10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Smartphone Android 2022


Hobi Andaedit lagu? Hanya dengan smartphone Android Anda bisaedit lagu, dari menggabungkan lagu hingga memotong dan menggabungkan lagu. Untuk itu tentunya kamu membutuhkan aplikasi edit lagu sebagai penunjang dalam mengedit lagu.

Oleh karena itu, kali ini Carisignal menawarkan dan merekomendasikan 10 aplikasi. edit lagu-lagu terbaik yang dapat Anda gunakan di smartphone android Anda. Bahkan sepuluh aplikasi edit Anda tahu lagu ini dilengkapi dengan fungsi potong lagu dan fungsi koneksi. Bagaimana dengan fitur lainnya? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini.

1. Pemotong MP3 InShot

Selain banyak aplikasi edit foto dan video berkualitas tinggi, InShot juga memiliki aplikasi untuk memotong dan mengedit lagu.edit musik yang disebut Pemotong MP3. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia.

Selain memotong musik, Anda juga dapat mencampur musik dan mencampur musik dengan InShot Mp3 Cutter dan aplikasi ini juga mendukung pengaturan. kecepatan bit dan volume untuk menciptakan melodi berkualitas tinggi.

InShot Mp3 Cutter mendukung banyak format audio termasuk MP3, WAV, OGG dan banyak lagi. Tidak hanya itu, audio cutter juga mendukung kecepatan milidetik, sehingga hasilnya bisa lebih akurat. Dan masih banyak lagi fitur yang tidak disebutkan disini.

2. Pemotong MP3 Akunlab

akunlab mp3

accountlab MP3 Cutter juga menyertakan aplikasi tangguh untukedit file musik dengan cara yang nyaman dan mudah. Aplikasi ini juga mendukung potong dan gabung file audio termasuk MP3, WAV, ACC, WMA, FLAC, M4A, OPUS, AC3, AIFF, OGG dan banyak lagi.

Fitur yang ditawarkan selain fitur dasar termasuk kemampuan untuk menggabungkan beberapa file audio segera, memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan jelas, dapat menghapus bagian tertentu dari audio, dapat mengubah kualitas dan ukuran ekspor filedan seterusnya.

Baca juga  10 HP dengan Snapdragon 450 Paling Murah (Agustus 2022)

3. AudioLab

Lab Audio

AudioLab adalah aplikasi pengeditan lagu tingkat lanjut lainnya yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat nada dering. Lebih dari 10 juta pengguna Android telah menginstal aplikasi ini di perangkat mereka.

Fitur termasuk: kliping audio (potong/potong/salin/tempel/tambah mode senyap/ memudar / membatalkan / membuat ulang) sebaik campuran audio (campur empat suara, ubah kecepatan dan babakada opsi untuk efek dan filter DJ).

Kemudian datang suntingan tag perincian, penggabungan audio, perekaman audio, konverter audio, pemutar musik, editor audio, dan banyak lagi.

4. Editor musik Prometheus

Audio Prometheus

Prometheus Music Editor adalah aplikasi pengeditan musik lain yang digunakan di lebih dari 10 juta perangkat Android. Fitur utamanya adalah Pemotong Musik dengan pemutar bawaan untuk memilih lokasi awal pemotong nada dering, lokasi akhir potong, dan dukungan gelombang.

Editor musik Prometheus menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana dengan dukungan untuk daftar putar abjad yang juga dapat digunakan untuk drag and drop penggeser ke daftar posisi huruf untuk memilih lagu yang diinginkan dengan cepat.

Kemudian, untuk memudahkan mengakses daftar penulisan, daftar keluaran musik diatur dengan baik dan disimpan di tab yang berbeda. Jangan lupa untuk mendukung banyak format audio seperti MP3, AAC, WAV, M4A dan sebagainya.

5. Editor musik ponsel Pony

Editor Ponsel Poni

Pony Mobile Music Editor adalah editor lagu serbaguna lainnya untuk dipilih. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memotong MP3, membuat nada dering,edit lagu dan sebagainya. Sejauh ini, Pony Mobile Music Editor telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Selain ketiga fitur yang disebutkan di atas, aplikasi ini juga memiliki fitur bernama My Creations. Ini adalah tempat dimana semuanya file audio yang diproses akan ditampilkan di sini dan Anda dapatedit kembali, hapus atau bagikan.

Baca juga  10 Laptop HP (Hewlett-Packard) Paling Murah (Juni 2022)

6. WaveEditor untuk Android

editor gelombang suara

WaveEditor untuk Android – Aplikasi Pengeditaneditmerekam dan memproses audio yang mendukung berbagai jenis file yang membuatnya cocok untuk mengonversi format audio dan memutar multimedia.

Versi gratis WaveEditor untuk Android menawarkan cukup banyak fitur dan mudah digunakan. edit Lagu atau musik Anda. Tetapi jika itu tidak cukup untuk Anda, Anda dapat beralih ke versi Pro, yang menawarkan semua fitur.

7. Moises

moise

Moises adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memisahkan atau mengekstrak suara dan instrumen dari lagu apa pun. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengubah babak dan kecepatan secara real time dan langsung membuat trek klik untuk lagu apa pun.

Fitur lain yang ditawarkannya termasuk metronom cerdas yang secara otomatis membuat trek klik yang disinkronkan, sakelar kecepatan untuk mempercepat atau memperlambat, deteksi AI akord (beta) di mana Anda dapat bermain bersama dengan akord yang disinkronkan, dll.

8. Pemotongan Video Audio – Layar Kunci 302

pemotong audio 302 layar kunci_

Pemotong Video Audio dari 302 Lockscreen adalah aplikasi edit lagu di android yang memiliki kontrol dan antarmuka pengguna secara sederhana. Aplikasi ini dapat membantu Anda memangkas audio dengan mudah.

Anda cukup memilih menu pemotongan audio di aplikasi dan kemudian memilih audio yang ingin Anda edit. Setelah itu, gunakan indikator oranye untuk memilih bagian audio yang akan dipotong. Jika demikian, yang harus Anda lakukan adalah menyimpan audio dengan mengklik tombol centang di sudut kanan atas layar. Suara yang diedit akan disimpan ke tab Studio dalam aplikasi.


https://actoncloud.com