14 Aplikasi Live Broadcast Terbaik dan Kekinian di Android


Di era modern sekarang ini, hampir semua orang memiliki dan menggunakan smartphone atau smartphone. Smartphone sangat bermanfaat bagi setiap pengguna, mulai dari mengakses internet, menonton film secara online, bahkan siaran langsung.

Siaran langsung adalah untuk hidup di tempat kejadian pada saat yang sama secara langsung / hidup. Hal ini biasanya dilakukan oleh artis yang melakukan siaran langsung untuk melihat kesehariannya. Namun, lakukan Siaran langsung Anda tidak harus menjadi seorang seniman, Anda tahu.

Karena jika Anda adalah pengguna smartphonekamu juga bisa Siaran langsung seperti artis. Bisakah kamu menunjukkan? pengikut Anda apa yang Anda lakukan secara langsung. Disini Carisignal membahas aplikasi live streaming terbaik yang bisa kamu coba.

1. Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pengunggah foto dan pengunggah video ini? Hampir setiap orang memiliki akun Instagram untuk mengunggah foto. modern dan fotografi mereka. Namun, Anda juga bisaunduh foto dan video, Instagram telah menyempurnakan fiturnya dengan penambahan fitur Video langsung.

Langsung di Instagram cukup ledakan di berbagai kalangan pengguna Instagram, khususnya untuk anak muda masa kini. Anda dapat langsung merekam video dan Anda akan ditonton pengikut Anda. Di samping itu, pengikut Anda dapat melakukan bagaimana sebaik Komentar saat Anda melakukan Video langsung.

Tertarik mencoba salah satu aplikasi Siaran langsung terbaik yang ini? Unduh di sini untuk menginstal aplikasi Instagram.

2. Facebook

facebook live adalah aplikasi streaming langsung terbaik

Lagi-lagi dari aplikasi media sosial terkenal di Indonesia yaitu Facebook. Tidak mau kalah Instagram, Facebook adalah aplikasi media sosial yang digunakan untuk mengobrolbagikan foto dan video kepembaruan Status ini melengkapi aplikasi dengan menambahkan fitur facebook langsung.

facebook langsung pertama kali diluncurkan di Amerika untuk aplikasi iOS dan Android tahun lalu. Tapi untuk saat ini facebook langsung dapat digunakan oleh setiap pengguna Facebook. Dengan fitur ini, pengguna Facebook sering melakukan Siaran langsung.

Cara menggunakannya sangat sederhana, Anda tinggal klik tombol status seolah-olah Anda menulis status di Facebook, lalu tekan simbol “video langsung”. Nah, setelah itu klik “Hidup.” Namun, sebelum itu, Anda dapat merekam deskripsi video hidup sungai kecil kamu yang pertama.

Baca juga  Inilah 15 HP vivo dengan RAM 8 GB Terbaru (Agustus 2022)

3. Youtube

YouTube langsung_

Nah tentang aplikasi yang satu ini juga sudah sangat familiar di telinga pengguna. smartphone, terutama bagi Anda yang suka menonton video melalui YouTube. Aplikasi YouTube juga telah menambahkan fitur-fiturnya dengan Streaming langsung di YouTube.

Streaming langsung di YouTube hanya bisa dilakukan di PC atau hanya di perangkat komputer. Sebelum Anda melakukannya Streaming langsung di YouTubePertama, Anda harus memiliki akun YouTube. Jika Anda memiliki akun, Anda bisaSiaran langsung.

Dalam fungsi Streaming langsung di YouTube ini, Anda dapat menjadwalkan kapan Anda akan melakukannya Siaran langsung. Selain itu, Anda juga dapat memilih siapa yang dapat menonton Siaran langsung Anda. Anda juga dapat menyematkan iklan di Siaran langsung Anda penghasilan tambahan. Ingin mencoba salah satu aplikasi Siaran langsung Ini yang terbaik?

4. SKALA

PERBESAR_

ZOOM adalah salah satu aplikasi konferensi online paling populer. Aplikasi ini dapat digunakan oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa dan pebisnis. Dengan kesederhanaan dan fitur yang memadai, ZOOM telah diunduh jutaan kali di Play Store.

ZOOM gratis untuk digunakan. Pengguna dapat mengundang hingga 100 orang dari audiens ke rapat online yang mereka buat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan perpesanan yang nyaman, filegambar, tautan, dan sebagainya.

5. Skype untuk Bisnis

skype untuk bisnis

Skype adalah salah satu alat paling populer di dunia untuk berkomunikasi melalui Internet. Selain penggunaan pribadi, Skype juga dapat menjadi aplikasi komunikasi yang andal bagi para pebisnis yang menggunakan fitur Siaran rapat Skype tersedia di Skype for Business.

Siaran rapat Skype memungkinkan Anda menjadwalkan, membuat, dan menyiarkan rapat atau acara ke audiens on line hingga 10.000 peserta. Jadi, jika Anda memiliki audiens yang besar dan ingin menceritakan sesuatu yang penting tentang bisnis Anda, Siaran rapat Skype Bisakah saya bantu.

Baca juga  Sebelum Beli, Baca Dulu10 Kelebihan dan Kekurangan vivo Y22 Ini

6. TikTok

TikTok Live_

TikTok adalah layanan berbagi video pendek yang sangat populer. TikTok menyediakan banyak alat dan fitur pengeditan video yang membuatnya populer di seluruh dunia. Selain itu, TikTok juga menyediakan fitur live streaming bernama TikTok LIVE.

TikTok LIVE memungkinkan pengguna dan pembuat konten untuk berinteraksi secara real time. Namun, ada batasan usia untuk fitur ini. Pengguna berusia 16 tahun ke atas dapat menjalankan LIVE, dan pengguna berusia 18 tahun ke atas dapat mengirim dan menerima hadiah saat beralih ke LIVE.

7. Bigo Live

BIGO LANGSUNG

Penyataan Siaran langsung lainnya berasal dari aplikasi bernama Bigo Live. Aplikasi ini adalah aplikasi Siaran langsung video yang memiliki menguasai menarik. Bigo Live baru diluncurkan pada tahun 2016, tetapi salah satu aplikasi Siaran langsung yang terbaik adalah mendapatkan cukup banyak umpan balik positif di antara pengguna internet.


https://actoncloud.com