perangkat lunakitu disini.

4. Pemain KM

KMPlayer (salin)

Berikutnya adalah KM Player. KM Player yang dapat Anda gunakan untuk rendering, perlakuan bahkan sampai penguraian kode video berdasarkan permintaan. Anda juga dapat memutar berbagai format video dengan aplikasi KM Player ini. Diantaranya adalah MPEG4, MKV, AVI, WMV untuk OGM dan sudah support 4K dan UHD.

KM Player juga dilengkapi dengan alat menu cepatdi mana Anda dapat menyesuaikan rotasi layar untuk video untuk menyesuaikan subtitle yang digunakan.

Dengan KM Player Anda juga dapat menggunakan mode VR untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Ingin mencoba? Unduh KM Player di sini.

5. Pemain GOM

pemain permen karet_

Gretech Online Movie Player atau GOM Player dapat memutar berbagai jenis format video, mulai dari AVI, MP4 hingga MOV. Selain itu, aplikasi pemutar video gratis ini juga sangat kaya akan fitur yang dapat mempermudah Anda. Ini termasuk tangkapan layar untuk video, kontrol kecepatan untuk menambahkan efek ke audio atau video.

Baca juga  Perbedaan Samsung Galaxy M52 5G dan Samsung Galaxy M53 5G

GOM Player juga memungkinkan Anda untuk mengubah tema menjadi antarmuka pengguna sehingga Anda bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat menggunakannya. Jika anda tertarik untuk mendownload GOM Player, silahkan klik link berikut ini ya.

6. Pemain pot

pemain pot (salin)

Berikutnya adalah Pemain Pot. Anda dapat menikmati berbagai fitur menarik seperti keluaran video 360 derajat, mode 3D, shader piksel untuk menonton Blu-ray dengan pemutar video ini.

Bagi Anda yang menyukai drama Korea, Pot Player adalah aplikasi pemutaran video yang sangat cocok karena terintegrasi dengan situs. mengalir Vicky, yang bermain di berbagai serial Asia.

Pemain Pot juga memiliki berbagai kontrol mulai dari reproduksi sebelum manajemen subtitlel, yang dapat memudahkan Anda untuk menggunakannya.

tampilan minimalis dan secara sederhana juga memungkinkan Anda menonton video atau film drama Korea favorit Anda dengan lebih nyaman dengan Pot Player. Ayo pergi unduh Pot Player di tautan berikut.

7. Pemain DivX

DivXplayer (Salin)

Nah, kemudian datang DivX Player. Aplikasi pemutar video ini memungkinkan pengguna untuk menonton semua jenis format video dari MP4, AVI, DivX hingga Ultra HD atau pemutaran video 4K. Dengan DivX Player Anda juga dapat memainkan format apa pun file audio untuk melihat galeri foto.

DivX Player memiliki berbagai fitur menarik diantaranya Permainan trik sebaik Bab Itemdi mana Anda dapat langsung melihat varietasnya pemandangan berbeda dalam video dengan mudah. Ingin mencoba DivX Player? Silahkan unduh ini adalah aplikasi pemutar video keren di tautan berikut.

8. Pemutar video Ax-Lite

Pemutar Video Kapak Lite_

Ax-Lite Video Player adalah aplikasi pemutaran video gratis yang dapat Anda gunakan di PC atau laptop Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kontrolnya juga sederhana.

Anda akan menyukai beberapa fitur tambahan seperti equalizer atau kustomisasi antarmuka. Sayangnya, aplikasi ini belum mendukung banyak format video. Namun tentunya format video seperti MP4 sudah bisa diputar di pemutar video Ax-Lite ini.

Baca juga  10 Game Offroad Terbaik dan Menantang di HP Android

Mengingat aplikasi ini gratis, Anda akan menemukan banyak iklan saat memutar media. Jika Anda tertarik dengan pemutar video Ax-Lite, silakan unduh aplikasinya di sini.

9. Pemutar video – Putar semua video

Pemutar video - Putar semua video_

Ada aplikasi pemutar video lain yang bisa Anda coba yaitu Video Player – Play All Videos by Qeenloft.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar video lainnya. Anda dapat memutar video dari PC atau laptop dalam berbagai format. Dua di antaranya adalah AVI dan MP4.

Uniknya, aplikasi ini memiliki opsi pengganti fon per subtitle yang Anda tambahkan ke video. Tidak hanya fonAnda dapat menyesuaikan rasio aspek video yang Anda tonton sesuai kebutuhan.

Menurut kami, aplikasi ini sudah cukup. setimpal menggunakan. Sayangnya, aplikasi ini masih memiliki iklan. Namun, jika Anda penasaran atau terganggu oleh iklan, aplikasi ini memiliki opsi berlangganan untuk dipilih.

10. Mideo – pemutar video

Mideo_

Mideo – Video Player adalah aplikasi pemutar video yang memiliki fitur unik yaitu terjemahan untuk subtitle. Ya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak akan bingung atau Anda tidak akan dapat mendengarkan film dengan baik karena Anda tidak memahami dialognya.

Aplikasi ini mendukung lebih dari 40 bahasa yang berbeda termasuk bahasa Indonesia. Anda hanya perlu masuk subtitlelalu pilih mode terjemahan. Setelah itu, pilih bahasa yang diinginkan.

Sekadar informasi, Mideo – Video Player versi gratis juga menampilkan iklan. Anda bisa berlangganan sekarang juga jika tidak ingin diganggu oleh iklan tersebut. Tertarik menggunakan aplikasi ini?

Hampir semua aplikasi pemutar video di atas kompatibel dengan platform Windows, bahkan MacOS. Semuanya memiliki karakteristik dan kelebihannya masing-masing, tentunya terserah Anda untuk memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Rata-rata semua aplikasi di atas gratis untuk diunduh, lho. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah tertarik menggunakan aplikasi pemutar video yang ada di daftar tersebut?


https://actoncloud.com