9 Alternatif YouTube Vanced Buat Nonton YouTube Bebas Iklan


Setiap hari YouTube semakin populer dan banyak orang menggunakannya untuk menemukan berbagai jenis hiburan. Menurut berbagai sumber, jumlah pengguna YouTube pada tahun 2022 saja sudah mencapai lebih dari 2 juta miliar orang. Di Indonesia saja, lebih dari 100 juta orang menggunakan aplikasi ini sepanjang waktu.

Tidak mengherankan, ini menghasilkan banyak konten untuk pembuat YouTube, serta banyak iklan dan sponsor. Di sinilah pencipta mendapatkan penghasilan mereka.

Iklan dan sponsor dapat menjadi keuntungan bagi pembuat konten, tetapi tidak bagi sebagian penonton atau penonton YouTube. Terkadang banyak dari kita yang merasa terganggu dengan adanya iklan dan sponsor. YouTube sendiri menawarkan solusi dengan memperkenalkan YouTube Premium agar pengguna tidak direpotkan dengan kehadiran iklan.

Namun, tidak semua orang siap untuk berlangganan YouTube Premium. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan aplikasi pemblokiran iklan atau pemblokir iklan untuk tampilan yang nyaman.

Satu aplikasi pemblokir iklan populer adalah YouTube Vanced. Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak bisa diunduh dan digunakan lagi, nama samarannya sudah hilang dari dunia maya. Namun, Anda masih dapat mencoba alternatif YouTube Vanced.

Untuk alasan ini, dalam diskusi ini, tim sinyal Cari akan menawarkan daftar aplikasi dan layanan alternatif untuk YouTube Vanced.

Daftar aplikasi ini telah diuji langsung oleh tim Carisignal. Kami juga memberikan tentang kelebihan dan kekurangannya. Penasaran? Berikut pembahasan selengkapnya.

1. Diperbarui

ReVanced adalah salah satu dari banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif dari YouTube Vanced. Beberapa fitur aplikasi ini bahkan identik dengan YouTube Vanced. Salah satunya adalah fitur SponsorBlocked.

Penyataan sumber terbuka ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menonton YouTube tanpa terganggu oleh iklan atau sponsor yang ditampilkan oleh konten pembuatnya. Pengguna ReVance bahkan dapat mengunduh video YouTube, tampil pengaturan misalnya kurangi atau tambah kecepatan video.

YouTube Diperbarui 1-sisi_
Kanan: ReVanced, Kiri: YouTube Reguler

Dari segi tampilan, ReVanced mirip dengan YouTube Premium. Bahkan, logo YouTube akan berubah seperti YouTube Premium saat aplikasi sedang digunakan. Sebagai perbandingan, kami mencoba YouTube Premium, YouTube Regular, dan ReVanced untuk menonton video.

Baca juga  15 HP dengan Bodi Paling Tipis di Dunia (Oktober 2022)

Hasilnya, benar-benar penampilan dan antarmuka penggunaini mirip dengan YouTube Premium, meskipun tidak semua fitur YouTube Premium tersedia di ReVanced. Saat menonton video, iklan dan sponsor menghilang, sedangkan saat menggunakan akun yang sama di YouTube biasa tanpa ReVanced, iklan tetap ada.

Fitur keren lainnya dari ReVanced adalah kemampuan untuk masuk dengan akun Google. Ya, Anda dapat menggunakan akun Google Anda di aplikasi ini, tidak seperti kebanyakan aplikasi. pemblokir iklan Lain. Ini berkat kehadiran MicroG dari ReVanced. Mungkin MicroG mirip dengan Layanan Google Play.

Untuk masuk ke akun YouTube Anda di ReVanced, Anda harus menginstal MicroG terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi. Sepertinya wajib dilakukan agar aplikasi tidak menabrak kapan akan digunakan.

Ya, kami mencoba menggunakan ReVanced tanpa menginstal MicroG terlebih dahulu. Namun, ini menyebabkan ReVanced menjadi tidak dapat digunakan dan memaksa berhenti. Untungnya, setelah kami menginstal MicroG, aplikasi bekerja dengan baik. Bagaimana Anda tertarik mencoba ReVanced? Jika Anda tertarik, silakan gunakan aplikasi ini di situs resmi Revanced.net.

Keuntungan:

  • Ada SponsorBlock dan tombol merindukan segmen video
  • Antarmuka pengguna mirip dengan YouTube Premium dan nyaman
  • Pengguna dapat melihat jumlahnya saya tidak suka di video
  • Bisa Gabung dengan akun Google dan tambahkan komentar atau bagaimana
  • Berbagai opsi penyesuaian
  • Ada pilihan pemutaran latar belakang seperti YouTube Premium
  • Layar AMOLED tersedia mode gelap yang menghemat masa pakai baterai

Defisit:

  • Proses instalasi cukup membingungkan, terutama bagi pemula.
  • Bukan saya mendengar kontrol seperti YouTube Premium
  • Aplikasi tidak dapat berjalan tanpa MicroG

2. Ekstra Tabung Langit

mantan sisi skytube_
Kiri: Sky Tube Ekstra, kanan: Sky Tube

Sky Tube juga bisa dijadikan alternatif YouTube Vance selain ReVanced. Penyataan sumber terbuka Beberapa versi telah dirilis, termasuk Sky Tube Extra. Nah, Sky Tube Extra dapat membantu Anda menonton video resmi YouTube tanpa khawatir dengan iklan dan sponsor yang muncul di tengah video.

Baca juga  10 Tablet untuk Anak Terbaru dan Terbaik (Agustus 2022)

Sky Tube Extra hadir sebagai add-on untuk Sky Tube, yang pada aplikasi Sky Tube biasa sering mengalami masalah saat memutar video. Kami bahkan mengalaminya sendiri. Meskipun koneksi internet kami stabil dan bagus, Sky Tube biasa tidak dapat memutar video yang ingin kami tonton.

Namun, setelah kami meningkatkan ke Sky Tube Extra, video diputar dengan lancar. Kelebihan Sky Tube Extra adalah sponsor sebaik pemblokir iklan-miliknya. Setelah kami coba, iklan dan sponsor tidak muncul. Hanya, spesifikasi. blokir sponsortampaknya berlaku untuk video yang menyertakan kategori promosi berbayar.

Nah, untuk video yang tidak menyertakan promosi berbayar meskipun mengandung sponsor, fitur blokir sponsor ini tidak bekerja. Alhasil, iklan promosi dalam video tersebut tetap ada. Tidak hanya laki-lakimerindukan sponsor saja, ada juga opsi untuk melewati intro dan layar akhir dari video youtube.

Dari segi tampilan, Sky Tube Extra masih mengadaptasi versi lama seperti halnya Sky Tube. Menurut kami, tidak ada masalah dengan penampilan, apalagi kami juga puas dengan kemungkinan berubah kecerahan dan gerakan volume.


https://actoncloud.com