10 Aplikasi Download Video Instagram yang Mudah Digunakan


Instagram adalah Platform berbagi foto yang memiliki banyak penggemar. Dengan lebih dari satu miliar pengguna, aplikasi ini memungkinkan Anda melihat foto dan video pengguna lain dari seluruh dunia.

Ketika Anda menemukan foto atau video yang Anda sukai, terkadang Anda ingin mengunduhnya. Namun, Instagram tidak memberikan izin untuk mengunduh file dari Platform-miliknya.

Meski tidak memiliki fitur ini, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan foto atau video Instagram favorit Anda. Ada aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh foto dan video dari Instagram. Berikut adalah daftar aplikasi pengunduhan video Instagram yang direkomendasikan untuk Android.

1. Pengunduh Video – InShot

Terkadang ketika Anda menemukan video yang menarik, Anda ingin mengunduh video Instagram dan mempostingnya secara instan. Lalu apakah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk ini? Video Downloader by InShot adalah aplikasi yang menawarkan fitur ini.

Aplikasi ini untuk semua perangkat Anda dan dengan satu klik video akan diunduh. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah video dapat diunduh secara instan tanpa meminta opsi penyimpanan. Ini tentu menghemat waktu.

Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk memposting ulang video yang Anda unduh sebelumnya dengan satu ketukan di Instagram dan video dapat segera dipublikasikan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh IGTV dan menyalin tag dari Instagram.

2. Repost untuk Instagram – Regrann

Regrand

Regrann adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dan memposting foto dari Instagram orang lain. Selain itu, tidak akan ada tanda air mengambil gambar. Foto dan video yang diunggah dapat dibagikan secara langsung.

Untuk dapat memposting ulang, Anda hanya perlu memilih “Salin URL” dan Anda akan mendapatkan gambar yang diinginkan. Ada aplikasi Regrann Pro yang memiliki fitur lebih banyak, seperti penjadwalan beban sesuai keinginan Anda.

Baca juga  15 Aplikasi Menggambar Terbaik di Smartphone Android

Regrann sebagai salah satu aplikasi penghemat video Instagram terbaik memiliki fitur keren seperti tidak ada pembelian aplikasi, aktifkan atau nonaktifkan tanda air sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapat memposting foto dan video tanpa meninggalkan aplikasi.

3. Pengunduh Foto dan Video untuk Instagram

Pengunduh Foto dan Video untuk Instagram

Jika Anda ingin mengunduh dan menyimpan foto dan video Instagram ke ponsel cerdas Anda, ada aplikasi Pengunduh Foto & Video untuk Instagram. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna dengan fitur unik yang luar biasa dan merupakan salah satu aplikasi pengunduh foto dan video Instagram terbaik.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunggah foto dan video Instagram siapa pun dengan langkah mudah dan sederhana. Untuk mendapatkan foto dan video dari Instagram, yang harus Anda lakukan adalah menyalin URL unduhan yang ingin Anda unduh lalu menempelkannya ke aplikasi ini.

Aplikasi ini cukup ringan, berukuran kurang dari 10 MB, fitur-fiturnya antara lain kemampuan untuk mengunduh dan menyimpan video Instagram secara gratis, serta mengunduh foto dan video HD secara gratis. Aplikasi ini juga memiliki pemutar bawaan yang memungkinkan Anda melihat video Instagram yang Anda unduh.

4. Simpan cepat untuk Instagram

Simpan Cepat untuk Instagram

Jika Anda penasaran dengan profil Instagram pengguna favorit Anda dan ingin melihat postingan dan story harian mereka tanpa mengikuti mereka di Instagram, gunakan saja FastSave for Instagram. Aplikasi terbaik ini dapat mengunduh foto dan video beresolusi HD dalam waktu singkat.

FastSave for Instagram tidak akan memberi tahu pengguna bahwa Anda telah mengunjungi profil mereka dan mengunduh foto pribadi mereka dari Instagram. Anda dapat memposting posting apa pun di Instagram dengan mudah dan cepat.

Tidak perlu mengambil tangkapan layar atau menyalin teks. Anda tinggal klik repost dan unduhan akan diunggah ke profil Instagram Anda.

Baca juga  20 HP Xiaomi Terbaru yang Rilis Global (Juni 2022)

5. Simpan cepat untuk Instagram

Simpan Cepat untuk Instagram

Aplikasi hebat lainnya untuk mengunduh konten dari Instagram adalah QuickSave for Instagram. Anda dapat menikmati semua video dan foto yang disimpan dalam kualitas terbaik. Tidak seperti aplikasi lain, Quick Save memiliki fitur pengeditan foto bawaan untuk membuatnya terlihat lebih baik.

Fitur pengeditan ini dapat meningkatkan tampilan foto dan menyesuaikan gambar sesuai keinginan Anda. Dengan Quick Save, Anda dapat berbagi foto, membuat gambar, dan membagikannya langsung di Instagram. Aplikasi ini sangat cepat dan Anda akan mendapatkan foto dan video dalam waktu yang cukup singkat.

6. Penghemat Cerita, Pengunduh Video untuk Instagram

Penghemat Cerita, Pengunduh Video untuk Instagram

Story Saver, Pengunduh Video untuk Instagram yang juga dapat Anda andalkan untuk mengunduh foto dan video Insta yang Anda sukai dan juga melihatnya secara offline. Aplikasi ini cukup sederhana, ringan dan gratis.

Beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh Story Saver, Video Downloader untuk Instagram termasuk pengunduh Intagram Reels, Story saver membantu Anda melihat dan menyimpan tunjukkan gambar atau DP Instagram di biografi dan lain sebagainya.

7. Instake – pengunduh foto dan video untuk Instagram

Instake - pengunduh foto dan video untuk Instagram

Instake – Pengunduh Foto & Video untuk Instagram adalah aplikasi yang dapat membantu Anda dengan mudah menyimpan foto IG, video IG, dan video IG. Saat ini, Instake digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna Android.

Ukuran aplikasi ini cukup ringan, hanya sekitar 3 MB, sehingga tidak memakan banyak memori. Sangat mudah digunakan, cukup salin tautan foto atau video IG lalu buka aplikasi ini.

8. Di toko

di toko

Aplikasi ini selain untuk mengunggah video dan foto ke Instagram, juga bisa digunakan untuk menyimpan cerita. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh atau memposting foto dan video dari Instagram tanpa harus login. Fitur lain termasuk generator tagar dan teks.

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Berkualitas Tahun 2022

Cara menggunakan aplikasi ini mudah. Cukup salin tautan dari Instagram dan tempel ke Instore. Klik “unduh” dan selesai! Atau gunakan opsi “Bagikan” di Instagram untuk membagikan foto/video menggunakan aplikasi ini. Kemudian Instore akan secara otomatis mendapatkan URL. Sekarang tinggal klik “unduh”.

9. Simpan instan

simpan instan_

Anda dapat mengandalkan aplikasi ini untuk mengunduh foto dan video Instagram. Cara Anda menggunakan Instant Save tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis.

Anda hanya perlu menyalin URL foto atau video yang ingin Anda unduh ke dalam aplikasi ini. Setelah itu, Anda dapat langsung menyimpan unduhan ke ponsel Anda.

Selain dapat mendownload foto dan video, aplikasi Instant Save juga dapat digunakan untuk mendownload foto dan video.Posting ulang Surat. Tertarik untuk mencoba? Unduh aplikasinya di sini.

10. Penghemat Cerita – Sarah Tech

penjaga sejarah

Story Saver dapat membantu Anda menyimpan unggahan di fitur Instagram Story. Selain bisa menyimpan cerita, aplikasi ini bisa digunakan untuk menyimpan unduhan lain seperti foto dan video Facebook. babak.

Di aplikasi ini, Anda hanya perlu mencari profil Instagram yang diinginkan dan memilih foto atau unduhan lainnya, lalu klik tombol unduh untuk menyimpan unduhan.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mendownload foto dan video dari Instagram. Berbagai aplikasi ini sangat memudahkan untuk mengunduh foto dan video dari IG.

Anda bahkan dapat memposting ulang foto atau video orang lain di Instagram menggunakan beberapa aplikasi di atas. Namun, pastikan Anda memiliki izin dari pemilik akun sebelum mengunggah atau memposting ulang foto atau videonya.


https://actoncloud.com