10 Aplikasi Note dan Memo Terbaik di Smartphone Android


Apakah Anda sering melupakan hal-hal penting atau rapat untuk bertemu seseorang? Tidak perlu khawatir jika Anda adalah pengguna smartphone android, cobalah salah satu dari 10 aplikasi pencatat dan pencatat teratas yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi catatan dan catatan berikut dapat menulis catatan harian dengan menulis di layar android Anda. Bahkan beberapa aplikasi yang akan dibahas oleh Carisignal kali ini bisa disebut sebagai note-taking apps atau aplikasi papan tulis Android. Penasaran? Simak ulasan dari Carisignal berikut ini.

1. Catatan Warna

Membuat daftar belanja, mengatur jadwal dengan note di smartphone Android tentunya bisa dilakukan dengan aplikasi note dan memo ini. ColorNote hadir untuk membantu Anda mencatat hal-hal penting yang mungkin Anda lupakan.

ColorNote tidak hanya sangat baik sebagai catatan, tetapi bahkan ColorNote dapat membantu pengguna menulis catatan dengan latar belakang catatan yang berwarna-warni. Tentu saja, kehadiran warna cukup berguna untuk membuat catatan, tak terkecuali pengingat.

Fitur lain yang ditawarkan oleh ColorNote adalah Anda dapat membuat catatan langsung di kalender, sama seperti Anda memasukkan catatan di kalender biasa.

Bedanya Anda hanya menyematkannya dengan smartphone Anda. Cukup simpel dan praktis bukan? Jika Anda memerlukan aplikasi ColorNote, cukup klik di sini dan unduh aplikasinya.

2. Evernote

Evernote

Anda dapat tetap teratur tanpa harus membawa notepad kemana-mana. Hanya dengan teknologi ponsel android, aplikasi memo dan memo ini akan membantu Anda menuliskan hal-hal penting yang harus dilakukan hari ini, esok dan seterusnya.

Evernote memiliki fitur pencatatan berbasis teks. Namun, jika Anda tidak ingin membuat catatan, Anda dapat meninggalkan catatan sebagai sketsa, foto, audio, video, PDF, kliping web, dan format lainnya.

Anda bahkan dapat membuat catatan yang Anda bisa menempel di Microsoft Office serta PDF lho. Selain itu, pengguna aplikasi Evernote akan dapat langsung berbagi catatan dengan kontak di ponsel Anda. Bagaimana Anda cocok dengan aplikasi ini? Unduh aplikasinya di sini.

Baca juga  Inilah 7 Perbedaan Samsung Galaxy A13 dan Galaxy M13

3. Google Keep

Google Keep

Ini telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 600.000 pengguna Android di PlayStore. Aplikasi ini dibuat oleh Google sebagai Google Keep.

Meluncurkan aplikasi utilitas dan memudahkan untuk menulis hal-hal penting di ponsel Anda, Google Keep hadir dengan fitur pencatatan sederhana dengan bentuk. daftar juga dapat memasukkan foto ke dalam catatan.

Anda juga dapat melampirkan warna dan label untuk membedakan satu catatan dari catatan penting lainnya. Ini juga akan memudahkan Anda untuk menyematkan lokasi di catatan.

Misalnya, Anda perlu pergi ke pasar, lalu menyematkan lokasi ke catatan, dan Google Keep akan secara otomatis mengingatkan Anda. Lampu? Klik di sini dan dapatkan aplikasi Google Keep.

4. OneNote

satu catatan

OneNote, aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation. Aplikasi untuk merekam segala sesuatu yang penting ini cocok untuk Anda, sebagai mahasiswa, karyawan, atau hanya orang biasa. Bagi pelajar, aplikasi ini dapat digunakan sebagai laptop.

Sama seperti di buku, Anda bisa menggambar dan menandai semua hal penting. Juga untuk orang biasa yang dapat Anda lakukan pengingat pergi berbelanja atau melakukan hal lain.

Sebagai karyawan, Anda bisa menuliskan apa yang perlu Anda lakukan hari ini, besok, dan seterusnya. Anda dapat mengunduh aplikasi OneNote di sini.

5. Keraguan

somnote

Menyajikan antarmuka yang indah dengan warna yang indah secara sederhana. Aplikasi pencatat kali ini hadir sebagai SomNote. Di aplikasi SomNote, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menulis berbagai catatan.

Selain membuat catatan dan menulis, pengguna SomNote dapat mengatur dan membuat folder untuk setiap catatan yang mereka buat. Tentu saja, Anda dapat menjamin keamanan catatan Anda dengan bantuan fungsi kunci yang tersedia. Bagaimana Anda menyukai aplikasi SomNote? Klik di sini dan unduh aplikasinya.

Baca juga  15 HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaru (Juli 2022)

6. Cumi-cumi

catatan cumi_

Aplikasi Squid sangat memudahkan pengguna untuk membuat catatan dan memo. Tampilan catatan dalam aplikasi ini mirip dengan buku, kamu tahu. Bahkan, dengan aplikasi ini, Anda dapat menulis dengan jari atau stylus.

Penampakan prasasti pada catatan juga mirip dengan tulisan tangan. Anda juga dapat memilih ukuran kertas sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengekspor catatan dan catatan ke file PDF juga dimungkinkan di aplikasi Squid.

Pilihan lain juga tersedia, seperti mengubah warna catatan dan mengimpor gambar. Coba aplikasi Squid dengan mengklik link berikut.

7. Catatan ringan

catatan ringan_

Berikutnya adalah EasyNotes. Aplikasi ini menyediakan fitur pencatatan dan pencatatan yang mudah digunakan. Anda dapat membuat catatan berdasarkan kategori, seperti pekerjaan, belanja, dan sebagainya.

EasyNotes juga memiliki lengket catatan yang dapat Anda pilih warna, atau ubah Latar Belakangrasa. Anda dapat menambahkan foto dan audio ke catatan yang dibuat di sini, kamu tahu.

Jangan khawatir, semua catatan yang Anda buat akan disimpan secara otomatis di aplikasi. Anda juga dapat membagikan catatan dan memo yang Anda buat di aplikasi ini. Tertarik untuk mencoba? Unduh EasyNotes di sini.

8. Catatan Qt

catatan qt_

Jika Anda ingin membuat catatan dengan latar belakang yang cantik, pilih aplikasi Qt Notes. Dalam aplikasi ini, Anda dapat membuat catatan atau catatan tergantung pada jenisnya. Diantara mereka daftar tugasbahan belajar, daftar produk dan banyak lagi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sorotan dari aplikasi ini adalah tema catatan yang lucu dan penuh warna. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan tentunya gratis untuk diunduh. Unduh Qt Notes di sini.

9. Kami perhatikan

kami telah memperhatikan

WeNote adalah aplikasi pencatat dan pencatat yang cukup lengkap. Aplikasi ini menyediakan fitur pencatatan sederhana yang dapat diklasifikasikan menurut aktivitasnya. Setiap entri akan diberi label secara terpisah dan dapat dikelompokkan dengan entri serupa lainnya.

Baca juga  Murah dan Menarik, Ini 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan ZTE Blade A52

Anda tidak hanya dapat menambahkan catatan dengan mengetik, tetapi Anda juga dapat membuat catatan secara manual dengan aplikasi WeNote ini. Anda juga dapat menambahkan lampiran ke catatan yang Anda buat, seperti foto dan rekaman audio.

Anda juga dapat menautkan catatan dan memo yang dibuat dengan kalender di ponsel Anda. Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa diandalkan untuk membuat reminder untuk acara atau aktivitas penting.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, beberapa fitur seperti template Warna untuk catatan hanya tersedia dengan langganan premium.

10. Konsep

catatan_

Aplikasi Notion memungkinkan Anda membuat catatan penting di ponsel tanpa batasan. Ya, Anda dapat dengan mudah membuat dan menulis catatan sebanyak yang Anda inginkan dengan aplikasi ini.

Selain dapat digunakan sendiri, versi premium dari aplikasi Notion memungkinkan Anda membuat catatan dengan teman atau kolega.

Fitur lain yang bisa dinikmati dalam aplikasi ini adalah sinkronisasi langsung dengan perangkat lain seperti PC atau Mac. Unduh Notion dengan mengklik tautan ini.

Ini adalah 10 aplikasi pencatat dan pencatat teratas untuk ponsel Android Anda. Anda dapat memilih dari sepuluh aplikasi di atas, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, sudahkah Anda memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan?


https://actoncloud.com