10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Smartphone Android


Kalender adalah aplikasi sederhana yang sangat berguna dalam smartphone android kita. Ketika tidak ada kalender fisik di sekitar kita, kita akan langsung melihat kalender yang terdapat di smartphone. Tidak hanya itu, ketika kita menggunakan aplikasi asisten pribadi, kita juga sering menginstruksikan aplikasi untuk membuka kalender atau mengatur janji atau pengingat di sana.

Setiap smartphone Android hadir dengan aplikasi kalender bawaan. Namun, jika satu kalender hilang untuk Anda atau Anda tidak puas dengan kalender default, cobaInstall Versi Carisignal dari aplikasi kalender terbaik.

1. Kalender sederhana

Kalender Sederhana adalah aplikasi kalender dengan antarmuka sederhana, gratis untuk digunakan, dan sangat dapat disesuaikan. Di sini Anda dapat dengan mudah mengatur acara tunggal atau berulang, ulang tahun, menjadwalkan janji bisnis, janji temu atau apa pun.

Kalender Sederhana hadir dengan banyak opsi penyesuaian yang solid. Anda dapat mengatur pengingat acara, tampilan notifikasi, widget kalender kecil.

Fitur utama Simple Calendar selain gratis adalah tidak memerlukan akses internet untuk bekerja. sumber terbuka yang telah diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa, mendukung ekspor dan impor acara melalui file .ics, kemampuan untuk berbagi acara dengan cepat di jejaring sosial, melalui email, dan banyak lagi.

2. Kalender digital

digital

Kalender DigiCal adalah aplikasi kalender yang menawarkan fleksibilitas dan penyesuaian yang luar biasa. Aplikasi ini memiliki tujuh tampilan agenda: hari, minggu, agenda, bulan, bulan teks, daftar dan tahun untuk semua acara Anda. Menawarkan banyak fitur menarik, lebih dari 5 juta orang telah mengunduh Kalender DigiCal di Play Store.

Dengan aplikasi Kalender DigiCal, Anda juga dapat mengatur dan mendapatkan gambaran umum yang jelas tentang jadwal sibuk Anda dengan sembilan tema prasetel indah yang tersedia untuk widget daftar, kisi, hari, daftar hari, bulan dan teks bulan.

Baca juga  Yuk, Coba 5 Aplikasi Always on Display Terbaik di HP Android

Di sisi lain, Anda dapat mengakses lebih dari 560.000 program liburan, olahraga, dan TV di seluruh dunia yang dapat Anda tambahkan ke agenda Anda. Bahkan informasi cuaca rinci ditampilkan di sini, seperti suhu, kelembaban, curah hujan, tekanan, tutupan awan, angin, matahari terbit dan terbenam.

3. Kalender bisnis 2

kalender bisnis 2

Ini adalah salah satu aplikasi yang cocok untuk para pebisnis. Kalender Bisnis 2 menawarkan semua yang Anda butuhkan dalam aplikasi kalender, salah satunya mampu memberikan gambaran besar tentang janji Anda. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Dalam satu aplikasi, Anda tidak hanya mendapatkan kalender, tetapi juga perencana jadwal dan pengelola tugas. Kalender Bisnis 2 hadir dengan enam tampilan utama yang dirancang dengan baik: Bulan, Minggu, Hari, Agenda, Tahun, dan Tugas.

Kalender Bisnis 2 juga dilengkapi dengan penjadwal harian dan mingguan fleksibel yang dapat dikonfigurasi dengan cepat dari 1 hingga 14 hari. Anda bahkan dapat menyinkronkan aplikasi ini dengan Kalender Google, Microsoft Outlook, Exchange, dll. Dan banyak fitur lain yang tidak disebutkan di sini.

4. aCalendar+ Kalender dan tugas

kalender

aCalendar+ Calendar & Tasks adalah salah satu aplikasi kalender berbayar yang kami rekomendasikan. Anda juga dapat memilih versi gratis, tetapi fitur lengkap dan bebas iklan. Harganya sendiri sekitar 50 ribu rupiah, dan itu sudah cukup. setimpal.

Beberapa fitur hebat yang ditawarkan aplikasi ini adalah hari libur nasional (dan hari libur sekolah di beberapa negara) yang dapat disesuaikan dalam daftar kalender, menawarkan banyak pilihan warna, fitur bisnis (undang anggota, kontak tautan, bebas/sibuk, pribadi, profil, bagikan sebagai ICS) dan Tugas (kelola tugas atau tugas Google dari CalDAV/OpenTasks).

Baca juga  Ketahui 6 Perbedaan Samsung Galaxy A23 dan Galaxy M23 5G

Fitur lainnya termasuk navigasi intuitif dengan transisi yang mulus, siklus fleksibel seperti setiap 3 minggu, setiap 17 hari, atau setiap Senin, Rabu, dan Jumat menggunakan kalender bawaan Android dan sinkronisasi backend, dan banyak lagi.

5. Kalender Jawa

kalender jawa

Aplikasi kalender ini dijalankan oleh Perangkat Lunak AsyncByte, yang sering merilis aplikasi lokal. Kalender Jawa adalah aplikasi kalender yang praktis. Tampilan kalender termasuk kalender umum serta kalender dari kalender Jawa.

Yang membuatnya sederhana adalah semua informasi ini terintegrasi ke dalam satu kalender. Dengan begitu, pengguna tidak perlu berpindah kalender untuk melihat antara kalender Jawa atau kalender umum.

Aplikasi ini juga memiliki fitur lain, seperti berbagi kalender di jejaring sosial atau melalui email, serta memberikan catatan penting. Antarmuka penggunasangat nyaman. Untuk mengubah bulan, Anda hanya perlu menggeser layar ke kiri atau kanan. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat kecil, hanya kurang dari 1 MB.

6. Kalender Keluarga Bersama: FamCal

FamCal_

Seperti namanya, FamCal ini adalah aplikasi kalender keluarga. Anda dapat menambahkan semua anggota keluarga ke aplikasi sehingga Anda dapat saling mengetahui hal-hal penting untuk hari tertentu.

Sebagai pemilik kunci dalam aplikasi, Anda juga dapat menambahkan banyak informasi lain, seperti daftar belanja atau resep. Pastikan Anda telah mendaftar melalui email dan memasukkan semua nama anggota keluarga Anda sebelum menggunakan aplikasi. Perlu diketahui bahwa hanya anggota keluarga dewasa yang akan menerima notifikasi penting dari aplikasi, ya.


https://actoncloud.com