16 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop


Setelah mengulas daftar aplikasi edit foto terbaik, kali ini Cari Signal akan merekomendasikan daftar aplikasi edit video terbaik untuk PC. Tidak hanya yang terbaik, beberapa aplikasi edit video ini juga sangat mudah digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pengguna YouTube mengedit kontennya.

Aplikasi pengeditan video untuk PC ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda nikmati saat mengedit video. mengedit video keren. Penasaran apa saja perangkat lunak edit video yang kami rekomendasikan? Simak ulasan Carisignal di bawah ini.

1. Adobe Premier Pro

Dirilis tidak hanya perangkat lunak Untuk pengeditan foto saja, Adobe juga menawarkan aplikasi pengeditan video untuk PC yang disebut Adobe Premiere Pro. Dengan aplikasi ini, Adobe menawarkan kemudahan dan banyak fitur untuk mendukung pengeditan video berkualitas.

Bukan rahasia lagi bahwa Adobe benar-benar ahli dalam memperbaiki bug. perangkat lunak mengeditentah itu foto atau video. Bahkan, aplikasi Adobe Premiere Pro bisa dibilang merupakan aplikasi edit video yang biasa digunakan oleh para profesional. Inginedit menggunakan Adobe Premiere Pro? Klik di sini untuk unduh Lampiran.

2. Editor Video EaseUS

Editor video Easeus

Jika Anda mencari perangkat lunak editor video yang mana secara sederhana dan praktis namun tetap dikemas dengan berbagai fitur canggih, baik dari segi visual maupun efek audio, EaseUS Video Editor sangat direkomendasikan oleh Cari Signal.

Editor Video EaseUS perangkat lunak semua dalam satu yang sangat mudah digunakan untuk berbagai keperluan mengeditmulai dari memotong atau membelah bagian video, menggabungkan, memutar video, memotong ukuran gambar, menyusun klip video, menambahkan efek termasuk transisi, dan evaluasi warna dan banyak lagi fitur lainnya.

Oh yaEditor video EaseUS ini juga bisa digunakan di semua OS Windows, kamu tahu! Dan tidak hanya itu, Anda juga bisaedit dan mengekspor video secara gratis.

Baca juga  15 HP Samsung Terbaru dengan Fitur NFC (Agustus 2022)

Perangkat lunak Alat tangguh ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat berbagai jenis video, baik itu video pelatihan, presentasi bisnis, materi. persiapanfilm, pemasaran dan lain-lain. Anda juga dapat menggunakan editor video EaseUS ini untuk mengedit video, konversi video ke MP4 dan kebutuhan pengeditan video lainnya. Ingin mencoba? Unduh gratis, di sini.

3. Bit

Lebah

Jika diperlukan editor video yang cocok untuk pemula, maka Beecut adalah jawabannya. Aplikasi ini menawarkan fitur keren yang mudah digunakan. Filter efek transisi, elemen, pola pembukaan video dan masih banyak lagi yang tersedia di aplikasi ini.

Salah satu fitur yang kami sambut adalah fitur menjuluki Fitur ini memudahkan untuk merekam audio secara langsung ke aplikasi Beecut. Dengan demikian, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi terpisah untuk memasukkan suara mu.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah suara menjadi teks atau sebaliknya, mengubah teks menjadi suara. Hanya saja fitur voice to text hanya terbatas pada bahasa Inggris, Jepang, China, dan Spanyol saja. Setidaknya untuk sekarang. Ada kemungkinan bahwa banyak bahasa akan didukung di masa depan.

Lebah

Sebenarnya Beecut mendukung ekstraksi header (subtitle) dan mengubahnya. Fitur yang benar-benar menarik. Beecut juga menyediakan banyak lapisan untuk memasukkan MEDIA MASSA. Sebuah fitur penting yang memungkinkan pengguna untuk lebih berkreasi dengan berbagai media yang ada.

Lebah

Beecut juga memiliki fitur yang kuat. Contohnya adalah perekaman layar dan instaneditdia ke Bikat. Dimungkinkan juga untuk mengubah latar belakang (Latar Belakang) dengan singularitas Takik kroma.

Lalu ada fitur menarik lainnya untuk Perbesar di beberapa adegan memberikan kesan berbeda. Ada juga fitur yang memungkinkan Anda untuk mempercepat bagian tertentu, bahkan mengaburkan bagian tertentu seperti pada gambar di bawah ini.

Baca juga  10 HP Oppo dengan Kamera Terbaik di Dunia (Juli 2022)
Lebah

Dalam aplikasi seperti itu, proses mencoba berbagai fungsi dan mempelajarinya memakan waktu lama. Berada di Beecut, proses mempelajari fitur-fitur yang diperlukan untuk mengedit video seperti filter, efek, dan lainnya sangat mudah dikuasai bahkan dengan kecepatan sesingkat-singkatnya.

Apakah Anda ingin mencoba Beecut? Silakan kunjungi situs web Beecut untuk detail lebih lanjut dan harga yang disarankan. Ketika kami menulis artikel ini dan memeriksa lisensi seumur hidup, harga Beecut sekitar 800 ribu rupee.

Satu hal lagi, Beecut ini tersedia di berbagai platform. Beecut tersedia tidak hanya untuk PC Windows, tetapi juga untuk Android dan iTunes.

4. Editor Video Film iMyFone

iMyFone

Aplikasi menarik yang patut dicoba kali ini bernama iMyFone Filme Video Editor. Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengedit video dengan mudah dengan antarmuka yang ramah pengguna untuk semua kalangan.

Antarmuka yang ramah ini bahkan didukung dengan memiliki peralatan serta banyak fitur canggih. Dengan fitur-fitur tersebut, tidak heran jika iMyFone Filme Video Editor memiliki cukup banyak penggemar. Beberapa fitur terbaik yang ada dalam aplikasi ini adalah:

Dengan fitur mode cepat, pengguna dapat mengedit video dengan cepat, namun hasilnya tetap memuaskan. Di dalamnya, iMyFone Filme menyediakan berbagai template video dengan berbagai tema unik dan menarik.


https://actoncloud.com