12 Aplikasi Edit Tulisan Foto Terbaik untuk HP Android


Meski terlihat sepele, memiliki aplikasi yang bisa mengedit atau menambahkan teks pada foto sangatlah berguna. Anda dapat memberikan teks apa pun ke foto yang ingin Anda simpan atau unggah ke jejaring sosial.

Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menyediakan tanda air untuk menambahkan hak cipta pada foto yang ingin Anda unggah ke Instagram.

Saat Anda membuka Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi pengeditan foto. Namun, apa saja aplikasi pengeditan surat terbaik? ayoSimak daftar dan ulasannya yang telah dirangkum oleh Carisignal di bawah ini!

1. PixelLab

Hingga saat ini, PixelLab telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan teks bergaya, teks 3D, stiker, dan lainnya di atas gambar Anda. PixelLab dikatakan memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif, membuat proses menambahkan teks ke gambar menjadi lebih nyaman.

Beberapa fitur yang ditawarkan PixelLab antara lain menambahkan efek teks, warna teks, mengubah background gambar, menghapus background, efek gambar, membuat meme, dan masih banyak lagi. Unduh PixelLab sekarang.

2. Studio Font

font studio

Jika Anda mengandalkan aplikasi pengeditan foto untuk PC di masa lalu untuk menambahkan teks ke foto. Kini Anda tidak perlu lagi repot memindahkan foto dari ponsel ke komputer hanya untuk menambahkan teks. Cukup unduh dan instal Font Studio dari ponsel Anda lalu tambahkan teks apa pun di foto Anda.

Aplikasi edit huruf yang dikembangkan oleh ClickLab Technology ini dapat menambahkan teks dengan berbagai pilihan. fontwarna dan latar belakang yang berbeda pada foto Anda.

Meskipun peringkat aplikasi ini hanya 3,9, tetapi Namun Pengguna Android telah menginstal Font Studio 500.000 kali.

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Programer 2022

3. Tambahkan teks pada foto

Tambahkan teks pada foto

Keuntungan dari aplikasi ini adalah menyediakan font lebih dari 800! Banyak dan banyak variasi font Penggunanya dapat menggunakannya secara gratis.

Selain berbagai macam font, aplikasi ini dilengkapi peralatan Untuk mempercantik tampilan sebuah foto, bisa diedit secara 2D atau 3D. Jika Anda ingin tahu tentang fitur keren lainnya dari aplikasi ini, Anda bisa langsung unduh di sini.

4. PicLab – editor foto

pickclub

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store saat ini untuk menambahkan teks ke gambar. Namun, PicLab – Editor Foto adalah aplikasi yang berbeda karena tidak hanya menyediakan kemampuan untuk menambahkan teks ke foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh MuseWorks, Inc. ia menawarkan fitur lain dalam bentuk filter, efek, grafiti, dan lainnya. Jadi pada saat yang sama, Anda dapat membuat foto Anda lebih menarik dengan PicLab. Aplikasi dengan peringkat 4,5 sangat direkomendasikan untuk tipografi.

5. Fonto – Teks di Foto

Fonto - Teks di Foto

Tidak ada yang lebih baik dari Fonto. Aplikasi editor teks foto ini adalah aplikasi yang sangat mudah untuk menambahkan teks ke gambar atau foto. Fonto sangat mudah digunakan bahkan untuk orang awam. Ada lebih dari 200 jenis font tersedia dalam aplikasi ini yang telah menerima peringkat 4.3.

Tidak berhenti sampai di situ, kamu juga bisa mengubah warna teks menjadi warna yang kamu suka. Fonto biasanya digunakan untuk membuat kutipan. Bahkan, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk memberi tanda air pada foto pribadi Anda untuk mencegah orang lain mengunggahnya.

6. PixArt

seni foto

Jangan lupa PicsArt juga disertakan daftar aplikasi untuk mengedit teks pada foto. Pasalnya aplikasi ini dilengkapi dengan peralatan yang sangat berguna untuk membuat tulisan pada foto lebih menarik.

Baca juga  15 Aplikasi untuk Edit Background Foto Terbaik di Android

Kecuali peralatanada berbagai jenis, juga ada pilihan jenis dan jenis teks yang unik. Anda dapat dengan bebas menggunakannya dan menyesuaikannya agar sesuai dengan tema foto Anda yang ada. Nah, bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi PicsArt, Anda bisa mengunduhnya di sini.

7. Teks

texty_

Anda dapat mengandalkan aplikasi Texty untuk mengedit teks pada foto. Aplikasi ini memiliki lebih dari 500 font yang berbeda yang dapat Anda gunakan.

Anda dapat menyesuaikan teks yang dihasilkan, seperti mengubah warna, mengubah kegelapan dan seterusnya. Foto yang ingin Anda tambahkan teks juga dapat diedit dengan cara ini.

Setelah itu Anda dapat menyimpan foto dengan ekstensi file JPEG dan PNG. Tertarik menggunakan Texty? Unduh aplikasinya di sini.

8. Teks di foto

teks di foto bigsoft_

Teks pada Foto oleh Bigsoft juga ada dalam daftar teks pada aplikasi pengeditan foto dalam versi Carisignal. Aplikasi ini memudahkan untuk menambahkan teks ke foto.

Anehnya, Teks di Foto oleh Bigsoft memiliki ratusan font berbeda. gaya berbeda, seperti tulisan tangan, komik, serifdan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki pilihan stiker yang dapat ditambahkan ke foto.

9. Galagram

Geulgram

Jika Anda ingin membuat kutipan dengan gambar yang memiliki teks modern, Anda dapat mencoba aplikasi Geulgram. Ini adalah aplikasi gratis di mana Anda dapat mendesain gambar Anda dengan teks yang inovatif dan menginspirasi.

Ada sekitar 66 gaya tulisan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Yang unik adalah pengguna dapat masuk dengan aplikasi Geulgram ini. kamu tahu.

10. Teks

hiu luar angkasa_ teks

Aplikasi teks memiliki koleksi font hal-hal keren untuk digunakan untuk keterangan foto. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran font dan warna sesuai keinginan.

Baca juga  20 HP Nokia Android Keluaran Terbaru (Juni 2022)

Jika Anda ingin melakukan kutipan keren untuk diupload ke jejaring sosial, ada ribuan Latar Belakang foto yang dapat digunakan dalam aplikasi ini. Sejauh ini, aplikasi Teks Cosmoshare telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android di seluruh dunia. Unduh teks di sini.

11. Teks iklan

teks iklan_

Hype Text adalah aplikasi lain yang dapat Anda andalkan untuk menambahkan teks ke foto Anda. Yang unik adalah aplikasi ini dapat menambahkan teks dengan efek animasi pada foto yang diinginkan.

Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk foto, tetapi juga sebagai intro untuk video YouTube dan video pendek seperti Instagram Stories. Ada lebih dari 200 font animasi yang bisa kamu pilih di aplikasi ini lho. Coba Hype Text dengan mengunduhnya di sini.

12. Kata swag

kata barang curian_

Word Swag adalah aplikasi editor teks pada foto yang cukup lengkap. Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menambahkan atau mengedit teks pada foto Anda, tetapi juga menambahkan filter dan elemen lain seperti stiker.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki alat pengeditan dasar yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto yang sedang anda edit. Tertarik dengan Word Swag? Unduh aplikasinya di sini.

Adanya aplikasi edit gambar ini memudahkan kamu untuk membuat quotes, meme, give tanda air pada foto Anda. Agar lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan bingkai menggunakan salah satu aplikasi pembuat bingkai ini.

Apakah Anda pernah menggunakan salah satu aplikasi di atas? Aplikasi pengeditan teks mana yang biasanya Anda gunakan di perangkat Android Anda?


https://actoncloud.com