Daftar 10 Aplikasi Keuangan Untuk Perusahaan dan Personal, Cek!


Teknologi, bisnis atau pengembangan bisnis on line juga semakin banyak. Hal ini tidak terlepas dari metode akuntansi. on line melalui aplikasi.

Pada artikel kali ini Finansialku akan membahas tentang 10 Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Keuangan Perusahaan. Baca lebih banyak, Ya!

Ringkasan:

  • aplikasi keuangan menjadi lebih umum, dan masing-masing memiliki manfaat sendiri. Fungsinya juga bervariasi dan sepenuhnya otomatis, sehingga praktis untuk digunakan.
  • Aplikasi keuangan adalah program yang dapat Anda gunakan untuk mengelola dana pribadi, bisnis, atau agensi atau perusahaan.

Aplikasi yang direkomendasikan untuk keuangan perusahaan dan pribadi

Aplikasi keuangan adalah program yang dapat Anda gunakan untuk mengelola keuangan pribadi, bisnis, agensi, atau perusahaan Anda.

Aplikasi ini berfungsi untuk mengontrol arus transaksi keuangansehingga keuntungan atau kerugian usaha dapat ditentukan dengan pasti.

Saat ini perkembangan aplikasi keuangan semakin marak dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Fungsi mulai berubah dan sepenuhnya otomatis, sehingga nyaman digunakan.

Mengikuti 10 Aplikasi Keuangan yang Direkomendasikan untuk bisnis atau pribadi yang dapat Anda gunakan.

#1 Jurnal.id

Perangkat lunak akuntansi dan manajemen keuangan Jurnal.id cukup praktis untuk memantau kinerja bisnis dengan cepat dan akurat.

Selain itu, versi aplikasi seluler Jurnal.id juga memberikan kemudahan untuk mengakses informasi keuangan secara online. secara real timedimanapun dan kapanpun.

Laporan keuangan yang dihasilkan juga mudah dipahami, lengkap dan jelas, sehingga Anda dapat mengukur keberhasilan suatu bisnis selama periode tertentu.

Jurnal.id juga menawarkan kemudahan konversi laporan ke format lain seperti unggul dan pdf.

#2 Buku cepat

Lebih-lebih lagi, perangkat lunak akuntansi yang menyediakan fungsi pelaporan keuangan, Buku Cepat.

Perangkat lunak Banyak perusahaan kecil dan menengah menggunakannya karena fitur nyaman dan manfaat lainnya.

Laporan keuangan yang tersedia, yaitu laporan laba rugi, keseimbangan kebiasaanlaporan pembeliandan sebagainya, sehingga lebih mudah untuk mengevaluasi bisnis Anda.

Buku Cepat juga memudahkan pengguna untuk memantau kinerja bisnis dalam waktu nyata.

Selain itu, Anda dapat mengelompokkan setiap transaksi di bawah setiap kategori untuk menghitung keuntungan dan kerugian dengan mudah.

Perangkat lunak Juga dapat membuat invoice dan lampiran foto untuk setiap entri sehingga bukti transaksi dapat disimpan untuk keperluan pelaporan keuangan.

#3 Keuangan saya

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk mengelola keuangan bisnis dan pribadi Anda dengan mudah adalah Aplikasi keuangan saya

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini perencanaan keuangandimana bisa konsultasi langsung bareng Perencana Keuangan Bersertifikat (CFP) dipercaya untuk masalah keuangan yang Anda hadapi.

Selain itu, aplikasi Finansialku juga memiliki fitur dasar. cek keuangan untuk memudahkan Anda mengetahui tentang kesehatan keuangan Anda.

Untuk memperluas wawasan Anda tentang keuangan, Anda juga dapat menambahkan tautan dengan membaca artikel dan buku Elektronik keuangan saya Bebas. ayo, kebagaimana tombol di bawah untuk unduh Lampiran.

Unduh GRATIS sekarang!

Toko Buku #4

Penyataan Konter buku adalah aplikasi pencatatan keuangan yang dapat Anda gunakan untuk keuangan pribadi dan bisnis.

Selain itu, aplikasi Warung Buku juga memberikan solusi pengiriman uang pembayaran. sebelum Bank Internet titik pembayaran (PPOB).

Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan tanpa koneksi internet dan tidak memakan banyak ruang disk.

#5 pecinta uang

pecinta uang adalah aplikasi pembukuan gratis yang cukup populer. Meskipun dikenal sebagai aplikasi keuangan pribadi, pecinta uang Anda juga dapat menggunakannya untuk pelaporan keuangan.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam kategori yang berbeda sehingga Anda tidak perlu memasukkan kategori secara manual.

pecinta uang dapat melacak pengeluaran Anda, menunjukkan penghematan, mencatat tagihan bulanan, dan memberikan peringatan batas pembayaran tagihan.

[Baca Juga: Perencanaan Keuangan Bisnis yang Tepat dan Cara Membuatnya]

#6 Teman bisnis

Penyataan teman bisnis sangat cocok untuk pebisnis Belanja online. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat pembukuan yang dapat langsung terintegrasi dengan pasar.

Dengan cara ini Anda tidak perlu mencatat setiap transaksi dari pasar yang masuk.

#7 Laporan keuangan

Seperti namanya, aplikasi catatan keuangan Hal ini akan memudahkan Anda untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran harian Anda.

Aplikasi ini juga dapat menampilkan grafik berdasarkan kategori sehingga Anda dapat melihat kategori pendapatan atau pengeluaran mana yang paling besar.

Anda juga dapat mengekspor laporan keuangan yang diterima sebagai file excel, dokter. pdf ke csv.

#8 Akuntansi untuk UKM (pengelola uang)

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan dapat bekerja tanpa menggunakan internet.

Akuntansi untuk UKM (pengelola uang) ini mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin Buat laporan keuangan untuk bisnis kecil atau besar.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk keperluan pribadi dengan memanfaatkan fitur-fiturnya.

[Baca Juga: Analisis Keuangan Bisnis: Pengertian, Tujuan, dan Metodenya]

#9 Buku segar

Aplikasi akuntansi bisnis ini dirancang khusus untuk diintegrasikan dengan awan melacak pendapatan dan keuangan.

Di samping itu, Buku segar juga menawarkan layanan pelacakan pendapatan otomatis, faktur, pelacakan waktu, laporanfaktur pajak untuk pengingat pembayaran.

Aplikasi buatan Amerika Serikat ini juga bisa menjaring pendapatan. pekerja lepaswiraswasta, karyawan dan usaha sampingan lainnya.

#sepuluh Manajer biaya

Akhirnya punya aplikasi Manajer biaya adalah aplikasi pembukuan gratis dengan banyak fitur keren.

Anda dapat menggunakan aplikasi keuangan ini 100% tanpa berlangganan. Fitur yang ditawarkan seperti melacak pendapatan, pengeluaran berdasarkan kategori dan pelacakan pajak.

Kemudian Anda juga dapat mengetahui jumlah tagihan dan hutang, kartu kredit, konfirmasi transaksi sehingga dapat terintegrasi dengan SMS Perbankan.

Kelola keuangan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda!

Itulah beberapa panduan aplikasi keuangan perusahaan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi baik untuk mengelola keuangan pribadi maupun bisnis Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mengelola keuangan pribadi dan bisnis Anda, Ayo, menggali informasi buku Elektronik Keuangan saya di bawah.

GRATIS, ayo Unduh SAAT INI!!!

buku Elektronik Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

14 e-book tentang manajemen keuangan bisnis dan pribadi

Sudahkah Anda menggunakan salah satu rekomendasi di atas untuk digunakan? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar di bawah, oke?

Jangan lupa untuk membagikan informasi ini agar bermanfaat bagi orang lain. terima kasih

Editor: Ari A. Santosa

Sumber referensi:

  • administrator. 06 September 2021. 7 software pelaporan keuangan perusahaan terbaik ini bisa menjadi pilihan para pebisnis. Kabarbisnis.com – https://bit.ly/3rgSJz5
  • editor. 7 rekomendasi Aplikasi akuntansi terbaik untuk bisnis. Jubelio.com – https://bit.ly/3RqLA9Y
  • Redaktur OCBC NISP. 30 Agustus 2022 10 Aplikasi Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2022. ocbcnisp.com – https://bit.ly/3SMGNau
  • Jaringan Setia. 12 Maret 2022 9 aplikasi pelaporan keuangan dan manfaatnya. Tedas.id – https://bit.ly/3dPbeYl
  • Faikotul Himma. 11 Februari 2022 10 aplikasi keuangan bisnis yang direkomendasikan yang harus Anda coba. Majoo.id – https://bit.ly/3SujiH




https://actoncloud.com

Baca juga  Mengenal Inventaris: Manfaat, Tujuan, dan Contohnya, Lengkap!