10 Aplikasi Download Video untuk PC yang Gratis & Ringan


Tonton video dari YouTube, Vidio, jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram, atau Platform yang lain gratis, tapi tetap butuh modal kuota. Apalagi jika Anda terbiasa menggunakan Wi-Fi, Anda lupa mengisi kuota saat keluar rumah, sehingga tidak bisa lagi streaming sepuasnya.

Dengan aplikasi untuk unduh video, Anda dapat mengunduh banyak hal seperti video musik, pelajaran, permainan, film, drama, Tiktok, apa pun yang Anda inginkan. Jadi Anda bisa menonton semuanya kapan saja, di mana saja tanpa perlu koneksi internet. Selain dapat menontonnya di komputer, Anda juga dapatsalinan hasil unduh-Anda di telepon. Berikut adalah 10 aplikasi unduh video di PC direkomendasikan Versi Karisignalnaya.

1. Pengunduh video 4K

Aplikasi Pengunduh Video 4K sangat populer di kalangan pengguna YouTube.unduh videonya gratis. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows dan iOS. Jika Anda tidak menyukai aplikasi berbahasa Inggris, jangan khawatir karena aplikasi ini memiliki versi bahasa Indonesia. Lampiran ini.

Dengan 4K, Anda dapat mengunduh video dari berbagai Platform mudah, dan hasilnya berkisar dari kualitas rendah, sedang hingga tinggi. Manfaat 4K yang Anda dapat unduh banyak video sekaligus, bahkan yang besar fileitu besar dan panjang videonya panjang. Oh ya. Selain video, Anda juga dapatunduh file Audio MP3 loh! Tertarik? Unduh disini.

2. Pengunduh saat diklik

byclickdownloader

Anda dapat dengan mudah mengunduh video dari berbagai halaman web. Coba gunakan aplikasi pengunduh video untuk PC bernama ByclickDownloader. Aplikasi ini akan membantu Anda mengunduh video dalam berbagai format, termasuk 4K, dengan lebih nyaman.

Cukup unduh ByclikDownloader, lalu buka YouTube atau situs lain seperti Vimeo untuk mengunduh videonya. Setelah itu, cari video yang ingin Anda unduh. Salin tautan videonya. Nah, setelah menyalin tautan, dialog dari ByclickDownloader akan muncul, menawarkan untuk mengunduhunduh video. Dari sini, Anda dapat memilih format unduhan, seperti MP3 atau video. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Baca juga  Ini 7 Perbedaan itel A26 dan itel A27, Mana yang Lebih Baik?

Fitur unduhan praktis ini disebut satu klik. Selain cara praktis, Anda juga bisa mengandalkan cara klasik. Caranya dengan membuka aplikasi,salinan dan lakukan-memasukkan tautan ke video yang ingin Anda unduh. Kemudian pilih format video yang diinginkan. Aplikasi akan secara otomatis mengunduhnya untuk Anda.

ByclickDownloader menyediakan layanan pengunduhan video gratis dan premium. Pada versi premium tentunya Anda akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap, seperti download video youtube private, download daftar putar, mengkonversi video dan sebagainya. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka pengguna sedikit sekolah tua. Namun, fitur dan kontrolnya patut diacungi jempol.

3. Pengunduh Video YTD

Pengunduh video YTD_

Berikutnya adalah Pengunduh Video YTD. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari banyak halaman web, termasuk YouTube. Tentu saja, YTD Video Downloader dapat membantu Anda mengunduh video berkualitas tinggi seperti 4K dan 8K dalam berbagai format.

Cara downloadnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis. Cukup salin dan tempel tautan video yang ingin Anda unduh, lalu tekan tombol merah yang bertuliskan Unduh. Anda tidak hanya dapat mengunggah video, aplikasi ini menyediakan fitur video konverter mobil. Sayangnya, fitur ini termasuk dalam YTD Video Downloader PRO.

Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Ciri-cirinya juga bervariasi dan sangat berguna untuk pengguna yang ingin mengunduh sekaligus mengonversi video. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Jika Anda tertarik, tersedia paket berlangganan premium mulai dari Rp 38.000 per bulan.

4. Pengunduh video HD iTube

Youtube

Aimersoft membuat aplikasi penaunduh video untuk PC yang disebut iTube HD Video Downloader. Aplikasi ini memiliki fitur canggih seperti kemampuan untukunduh video yang dalam ukuran HD dari situs populer (Instagram, YouTube, Facebook, Vimeo, dll.) 3x lebih cepat dari aplikasi lain. Selain itu, aplikasi ini juga kompatibel dengan Windows dan Mac.

Baca juga  Simak Cara Daftar GrabFood untuk Raih Keuntungan Bisnis

Kelebihan lainnya: aplikasi ini menawarkan mode pribadi untuk melindungi video yang Anda unggah, sehingga hanya dapat diakses oleh kata sandi apa yang Anda tunjukkan. Beberapa situs yang kompatibel dengan iTube adalah Dailymotion, Break, Lynda, Metacafe, AOL, VideoBash, LiveLeak, Veoh, MyVideo, FunnyorDie, TV.com, Veevr, NicoNico, Adobe TV dan banyak lagi. Dapatkan aplikasinya segera di sini.

5. Penangkap pipa

perangkap atuba

Jika dulu ada iTube, sekarang ada aTube Catcher. Mereka adalah aplikasi yang berbeda, ya! Dengan lebih dari 120.000.000 unduhan, aplikasi ini tidak hanya berguna sebagaiunduh video saja, tapi mungkin perekaman layar juga. aTube juga dapat membantu Anda menghemat keluaran (jumlah konsumsi transmisi data).

Unduh video dari situs sosial seperti Vimeo, Facebook, Dailymotion, Metacafe, Spike, Yahoo!, Globo, RTVE, dan ribuan situs berbagi video lainnya. kamu juga bisaekspor konten multimedia ke komputer atau perangkat seluler Anda seperti iPhone, iPAD, iPod, PSP, perangkat GPS, MP4 pemainseluler, Android, DVD, VCD, dan MP3.


https://actoncloud.com