10 Aplikasi Hotspot Terbaik untuk Laptop dan PC 2022


Di era modern ini, banyak orang yang sangat bergantung pada internet. Hampir setiap orang membutuhkan internet untuk kebutuhan sehari-hari, baik itu untuk bekerja, belajar, bahkan kebutuhan rumah tangga.

Berbicara tentang internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya WiFi. Benar? Berkat Wi-Fi, ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung ke Internet bahkan ketika tidak ada kabel. nirkabel. Masalahnya adalah tidak di mana-mana ada jaringan Wi-Fi.

Bagaimana jika Anda membuat jaringan WiFi sendiri dengan mengandalkan laptop/PC? Apa itu mungkin? Tentu saja bisa jika Anda memiliki salah satu dari 10 aplikasi hotspot teratas ini. Aplikasi hotspot ini akan membantu Anda membuat hotspot di PC/Laptop Anda. Penasaran? Simak ulasannya di artikel ini.

1. Hubungkan

Buka dengan aplikasi hotspot terbaik bernama Connectify. Ini adalah aplikasi yang dapat Anda instal dengan mudah di PC/Laptop Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini pun memiliki antarmuka sangat sederhana sehingga siapa pun dapat dengan mudah menggunakannya.

Salah satu fitur Connectify adalah Anda dapat terhubung ke Internet menggunakan kabel atau modem dengan koneksi 3G dan 4G. Selain itu, Connectify ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan SSID Hotspot. Cukup penuh, bukan?

Nah, Anda bisa menggunakan Connectify secara gratis dengan beberapa syarat dan Anda hanya bisa menggunakan Wi-Fi selama 30 menit. Jika Anda tidak ingin dibatasi untuk menggunakan Connectify, Anda dapatunduhitu dalam versi berbayar. Tertarik?

2. Router WiFi saya

router wifi saya_

Laptop atau PC Anda dapat diubah menjadi hotspot dengan My WiFi Router. Aplikasi ini hadir dengan daftar hitam dan daftar putih. Anda tidak perlu khawatir tentang orang yang secara tidak sengaja menggunakan hotspot Wi-Fi yang dibagikan di seluruh laptop.

Baca juga  10 HP OPPO Harga di Bawah 3 Jutaan Terbaik (September 2022)

Anda tidak hanya dapat berbagi koneksi internet bersama, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi file dalam bentuk video. Aplikasi ini dilengkapi antarmuka pengguna sederhana, sehingga mudah digunakan. Namun, dari segi keamanan, masih perlu dipertimbangkan. Namun, jika Anda masih ingin mencoba menjadikan laptop atau PC Anda sebagai hotspot, coba aplikasinya di sini.

3. MaryFay

MaryFay

Nah, ini adalah aplikasi hotspot terbaik, mungkin memiliki kapasitas yang sangat kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang di PC/Laptop Anda. Di Maryfi, ia menyediakan akses untuk membuat jaringan WiFi berbasis PC/laptop.

Fitur lain dari Maryfi adalah dapat digunakan sebagai pengulang memperkuat jaringan WiFi di titik tertentu. Bahkan, Maryfi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol setiap perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda. Ini akan membuat jaringan Wi-Fi Anda lebih aman. kamu tahu. Ayo segera download aplikasinya disini.

4. Hotspot WiFi Baidu

Hotspot WiFi Baidu

Selanjutnya hadir aplikasi Baidu WiFi Hotspot yang siap membuat jaringan WiFi sendiri melalui laptop/PC. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berguna untuk setiap pengguna. Beberapa fitur unggulannya termasuk deteksi otomatis adaptor WiFi, perangkat lunak gratis, sebaik daftar hitam.

Dengan fitur daftar hitam, Anda dapat memilih perangkat mana yang dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan perangkat mana yang Anda inginkan daftar hitam. Kabar baik lainnya, Anda bisa menggunakan Baidu WiFi Hotspot ini di PC/Laptop yang menjalankan sistem Windows. Ingin mencoba? Unduh di sini.

5. Titik Panas

mHotspot

Pengguna PC/laptop yang menjalankan Windows 7, 8 dan 10 dapat menggunakan salah satu aplikasi hotspot terbaik. Ini adalah mHotspot, di mana Anda dapat membuat jaringan Wi-Fi Anda sendiri dan juga memanfaatkan banyak fitur hebat.

Baca juga  20 HP Xiaomi Terbaru yang Rilis Global (Juni 2022)

Beberapa fitur mHotspot: perangkat lunak gratis, Pengaturan SSID tanpa batasan apa pun, lakukan Membagikan Jaringan Wi-Fi dengan LAN, Wi-Fi, 3G/4G, dan dapat diakses WPA2PSK. Uniknya lagi, Anda bisa mendapatkan informasi tentang alamat IP dan alamat MAC yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. sangat lengkap Benar?

6. WiFi Publik Saya

wifi publik saya_

Masih dengan aplikasi hotspot yang luar biasa perangkat lunak gratis, kali ini MyPublicWiFi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan aplikasi MyPublicWiFi ini, Anda dapat menikmati antarmuka aplikasi yang indah. secara sederhana dan mudah dipahami.

Selain itu, MyPublicWiFi dilengkapi dengan firewall di mana Anda dapat menentukan perangkat mana yang dapat terhubung ke jaringan WiFi. Bahkan, pengguna juga dimudahkan dalam prosesnya. pengaturan dan Anda dapat mengetahui situs yang dikunjungi oleh setiap perangkat yang perjalanan di jaringan Wi-Fi Anda. Menarik, bukan? Terima aplikasi Anda segera melalui tautan ini.

7. Stater Jaringan yang Di-host

HostedNetworkState

Selain itu, HostedNetworkStater adalah salah satu aplikasi hotspot yang kami rekomendasikan untuk Anda. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa dibilang cukup bagus saat membuat jaringan WiFi dari PC/laptop.

HostedNetworkStater adalah sebuah aplikasi perangkat lunak gratis yang ringan dan juga siap menampilkan notifikasi jika terjadi kesalahan konfigurasi pada jaringan WiFi. Hebatnya lagi, HostedNetworkState bukan hanya aplikasi hotspot PC/laptop karena Anda bisa menggunakan aplikasi jaringan internet ini di perangkat iPhone dan Android. kamu tahu.


https://actoncloud.com