15 Aplikasi Natal Terbaik untuk Smartphone Android


Natal akan segera tiba. Apakah Anda siap untuk Natal? Mungkin Anda sudah merencanakan berbagai dekorasi atau hidangan untuk menyambut liburan Natal di bulan Desember ini. Namun, jangan sampai smartphone Android Anda melewatkan liburan kali ini. ayoBerikan keceriaan Natal pada ponsel Anda dengan serangkaian aplikasi khusus.

Kali ini, Caris Signal akan menunjukkan beberapa aplikasi Natal terbaik untuk Android. Apakah aplikasi ini permainan yang tidak membosankan atau hanya aplikasi wallpaper Natal? Lihat langsung pilihan aplikasi bertema Natal yang direkomendasikan dari Caris Signal.

1. PNP – kutub utara portabel

Ingin mengucapkan Selamat Natal kepada anak, keponakan, atau sepupu Anda? Coba gunakan aplikasi PNP – Portable North Pole. Sudah ada di aplikasi. template video khusus Merry Christmas dari Sinterklas!

Nah, untuk membuat video salam cukup memasukan data berupa nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin anak serta kegiatan sehari-harinya. Jangan lupa sertakan fotonya ya.

Tim Carisignal mencoba memfilmkan video sambutan untuk Kara-Rose dan Tyler. Dalam waktu kurang dari 10 menit, video sudah siap. Nanti Sinterklas akan menyebutkan nama anak yang datanya dimasukkan tadi. Bahkan, lho, foto mereka juga ada di dalam video.

Selain salam video, ada juga kemungkinan ucapan selamat menggunakan panggilan telepon dan video (panggilan video). Namun, fitur ini merupakan bagian dari layanan premium. PNP sendiri menawarkan paket berlangganan dengan harga Rp250.000 per tahun.

Layanan premium memungkinkan pengguna PNP untuk mengakses fitur unggulan. Tidak hanya salam melalui telepon dan panggilan video, tetapi juga permainan untuk anak-anak di aplikasi. PNP versi berbayar bahkan memiliki fitur sapaan video dewasa.

2. Editor foto Natal – Sky Apps Guru

Aplikasi surga editor foto Natal 1-sisi_

Anda dapat mengandalkan Editor Foto Natal Sky Apps Guru untuk mengedit foto. Tentunya dengan menggunakan tema khas natal. Ada banyak dari mereka template video dan foto yang dapat Anda gunakan. Untuk membuat video bertema Natal, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan beberapa foto template Terpilih.

Baca juga  10 Tablet yang Cocok untuk Main Game Terbaru (Agustus 2022)

Aplikasi ini juga memiliki fitur pencampuran foto. Nah, Anda bisa menggantinya Latar Belakang foto dari template Dekorasi Natal. Jika Anda ingin membuat sendiri dari awal, Anda juga bisa. Aplikasi ini memiliki editor foto.

Sayangnya, tidak semua template Video dan foto dalam aplikasi ini tersedia secara gratis. ada beberapa template dan fitur aplikasi yang hanya dapat dipilih dan digunakan oleh pelanggan Premium.

Aplikasi ini juga menampilkan beberapa iklan yang cukup mengganggu. Bahkan, Anda hanya dapat menggunakan beberapa fitur setelah menonton iklan. Jika Anda tertarik, Christmas Photo Editor menawarkan langganan sekitar Rp 48.000 per bulan.

3. Wallpaper hidup gelanggang es Natal

Arena seluncur es Natal 1 sisi_

Jika aplikasi ini akan membuat layar HP menjadi lebih menarik. Penawaran gelanggang es Natal wallpaper hidup dengan tema Natal. Pilihan Latar Belakang kertas dinding dan karakter bergerak bahkan dapat dikonfigurasi sendiri. Anda dapat mengubahnya kapan saja melalui pengaturan aplikasi ini.

Nah uniknya kalian bisa mempercepat pergerakan karakter hanya dengan sekali klik. Klik pada karakter yang ingin dipercepat, oke? Aplikasi ini juga memiliki manajemen pintasan yang nyaman. Cukup ketuk dua kali area layar. Anda akan langsung masuk ke pengaturan tanpa membuka aplikasi secara langsung.

Sekedar informasi, aplikasi ini benar-benar gratis untuk diunduh dan digunakan. Tapi inilah yang terjadi Latar Belakang kertas dinding serta set karakter berbayar. Ketika kami check out harganya sama Latar Belakang sekitar 15000r. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini?

4. Radio dan podcast Natal

radio natal 1 arah_

Seperti namanya, aplikasi Radio & Podcast Natal menawarkan acara radio dan podcast bertema Natal. Anda akan dapat mendengarkan lagu-lagu Natal dari berbagai stasiun radio di seluruh dunia. Salah satunya adalah CBN Natal.

Baca juga  15 Game Perang Pesawat Tempur Terbaik di HP Android

Oh ya, kalian bisa memilih genre musik natal untuk didengarkan lho. Genrenya meliputi batu, jazz, klasik, RnB. Setelah memilih genre, akan muncul nama stasiun radio yang menyiarkan lagu tersebut. Pilih saja, oke?

Sekedar informasi, kami juga mencoba melakukan rotasi podcast atau podcast di aplikasi. Sayangnya makanannya podcast bahwa Anda tidak bisa bermain sama sekali. Tampaknya ada aplikasi pihak ketiga yang perlu digunakan untuk melakukannya podcast dapat didengar.

Aplikasi ini menampilkan iklan. Namun, ada opsi untuk menghilangkan iklan ini. Tarifnya hanya Rp 30.000.

5 Sinterklas Rahasia 22: Pertukaran Hadiah

rahasia santa 22 1-sisi_

Aplikasi ini khusus untuk anda yang ingin berbagi kado dengan teman dan keluarga. Tentu saja begitu santa rahasia dan diam-diam bertukar hadiah. Bahkan jika Anda berada dalam grup, Anda tidak akan tahu dari siapa hadiah itu berasal.

Dalam aplikasinya, Anda bisa membuat grup minimal tiga orang. Nah, Anda sebagai admin grup bisa melakukannya seri untuk menentukan siapa yang mendapatkan hadiah Natalnya.

pengaturan anggaran juga dapat dilakukan sesuai kebutuhan. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak anggota ke grup. Undang mereka lewat Surel surat atau pin grup Anda sendiri.


https://actoncloud.com