12 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik untuk Para Pencari Kerja


Cukup pintar dan ponsel pintar yang canggih, kini Anda sudah bisa berselancar di internet. Mencari pekerjaan memang tidak mudah, namun saat ini banyak sekali lowongan kerja yang membantu dan mempermudah dalam mencari pekerjaan. Pekerjaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Jadi target Caris Signal kali ini adalah 12 lowongan kerja teratas untuk pencari kerja. Siap melamar pekerjaan hari ini dengan salah satu aplikasi pencarian kerja kami? Berikut adalah 10 ulasan tentang Carisignal.

1.JobStreet

JobStreet adalah salah satu pekerjaan terbaik di Indonesia. Anda dapat melamar lebih dari 230 ribu pekerjaan melalui aplikasi ini. Bagi Anda yang ingin bekerja di luar negeri, Anda juga bisa menemukannya di JobStreet. Karena,

JobStreet menyediakan pekerjaan tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari negara lain seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi pencarian kerja JobStreet juga memudahkan para pencari kerja. pencari kerja dengan kehadiran pemberitahuan seluler.

LiNa JobStreet akan mengirimi Anda email pemberitahuan pekerjaan terbaru setiap hari, dan Anda dapat langsung melamar pekerjaan hanya melalui ponsel Android Anda. Mudah dan secara sederhana Tidak?

2. Linkedin

LinkedIn_

LinkedIn bukan hanya aplikasi media sosial, tetapi juga aplikasi pencarian kerja. kamu tahu. Ribuan atau bahkan jutaan profesional memiliki akun LinkedIn, dan tidak jarang perusahaan atau pekerjaan lain mencari pekerja melalui LinkedIn.

Sesuai kemampuannya, LinkedIn juga memberikan info lowongan kerja yang sesuai dan cocok untuk Anda, karena sebelumnya Anda harus mengisi data pribadi Anda mengenai keterampilan Anda.

Pengguna LinkedIn juga dapat menulis artikel yang kemudian akan dipublikasikan serta dibaca oleh pengguna LinkedIn lainnya dan bahkan mungkin dibaca oleh perusahaan yang membutuhkan. keterampilan Anda.

Baca juga  5 Tips Membeli Emas Perhiasan Untuk Investasi

Bagaimana Anda siap melamar pekerjaan hari ini dengan aplikasi pekerjaan, LinkedIn? Unduh LinkedIn dari Google PlayStore.

3. Benar-benar mencari pekerjaan

Pencarian Kerja Sejati

Masih seputar lamaran kerja yang menyediakan lapangan kerja baru di berbagai negara. Indeed Job Search menyediakan banyak fitur untuk mempermudah pencarian kerja Anda dengan lebih dari 200 juta lowongan kerja baru. Selain itu, Indeed mencari pekerjaan di lebih dari 60 negara dan 28 bahasa berbeda.

Anda yang tidak ingin bekerja terlalu jauh bisa mencari pekerjaan yang dekat dengan rumah menggunakan fitur GPS di smartphone Anda. Selain pekerjaan reguler, daftar pencarian kerja Indeed juga menyertakan pekerjaan magang untuk mahasiswa. Ingin mencari pekerjaan melalui Memang? Unduh Memang di Google PlayStore.

4. Puncak karir

puncak karir

TopKarir adalah situs dan aplikasi pencarian kerja yang cukup populer. Lebih dari 100 ribu orang telah mengunduh aplikasi ini di perangkat mereka di Play Store.

TopKarir memiliki sejumlah fitur. Selain mencari pekerjaan di perusahaan mulai dari start-up hingga perusahaan besar untuk lulusan muda dan profesional berpengalaman, Anda juga bisa mencari posisi magang untuk menimba pengalaman sebelum mulai bekerja.

Selain itu, Anda juga bisa mencari pekerjaan paruh waktu di TopKarir. Bahkan ada fitur yang memungkinkan Anda mengikuti tes minat dan bakat, serta fitur yang membuat Anda selalu mendapatkan informasi terbaru tentang beasiswa.

5. Pekerjaan Cormo

memberi makan

Kormo Jobs adalah aplikasi penelusuran pekerjaan tepercaya milik Google. Aplikasi Kormo Jobs telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store sejauh ini, dan dengan itu, Anda bisa mendapatkan pekerjaan impian dengan mudah.

Ada jutaan lowongan yang diposting di Kormo Jobs. Kormo Jobs berspesialisasi dalam layanan ritel, logistik, IT, dan administrasi, serta industri perhotelan, serta menawarkan pekerjaan seperti konsultan penjualan ritel, operasi pengiriman dan gudang, serta perwakilan layanan pelanggan.

Baca juga  Sucorinvest Sharia Equity Fund Untuk Investasi Jangka Panjang

6. Pencarian Pekerjaan Kaliber

kalibrator

Aplikasi pencarian kerja Kalibrr Job Search merekomendasikan pekerjaan untuk Anda berdasarkan keahlian, pengalaman, dan minat Anda. Anda dapat menemukan peluang kerja di perusahaan besar melalui aplikasi ini.

Selain menjadi tujuan pencarian kerja, Kalibrr Job Search juga menawarkan sejumlah fitur yang akan memudahkan Anda membuat resume yang bagus dalam hitungan menit. Dengan begini, Anda tidak perlu repot menulis resume dengan susah payah.

7. Payet

payet_

Selanjutnya adalah Glints. Aplikasi Glints menawarkan berbagai jenis pekerjaan dari berbagai bidang. Selain mengirimkan lowongan, Anda juga bisa mendapatkan informasi lowongan secara gratis di Glints. umum.

Ada grup yang berbagi lowongan pekerjaan, ada kursus yang bisa Anda ambil, dan banyak lagi. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan informasi lowongan kerja yang ada juga cukup lengkap. Tertarik menggunakan Glints?

8. Jora

Jora_

Anda juga bisa mengandalkan Jora untuk mencari pekerjaan. Pertama kali Anda masuk ke aplikasi, Anda akan diminta untuk memilih lokasi tempat Anda ingin bekerja. Setelah itu akan muncul beberapa lowongan.


https://actoncloud.com