15 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia


Di Indonesia memang ojek berbasis aplikasi online ledakan. Banyak orang lebih memilih menggunakan jasa ojek online karena proses pemesanan ojek yang sederhana, perhitungan biaya yang lebih transparan, dan pelayanan yang lebih menyenangkan.

Padahal, ojek online tidak hanya memberikan layanan untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan, beberapa ojek online menyediakan jasa kurir untuk mengantarkan barang, membeli sembako atau kebutuhan lainnya, hingga memesan tiket bioskop.

Sedangkan ojek online hanya menjangkau kota-kota besar di Indonesia seperti Jadodetabek, Bali, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dll. Nah, jika Anda tertarik menggunakan layanan ojek online ini, Carisignal akan memberikan daftarnya aplikasi ojek online di Indonesia.

1. Goyek

GO-JEK adalah pelopor aplikasi ojek online di Indonesia. Bisa dikatakan GO-JEK merupakan layanan ojek online yang saat ini terbesar di Indonesia. Sejak munculnya GO-JEK, semakin banyak aplikasi ojek online yang bermunculan.

Aplikasi ini menyediakan layanan GO-RIDE untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan, GO-FOOD untuk membeli makanan yang diinginkan pengguna, GO-TIX untuk membeli tiket bioskop atau pertunjukan lainnya.

Sementara itu, GO-SEND dapat diandalkan untuk mengirimkan barang, dan GO-MART dapat diandalkan untuk membeli segala kebutuhan pengguna aplikasi GO-JEK. Oh ya, jangan lupa baca pembahasan kami tentang cara order GO-JEK.

2. Tangkap

merebut_

Salah satu pesaing besar GO-JEK adalah GrabBike. Grab adalah aplikasi yang menyediakan layanan GrabCar bagi Anda yang ingin diangkut dengan kendaraan pribadi berlapis hitam, GrabTaxi untuk pemesanan taksi reguler terdekat dengan lokasi Anda, GrabBike untuk pemesanan layanan ojek online, dan GrabExpress yang merupakan pengiriman paket dan dokumen melayani.

GrabBike menawarkan metode pembayaran tunai, kartu kredit, atau seluler dompet. Seperti halnya GO-JEK, GrabBike juga kerap menawarkan promo menarik dan tarif transparan terlebih dahulu saat Anda memesan ojek online. Simak juga pembahasan cara pesan Grab dari Carisignal.

Baca juga  Cara Menambah RAM di HP Infinix agar Performa Tidak Menurun

3. maksim

Maksim_

pepatah adalah layanan membagikan dari Rusia yang sudah beroperasi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Layanan Maxim salah satunya ojek online telah hadir di beberapa kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta dan Balikpapan.

maxim memberi penggunanya dua opsi tarif, yaitu Ekonomi dapat diakses dan Kenyamanan yang mengutamakan kenyamanan. maxim juga menawarkan opsi pembayaran tunai dan non-tunai.

Berkat tarif yang kompetitif, Maxim bersaing dengan layanan ojol populer seperti Gojek dan Grab sejak pertama kali muncul di Tanah Air pada 2018. Aplikasi maxim dapat diunduh di sini.

4. di pengemudi

Pengemudi

inDriver adalah aplikasi taksi dan ojek online yang hadir di lebih dari 30 negara di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu keunggulan layanan inDriver adalah Anda dapat menegosiasikan tarif!

Ya, Anda menetapkan tarif dan memilih pengemudi! inDriver tidak menetapkan harga berdasarkan waktu dan jarak tempuh seperti layanan lainnya. Anda bisa bernegosiasi langsung dengan pengemudi dan tentunya bisa menghemat isi dompet.

5. Anterina

Anterina

Anterin adalah layanan ojek online lokal yang beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. Ojol biru ini dikatakan memiliki lebih dari 300.000 pengemudi terdaftar dan lebih dari 500.000 pelanggan.

Dengan Anterin, pelanggan bebas memilih tarifnya. Tidak ada jam sibuk atau tarif di luar jam sibuk. Pelanggan dapat memilih pengemudi yang menawarkan tarif yang dapat mereka terima.

Selain itu, pelanggan Anterin juga bebas memilih mobil atau driver yang mereka sukai. Jika Anda ingin mencoba Anterin, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

6. ASIA TRANS

trans asia

Layanan ojek online ASIA TRANS disebut-sebut telah hadir di ratusan kota di Indonesia. Sejauh ini, ASIA TRANS telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store, dan aplikasi drivernya telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

Baca juga  5 Perbedaan Samsung Galaxy A23 dan Samsung Galaxy A23 5G

Untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, ASIA TRANS bekerja sama dengan layanan e-wallet atau layanan e-wallet. dompet online DOKU. Kecuali membagikan, ASIA TRANS juga memiliki layanan pesan antar makanan, namun dalam aplikasi tersendiri. Unduh aplikasinya di sini.

7. Okey

Oke Jack

Selain GO-JEK dan Grab, ada juga layanan ojek online bernama OKEJEK. Meskipun OKEJEK tidak setenar kedua aplikasi ojek tersebut, namun OKEJEK memaparkan fitur-fiturnya dengan cukup lengkap. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat memesan makanan dan mengantarkan barang dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa memesan jasa ojek yang akan membawa Anda kemanapun Anda berada.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini sudah menyebar ke beberapa kota yaitu Malang, Blitar, Yogyakarta, Brebes, Tegal, Cirebon, Berau, Pasuruan, Ponorog, Bojonegoro, Lamongan, Jakarta, Madiun, Tuban, Ngavi, Banjarnegar, Bali, Lamongan. , Ternate, Kebumen, Purwokerto, Magetan, Purworejo, Wonosobo, Bandung, Palembang, Kediri, Nganjuk, Palu, Medan, Kuningan dan Majalengka.


https://actoncloud.com