Mengenal 4 Produk realme Terbaru untuk Gaming dan Hiburan


Kami di Tim Carisinyal senantiasa terpukau dengan produk-produk keluaran realme, terlebih untuk seri Narzo yang senantiasa mengedepankan kebutuhan anak muda yang kreatif dan punya mobilitas tinggi.

Kehadiran realme Narzo 50, contohnya, sanggup meng-tackle berbagai macam gim populer dengan lancar dan tanpa hambatan. Ini tentu berkat kehadiran chipset Helio G96 yang powerful.

Apalagi mengingat ponsel tersebut juga hadir dengan baterai mumpuni dan salah satu kemampuan fast charging terbaik di kelasnya, niscaya membuat segala aktivitas semakin lancar tanpa perlu menenteng power bank ke mana-mana.

Di antara begitu banyaknya keunggulan yang dimunculkan seri Narzo tersebut, ada satu hal yang missing: konektivitas 5G. Seperti yang kita tahu, jaringan seluler 5G sudah mulai meluas di Indonesia, dengan beberapa operator besar yang sudah menyediakan 5G di beberapa kota besar.

Isi paket penjualan realme Narzo 50 5G (Hyper Blue)

Jaringan 5G tentu akan sejalan dengan pengalaman gaming yang membutuhkan jaringan internet cepat. Dengan 5G, permainan akan berlangsung dengan lebih nyaman tanpa terkendala isu delay atau bahkan disconnected.

Inilah alasan realme Indonesia meluncurkan produk smartphone gaming paling gahar di kelas mid-range dengan balutan 5G, yakni realme Narzo 50 5G. Ponsel ini termasuk dalam jajaran 4 produk yang realme perkenalkan pada Selasa, 24 Mei 2022 dalam misinya menghadirkan pengalaman gaming dan hiburan paling powerful di kelasnya.

realme 9i prism black (8)_
realme 9i dengan warna Prism Black, tampil elegan dan memukau di harga Rp2 jutaan

Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa realme memiliki komitmen untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna.

“Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya. Untuk itulah kami berani meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar realme Official Store online sebagai pilihan smartphone gaming 5G yang perkasa di kelas Rp 3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini,” ujarnya.

Selain itu, Palson Yi juga menyatakan bahwa realme akan senantiasa merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia.

Lalu, apa saja sih produk-produk yang diluncurkan? Berikut kami beberkan dulu overview list-nya, ya.

  1. realme Narzo 50 5G. Ponsel khusus gaming ini dicanangkan menjadi salah satu smartphone 5G paling powerful di kelas harga Rp3 jutaan, menawarkan chipset unggul Dimensity 810 5G, layar dengan refresh rate 90 Hz Smooth Ultra Display, dibalut dalam bodi ponsel setebal 8,1 mm. Tak lupa, tersedia pula konektivitas NFC dan juga dual stereo speaker.
  2. realme 9i. Produk smartphone ini memberikan value for money yang tinggi untuk kelas harga Rp2 jutaan. Bagaimana tidak? realme 9i termasuk dalam jajaran HP pertama di kelasnya yang hadir dengan pengecasan 33W DartCharge. Untuk menopang performanya, tersemat chipset Snapdragon 680 yang dibangun atas noda transistor 6 nm. Chipset ini punya efisiensi daya sekelas HP flagship, lho.
  3. realme Smart TV Stick. Siap menyulap TV Anda yang lama menjadi Smart TV yang powerful dan kaya fitur? Perangkat mungil namun bertenaga ini berikan pengalaman hiburan layaknya Smart TV dengan Android 11.
  4. realme Buds Q2s. Supaya pengalaman gaming Anda semakin imersif, lengkapi smartphone Anda dengan realme Buds Q2s, sebuah earphone TWS (True Wireless Speaker) dengan kualitas audio Dolby Atmos dan daya tahan baterai hingga 30 jam.

Nah, apakah Anda tertarik mengetahui seluk-beluk dari keempat produk realme di atas? Jajaran produk smartphone dan AIoT memang senantiasa menggiurkan. Dan supaya Anda semakin jatuh cinta dengan produk-produk tadi, berikut adalah fitur-fitur utama dari keempat produk.

Baca juga  Sebelum Beli, Ketahui Perbedaan OPPO A76 dan OPPO A96 Berikut Ini

1. realme Narzo 50 5G, Smartphone 5G Menengah Paling Powerful untuk Gaming

harga realme narzo 50 5G_

Dengan tagline “Mighty 5G. Game On.”, ini sungguh mencerminkan kancah realme Narzo 50 5G sebagai salah satu ponsel 5G terkuat di rentang harga Rp3 jutaan. realme Narzo 50 5G sendiri menggunakan chipset bertenaga dari MediaTek bernama Dimensity 810 5G.

Tidak hanya punya kinerja gegas, chipset ini juga dibangun atas proses fabrikasi 6 nm yang membuatnya memiliki efisiensi daya yang sangat tinggi. Dengan begini, Anda bisa bermain gim dengan lancar dalam waktu yang lebih lama lagi.

Chipset ini mengandalkan dua inti ARM Cortex A76 “Big” dalam kombinasi prosesor delapan inti (octa-core) yang beroperasi pada kecepatan 2.4 GHz. Dengan noda 6 nm, chipset inipun memiliki kerapatan transistor lebih tinggi daripada fabrikasi 7 nm.

realme narzo 50 5G hyper black (3)_
realme Narzo 50 5G varian Hyper Black

Layar smartphone juga sudah disesuaikan agar dapat menunjang aktivitas gaming dan hiburan yang imersif. Membawakan laju penyegaran 90 Hz Ultra Smooth Display dengan touch sampling rate 180 Hz dalam bentang layar 6,5 inci, membuatnya sanggup hasilkan 90 frame per detik pada antarmuka dan gim.

Tampilan ini akan menghadikan refresh rate layar yang 50 persen lebih mulus dibandingkan 60 Hz konvensional, membuat setiap guliran (scroll) yang dilakukan terlihat begitu licin dan memanjakan mata.

Selain layar, baterai ponsel ini juga kapasitas super badag yang dijamin sanggup mentenagai ponsel seharian penuh, yakni sebesar 5.000 mAh. Ini, dipadukan dengan chipset yang hemat daya, menghasilkan masa daya penggunaan smartphone yang lebih lama lagi.

Dan di kala Anda berhasil membuat baterainya habis, ponsel juga bisa dicas sampai 100% dalam waktu singkat berkat 33W DartCharge pada tipe port USB-C. Yang lebih mencengangkan lagi, rupanya bodi realme Narzo 50 5G hanya setipis 8,1 mm saja. Tidak lupa, tersedia juga NFC agar pengguna bisa melakukan pengecekan saldo eMoney secara praktis.

realme narzo 50 5G hyper blue (3)_
realme Narzo 50 5G varian Hyper Blue

Pengalaman audio pada realme Narzo 50 5G juga bukan kaleng-kaleng kualitasnya, membawakan Dual Stereo Speaker supaya hasil suara jadi lebih menggelegar dan juga seimbang kiri-kanan saat menonton film dan bermain gim.

Untuk sisi fotografinya, perangkat membawakan 48 MP Nightscape Camera yang mampu hasilkan foto malam hari memukau, tajam, dan juga detil. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dalam dua varian warna yang kece abis, yakni Hyper Blue dan Hyper Black. Dijamin, HP ini akan memberikan kenikmatan luar biasa saat bermain gim berkat kombinasi chipset Dimensity 810 5G dan 90 Hz Ultra Smooth Display.

2. realme 9i, HP 2 Jutaan dengan Efisiensi Daya Sekelas Flagship

harga realme 9i_

Produk kedua yang ditawarkan adalah realme 9i, yakni salah satu smartphone kelas harga 2 jutaan pertama yang sudah menghadirkan 33 W DartCharge. Seperti realme Narzo 50 5G, ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset yang hadirkan noda transistor 6 nm sehingga efisiensi dayanya tidak perlu dipertanyakan.

Chipset yang menopang performa HP ini adalah Snapdragon 680 4G yang mengalami peningkatan 25% dalam performa CPU ketimbang Snapdragon 662 yang merupakan generasi terakhir. Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm juga dapat mengonsumsi daya 62% lebih rendah serat hadirkan performa 46% lebih kencang dibanding chipset dengan arsitektur 12 nm.

Berkat noda fabrikasi yang lebih rendah, chipset juga mampu menjaga suhu agar tetap dalam kondisi optimal sekalipun telah dipakai bermain gim dalam waktu lama. Dengan kemampuan fast charging 33 W DartCharge, Anda dapat mengisi baterai perangkat dari 0-100% dalam waktu 70 menit saja.

realme 9i prism black (5)_
realme 9i varian Prism Black

Kualitas suara audio yang imersif dengan balutan stereo speaker turut menjadi daya tarik utama dari realme 9i. Hasil suaranya memiliki kualitas tinggi berkat sertifikasi ganda Hi-Res.

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan OPPO Find X5 Pro

Ditambah lagi, layar ponsel juga akan hadirkan tampilan terbaik dengan 90 Hz Ultra Smooth Display adaptif. Semakin mulus ketika berselancar di dunia maya atau memilih-milih video di YouTube.

Sebagai ponsel 2 jutaan, HP terjangkau ini juga menyuguhkan kamera 48 MP Nightscape yang dapat membuat hasil foto semakin cerah, detil, dan tajam sekalipun pada kondisi minim cahaya.

realme 9i prism blue (4)_
realme 9i varian Prism Blue

realme 9i juga merupakan salah satu smartphone dengan tampilan desain bodi paling ciamik di kelasnya, hadirkan Stereo Prism Design yang menampilkan efek dinamis dari transformasi cahaya dan bayangan tiga dimensi. Untuk opsi warnanya, tersedia dalam dua varian yaitu Prism Blue dan Prism Black.

3. realme Smart TV Stick, Si Kecil Cabai Rawit yang Hadirkan Pengalaman Smart TV Sungguhan

harga realme Smart TV Stick_

Mungkin Anda tidak percaya kalau produk sekecil ini bisa hadirkan pengalaman hiburan yang maksimal. Tapi percayalah, karena realme Smart TV Stick ini akan mampu menyulap TV lama Anda menjadi Android TV dengan fitur lengkap.

Ia datang dengan dimensi yang begitu mungil dan juga ringan sehingga dapat dipindahkan ke mana-mana dengan begitu mudahnya. Warnanya yang hitam pun sudah disesuaikan agar selaras dengan mayoritas TV yang ada di Indonesia, sehingga tidak akan menganggu pemandangan sama sekali.

realme Smart TV Stick diperkuat dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A35 yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Performanya sudah pasti lebih dari cukup untuk menunjang aktivitas hiburan pertelevisian masa kini.

Tidak lupa, tersedia juga dukungan HDR10+ yang dapat hadirkan tampilan visual dengan rentang dinamis tinggi, disertai pula dukungan terhadap HDMI 1.4 sehingga resolusi output yang dihadirkan sangat tajam di Full HD.

Di saat kebanyakan Smart TV lain masih mentok di Android 9, realme Smart TV Stick ini sudah berada pada sistem operasi Android TV versi 11. Anda pun disuguhkan dengan navigasi super praktis, karena perangkat ini terhubung dengan Google Assistant dan mendukung voice control melalui remote nirkabel yang gunakan Bluetooth.

realme Smart TV Stick (6)_
Isi paket penjualan realme Smart TV Stick

Selain unit realme Smart TV Stick itu sendiri, paket penjualan juga menyertakan serangkaian aksesoris berguna seperti kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, serta remote TV dengan dua buah baterai dan panduan pengguna untuk pengaturan awal.

Setiap produk yang dikeluarkan juga telah lolos pengujian quality control yang sangat ketat, seperti uji ketahanan suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1000 kali, uji tombol 5000 kali, serta uji tombol jarak jauh 50.000 kali.

4. realme Buds Q2s, TWS Canggih yang Tahan Lama dan Serba Bisa

harga realme Buds Q2s_

Jangan mudah puas dengan TWS abal-abal yang kinerjanya biasa-biasa saja. Kini, sudah ada realme Buds Q2s yang tawarkan masa daya pakai panjang, pengisian daya kilat, serta kualitas suara yang tak terbantahkan.

realme Buds Q2s ini mengalami peningkatan dari sisi durasi pemakaian, dengan total 30 jam pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu. Perangkat TWS ini juga mendukung kemampuan fast charging dengan port USB Type-C. Cukup dengan mengisi daya perangkat selama 10 menit, realme Buds Q2s dapat memperdengarkan musik selama 3 jam nonstop!

Baca juga  Tentang Bisnis: Pengertian, Tujuan, dan Jenisnya!

Selain kemampuan daya, TWS ini juga niscaya dapat berikan pengalaman audio imersif dengan dukungan Dolby Atmos. Kualitas suara surround stereo yang dihasilkan begitu memanjakan telinga, dan menyuguhkan pengguna untuk memilih suara sesuai dengan skenario penggunaan.

realme Buds Q2s Paper Green (4)_
Isi paket penjualan realme Smart TV Stick varian Paper Green

Melengkapi driver besar 10mm, realme Buds Q2S diperkuat dengan Bass Boost + realme yang telah diperbarui. Solusi yang membuka potensi bass, dan menambahkan dinamis dan lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.

Mikrofon yang dimiliki TWS ini juga memiliki sistem pengurangan kebisingan yang solid, didukung oelh algoritma ENC noise cancelling yang dapat mengurangi kebisingan di sekitar secara signifikan selama panggilan. Inipun berujung pada orang di ujung telepon untuk dapat mendengar suara pengguna lebih jelas.

Bukan hanya cocok untuk mengangkat panggilan telepon dan mendengarkan musik, realme Buds Q2s juga memiliki Mode Gaming yang tawarkan latensi rendah supaya grafis di smartphone dan audio senantiasa tersinkronasi sepanjang permainan, ataupun ketika menonton film.

Agar jaringan TWS dan smartphone/laptop tidak mudah putus-putus saat jaraknya cukup jauh, realme Buds Q2s berjalan pada konektivitas Bluetooth 5.2 yang sangat unggul dari sisi kecepatan transmisi dan juga jarak jangkauan. Versi Bluetooth ini juga memiliki kemampuan anti-jamming yang kuat sehingga sinyal selalu stabil dan memiliki efisiensi daya yang tinggi.

realme Buds Q2s dirancang dengan desain casing transparan yang unik, dan dengan keseluruhan garis lengkung yang terlihat seperti “kapsul luar angkasa” transparan. Desain Cobble realme Buds Q2s terinspirasi dari batuan alam. realme Buds Q2s memperkuat estetika dari batuan yang hangat, lembut, dan nyaman dengan tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black.

Nah, sekian 4 produk terbaru realme yang dirilis pada 24 Mei 2022. Di antara keempat produk tersebut, mana nih yang mau Anda embat duluan? Jika tertarik, kami sarankan untuk segera lakukan pembelian karena keempat produk ini bisa Anda dapatkan lebih murah dengan harga khusus!

Untuk realme Narzo 50 5G, hadir dengan varian memori 6/128 GB dengan harga khusus Rp2.999.000,-. Sedangkan untuk realme 9i, hadir dengan dua opsi memori yaitu 4/64 GB dengan harga khusus Rp2.649.000,- dan varian 6/128 GB dengan harga khusus Rp2.949.000,-.

Harga khusus untuk kedua smartphone perkasa di atas bisa didapatkan melalui program pre-order antara tanggal 24-27 Mei 2022, dan Flash Sale pada 28 Mei 2022 pada pukul 12:00 WIB.

Tidak cukup sampai di situ, Anda pun dapat membeli realme Smart TV Stick dengan harga khusus Rp499.000,- melalui pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada tanggal 28 Mei 2022 pada pukul 12:00 WIB.

Lalu, TWS realme Buds Q2s pun tersedia dalam harga khusus Rp259.000,- melalui program Flash Sale pada tanggal 24 Mei 2022 pada pukul 18.00 WIB.

Program pre-order dan Flash Sale smartphone realme narzo 50 5G, realme 9i, dan AIoT realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s dilaksanakan di platform-platform ecommerce populer yaitu Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan TikTok. Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan, ya!


https://actoncloud.com