Ini Dia 12 Aplikasi Chat Anonim yang Bisa Dicoba di Android


Di luar aplikasi mengobrol yang biasa kita gunakan, banyak sekali aplikasi anonymous chat yang bisa di download di hp android. Karena ini adalah aplikasi anonim, identitas Anda tentu akan terjaga saat berkomunikasi.

Nah buat kalian yang mau chat atau butuh Membagikan cerita tanpa ingin diidentifikasi, Anda dapat mengandalkan aplikasi obrolan anonim di bawah ini.

1. Bisikan

Aplikasi Whisper dapat membantu Anda berbagi cerita dengan pengguna lain. Anda dapat memposting gambar dengan cerita yang ingin Anda bagikan dan kemudian mendapat tanggapan dari pengguna.

Anda dapat berbagi cerita dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama di Whisper. Tentu saja, Anda dapat membuat akun dan alias anonim di dalam aplikasi ini. Jika Anda ingin mengobrol lebih dekat dengan pengguna lain, Anda dapat menggunakan fitur obrolan singkat.

Whisper telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Coba aplikasi Whisper dengan mengunduhnya di sini.

2. AskFM

askfm_

Berikutnya adalah AskFM. Kita dapat mengatakan bahwa aplikasi obrolan anonim ini mirip dengan Whisper tetapi lebih populer. AskFM punya waktu ledakan di Indonesia beberapa waktu lalu. Apalagi saat selebriti internet membuka sesi tanya jawab di akun mereka.

Ya, dalam aplikasi ini Anda dapat bergabung dan membuat profil anonim atau sesuai dengan identitas asli Anda. Anda dapat membuka sesi tanya jawab atau menjawab pertanyaan pengguna lain.

AskFM juga menyediakan fitur live chat atau obrolan singkat bagi Anda yang ingin mengobrol dengan privasi lebih. Unduh AskFM dari tautan ini.

3. Kucing penasaran

kucing penasaran anonim qna_

Selain dua aplikasi di atas, ada juga Curious Cat. Aplikasi yang didominasi warna oranye ini adalah jejaring sosial tempat Anda dapat berbagi cerita dengan banyak pengguna tanpa takut dihakimi atau dipermalukan.

Baca juga  10 HP OPPO Terbaik dan Paling Bagus di Dunia (Juli 2022)

Ya, Curious Cat memungkinkan Anda untuk mendaftar tetapi tetap merahasiakan identitas asli Anda. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini? Unduh Curious Cat di sini.

4. Tellonim

Telonim_

Lanjut, ada Tellonym. Aplikasi dari Calliosum Software ini hampir identik dengan NGL populer.

Anda dapat membuka sesi tanya jawab untuk teman atau pengikut media sosial Anda untuk menjawab secara anonim. Anda dapat membagikan tautan ke Tellonym di jejaring sosial, khususnya Instagram, dan menunggu tanggapan teman.

Tentu saja, Anda dapat membagikan umpan balik Anda dengan mereka dan mempostingnya di Instagram. Anda tahu bahwa lebih dari 10 juta pengguna Android telah mengunduh aplikasi. Unduh Tellonym dari tautan ini.

5. LAMBAT

perlahan-lahan_

Aplikasi yang satu ini terbilang unik. Ya, alasannya adalah SLOWLY tidak seperti kebanyakan aplikasi obrolan anonim. Anda dapat berkomunikasi secara anonim dengan mengirimkan email ke pengguna lain.

Benar! Mengirim surat, seperti di masa lalu, bisa Anda lakukan di sini. Anda hanya perlu mendaftarkan akun tanpa menunjukkan identitas asli Anda, lho. Cukup atur avatar Anda dan nama panggilan yang ingin Anda gunakan, setelah itu Anda dapat mengirim email ke pengguna yang diinginkan.

Waktu untuk mengirim dan menerima tanggapan tergantung pada jarak antara Anda dan pengguna. Sangat unik bukan?

FYI, aplikasi ini memenangkan Google Play Awards 2019 dalam kategori Aplikasi Terobosan Terbaik. Penasaran? Coba SLOWLY di sini.

6. F3

f3_

Aplikasi F3 ini juga mirip dengan Tellonym dan NGL. Anda dapat membuka sesi tanya jawab atau mengobrol dengan teman. Caranya tentu saja dengan membagikan link F3 di media sosial dan menunggu tanggapan teman Anda.

Anda kemudian dapat membalas dengan foto, teks, atau video. F3 dapat digunakan dan diunduh secara gratis di sini. Layanan premium tersedia jika Anda ingin memanfaatkan fitur khusus seperti mengetahui identitas mereka yang berpartisipasi.

Baca juga  10 Aplikasi Font Android Terbaik yang Mudah Digunakan

7. AnonChat

anonchat_

Anda juga dapat melakukan tindakan obrolan rahasia di AnonChat. Di aplikasi, Anda akan bertemu teman acak untuk mengobrol dan berbagi cerita bersama.

Anda dapat berbagi foto dalam obrolan sementara, tetapi aplikasi mengaburkan foto untuk menjaga identitas Anda.

Anda dapat mendaftar di AnonChat tanpa memasukkan informasi pribadi apa pun seperti nomor telepon atau alamat email. Tertarik? Unduh Aplikasi Obrolan Anonim AnonChat dari tautan ini sekarang.

8. Putaran Obrolan

mengobrol_

Berikutnya adalah Chatspin. Dalam aplikasi ini, Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna lain melalui panggilan video. Namun, Anda dapat menggunakan filter yang “menutupi” wajah Anda agar Anda tetap anonim.

Anda dapat melakukan geser di sebelah kanan profil orang yang ingin Anda ajak ngobrol. Untuk menemukan mitra percakapan yang cocok, Anda dapat memfilter lokasi atau jenis kelamin pengguna. Coba aplikasi obrolan anonim Chatspin dengan mengunduhnya dari tautan ini.

9. Fidnol

memberi makan_

Feednoly adalah aplikasi yang mirip dengan AskFM. Di sini siapa pun dapat menulis kepada Anda, tetapi dengan anonimitas. Anda dapat membagikan tautan Feednoly di jejaring sosial.

Mereka mungkin mengajukan pertanyaan atau memberikan pendapat jujur ​​tentang Anda. Aplikasi Feednoly ditawarkan oleh pengembang HQAPP. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2018. Unduh Feednoly di sini.

10. Sesuaikan

twiq_

Jika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara dan ingin mengobrol online dengan aman, Anda dapat mencoba aplikasi Twiq.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung berkomunikasi dengan pengguna dari tempat terdekat. Tentu saja, identitas Anda mungkin dirahasiakan. Twiq sendiri gratis untuk digunakan, tetapi ada opsi berlangganan premium yang memungkinkan Anda mencoba berbagai fitur hebat.

11. Monoton

nada datar_

Monotony adalah aplikasi obrolan anonim yang dirilis pada 2019. Dengan Monoton, Anda dapat mengobrol secara anonim dengan pengguna lain. Cukup geser hak untuk mengobrol dengan orang yang tepat.

Baca juga  Ini Dia 3 Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris

Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan sebagai teks disertai dengan foto yang hilang secara otomatis, seperti di DM Instagram. Anda juga dapat berbagi cerita melalui cerita dan mengirim pesan suara. Unduh aplikasinya di sini.

12. Setrum

terlambat_

Berikutnya adalah Stan. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2019 oleh pengembang lokal Bukan Lantai Dasar. Di aplikasi ini, Anda dapat mengobrol melalui fitur perpesanan pribadi (obrolan pribadi) dengan pengguna lain.

Anda dapat menemukan teman untuk mengobrol secara anonim dengan memposting pesan di jadwal terlambat. Setelah itu, Anda dan pengguna dapat terus berkomunikasi melalui pesan pribadi jika ingin berkomunikasi bersama.

Jika Anda menemukan pengguna yang mengganggu, Anda dapat memblokir akun mereka. Coba aplikasi yang lebih baru dari tautan ini.

Nah, ini dia aplikasi anonymous chat yang bisa kamu coba di hp android kamu. Selain aplikasi di atas, Anda juga dapat mencoba aplikasi sesi tanya jawab NGL yang populer. Lihat tata cara penggunaan aplikasi NGL di Carisignal di bawah judul “Cara membuat artikel NGL dari tautan ini”.

Oh ya, kalau kamu punya rekomendasi aplikasi anonymous chat lainnya, silahkan share di kolom komentar di bawah.


https://actoncloud.com